Nature Oil Enlargement (NOE) Herbal Oles Pria

Posted by

Rp 100.000,00
FREE ONGKIR*

herbal pria dewasa, pasutri, nature oil enlargement, noe, pembesar penis, minyak penis, mr. p, herbal pria, grosir, ecer, kasimura
Produk minyak yang insyaAllah membantu para pria tampil lebih prima dan maksimal secara fisik pada organ vitalnya, melancarkan sirkulasi peredaran darah, meningkatkan kemampuan ereksi lebih keras lagi, menjadikan lebih berotot, menjadikan organ vital pria ke bentuk yang lebih maksimal lagi dari ukuran sebelumnya. Juga mempercepat ereksi setelah ejakulasi. Meningkatkan kenikmatan saat berhubungan.



Pemakaian mudah, tidak panas, murni dari bahan alami, aman tanpa efek samping, tidak membuat mati rasa pada organ vital anda.
PERHATIAN
  • Bukan Parfume, 100% alami
  • Untuk kalangan sendiri
  • Tanpa bahan pengawet
  • Hanya untuk dioleskan
  • Petunjuk penggunaan ada di dalam kemasan
Manfaat yang akan didapat dari Nature Oil Enlargement (NOE)
  1. Peningkatan sirkulasi peredaran darah dengan membesarnya otot di bagian alat vit_al pria.
  2. Membuka simpul-simpul syaraf yang tersumbat yang selama ini menghambat aliran darah ke alat vital anda.
  3. Meningkatkan kemampuan ere_ksi, dalam hal ini kekerasan yang sangat sensasional namun tanpa resiko sebagaimana mengkonsumsi via_gra dll.
  4. Memperbesar ukuran Pen_is / alat kejanta_nan saat ere_ksi, lebih dari ukuran sebelum pemakaian NOE. Terutama pada ukuran diameternya. Adapun untuk pertambahan panjang, setiap orang akan sangat bervariasi hasilnya.
  5. Perbaikan kemampuan / kekuatan se_ksual saat dipergunakan dalam berhubungan, dengan meningkatnya ketahanan se_ksual.
  6. Mempercepat proses er_eksi setelah eja_kulasi, bahkan pada beberapa kasus, setelah ejakulasi hanya sedikit mengalami penurunan er_eksi, dan segera maksimal setelah mendapatkan kembali ran_gsangan.
  7. Meningkatkan rasa/kenikmatan se_ksual bagi wanita yang pasangannya telah mendapatkan treatment minyak ini. Syaraf pada pe_nis tetap akan mampu menerima rangsangan namun kuat menahan Ej_akulasi.
Banyak diantaranya yang mengaku keharmonisan rumah tangga mereka semakin meningkat setelah pasangan prianya mempergunakan produk ini.

Spesifikasi Produk Nature Oil Enlargement (NOE)
Isi: 3 ml
Berat : 25 gram
Produsen/Merk: Yanfa Group

PERINGATAN :
Harapan kami semoga produk ini dapat memberikan manfaat yang banyak bagi anda dan istri anda. Semoga produk ini tidak disalah gunakan untuk keperluan-keperluan yang di luar kaidah agama yang seharusnya.bukan untuk keperluan pelanggaran amoral, dan perzinaan atau yang semisalnya.kami menyatakan bahwa kami berlepas diri dari penyelewengan yang tidak seharusnya terjadi di karenakan anda menggunakan produk ini.


testi noe, testimoni nature oil enlargement, nature oil enkargement asli, nature oil enlargement jogja, khasiat nature oil enlargement, kasimura, herbal kasimura

Nama dirahasiakan untuk privasi

ORANG I:
“Ngetes 1 botol karena penasaran. Dalam pemakaian sekitar 3-4 kali, hasil yg terlihat urat2 sekitar penis. Dari sini gw nangkep cara kerja minyak ini adalah melebarkan pembuluh darah untuk memaksimalkan fungsi ereksi. Nah, kalo ereksi maksimal tentu ukurannya menjadi bertambah. Make sebotol gw nambah sekitar 0,5 – 1 cm dari ukuran awal 15cm (variasi ke panjang dan diameter). Untuk harga segitu, hasil yang didapet bener2 memuaskan. Ngancengnya hampir sekuat Viagra minus harga mahal, nelen bahan kimia dan resiko jantung copotnya.”

ORANG II
“1 botol udh bikin “p” jadi padat keras dan kenyal dan jg jadi gemuk, urat2 pada kluar. kalo panjang paling nambah 0.5 cm.. krn kalo tuk panjang kayaknya hasilnya bervariasi .. tapi overall ok banget ni minyak”

ORANG III
‘sepertinya setiap orang berbeda2 hasilnya bro, setelah melihat testi dari saudara2 seperjuangan, hasil tergantung fisik dan kondisi badan, dimana minyak ini berfungsi untuk memperlancar peredaran darah pada penis, hasil pada diri saya baru terlihat setelah sekitar 4 hari, dimana kondisi penis pada saat tidak ereksi lebih panjang, dan kondisi pada saat ereksi lebih besar dan lebih kuat….
seperti yang kita ketahui baersama, bahwa tidak ada hasil yang instan untuk hal ini…. semoga pandangan saya bermanfaat unutk anda dan rekan seperjuangan lainnya.”

ORANG IV
Gw juga pake ni minyak. malah baru 2 hari gw treatment. dah lumayan keliahatan hasilnya sih om.
Hasil bisa bervariasi pada setiap orang, tergantung cara pas treatment di pengurutan. klo gw mah lebih ke penambahan diameter, sama otot2 sudah mulai keluar.
Karena klo diurut pake ni minyak, urat/pembuluh darah di Mr.P jadi lancar.
klo lancar –> saat ereksi pun alirah darah bisa lancar, jadi pas ereksi bisa lebih keras.
plus nya lagi, dengan treatment pake ni minyak, Mr.P kita bisa tegak mendongak ke atas kaya ular kobra klo lagi berdiri. jadi klo pas exe (menurut gw) kesempatan untuk bisa menstimulasi G-SPOT ce jadi lebih sering.

ORANG V
Saya sudah 10 bulan gak pake produk ini…, Alhamdulillah…, tampilannya gak berubah, sama seperti 10 bulan yang lalu terakhir saya pakai minyak ini…, Saran saya, gunakan selama 2 bulan berturut-turut…, Insya Allah hasilnya memuaskan.

Reseller/Grosir Welcome
Kasimura.biz juga melayani pembelian NOE ini dalam jumlah banyak alias grosir, sehingga anda bisa menjualnya kembali dengan keuntungan yang lebih banyak. Membeli NOE ecer di kasimura.biz saja sudah bisa anda jual kembali, apalagi ketika anda membeli dalam jumlah grosir.

Harga NOE dalam jumlah grosir adalah sebagai berikut:

Pembelian 1 pcs = harga per pcs Rp 125.000,00 Rp 100.000,00
Pembelian 3 pcs = harga per pcs Rp 80.000,00
Pembelian 7 pcs = harga per pcs Rp 75.000,00
Pembelian 10 pcs = harga per pcs Rp 70.000,00


Produk Nasa Palsu
Blog, Updated at: 11.16

0 komentar:

Posting Komentar

Blog Archive