Minuman Kesehatan Alami Jahe Spesial

Posted by

Rp 5.400,00

jahe merah, jahe spesial, jahe susu, minuman herbal, minuman kesehatan, telaga rasa, herbal alami, herbal jahe merah, kasimura, grosir jahe merah, ecer jahe merah, distributor jahe merah
Minuman kesehatan jahe spesial termasuk minuman herbal yang cukup digemari oleh khalayak ramai, terutama ketika mereka sedang nongkrong di angkringan. Suasana malam yang dingin akan menjadi terasa lebih hangat dengan meminum minuman herbal jahe spesial ini. Selain rasanya yang nikmat, seperti yang sudah kita ketahui bersama bahwa jahe adalah salah satu dari tanaman obat yang memiliki banyak khasiat yang cukup luar biasa, dan anda bisa mendapatkan khasiat yang luar biasa itu dengan mengkonsumsi secara rutin minuman herbal jahe spesial ini.

Minuman kesehatan jahe spesial telaga rasa ini dibuat dengan menggunakan bahan-bahan pilihan serta diracik oleh tangan-tangan profesional untuk menghasilkan cita rasa yang nikmat tanpa mengurangi esensi dari khasiat atau manfaat yang dikandungnya.

Perbedaan mendasar dari minuman herbal jahe merah dengan dengan minuman herbal jahe spesial hanyalah terletak pada komposisinya saja. Minuman kesehatan jahe spesial di dalam komposisinya sudah ditambahkan susu, sehingga manfaat susu juga ikut terkandung di dalamnya. Namun ketika anda alergi dengan susu, maka mengkonsumsi minuman herbal jahe merah juga merupakan pilihan yang tidak salah. Keduanya memiliki khasiat yang sangat bermanfaat bagi kesehatan tubuh anda.

Komposisi Minuman Kesehatan Jahe Spesial
- Ekstrak Jahe
- Susu
- Gula
- Rempah-rempah
Dalam proses pembuatannya, kami tidak pernah menambahan bahan-bahan kimia yang bisa membahayakn tubuh anda. Semua bahan yang kami gunakan 100% alami dan aman bagi tubuh, sehingga anda tidak perlu khawatir ketika hendak menjadikan minuman herbal jahe spesial ini sebagai minuman setia setiap hari di kala pagi ataupun petang.

Khasiat Minuman Herbal Jahe Spesial
- Menghangatkan badan
- Meningkatkan stamina
- Mengatasi perut kembung
- Mengatasi masuk angin
- Mengencangkan payudara
- Mencegah kanker
- Mengobati sakit kepala
Banyak sekali khasiat yang terkandung di dalam minuman kesehatan jahe spesial ini, beberapa diantaranya adalah yang tertera seperti di atas.

Spesifikasi Produk Minuman Kesehatan Jahe Spesial
Dalam pengemasan minuman herbal jahe spesial ini, kami menggunakan kemasan plastik dimana setiap kemasan memiliki isi sejumlah 5 sachet minuman herbal jahe spesial dengan beratnya sekitar 127 gram. Setiap sachet sudah siap untuk anda seduh tanpa harus menambahkan apapun, karena komposisinya sudah ditakar dengan ideal untuk mendapatkan rasa yang ideal pula.

Reseller/Grosir Welcome
Jika anda hendak menambah penghasilan dengan menjadi reseller ataupun membeli dalam bentuk grosir, kami juga bisa melayani kebutuhan anda. Selama toko ini masih berdiri, maka kebutuhan anda akan minuman herbal jahe spesial ini akan kami penuhi dengan sebaik mungkin.

Harga grosir untuk pembelian minuman kesehatan jahe spesial untuk anda adalah sebagai berikut:

Pembelian 1 - 23 plastik = harga per plastik Rp 5.400,00
Pembelian 2 lusin = 24 plastik = harga per plastik Rp 4.950,00
Pembelian 4 lusin = 48 plastik = harga per plastik Rp 4.910,00
Pembelian 6 lusin = 72 plastik = harga per plastik Rp 4.870,00
Pembelian 8 lusin = 96 plastik = harga per plastik Rp 4.830,00
Pembelian diatas 8 lusin = harga per plastik Rp 4.830,00

Anda bisa merasakan khasiatnya, rasanya, serta keuntungannya jika anda mengambil peluang emas ini. Selamat berbisnis dan semoga sukses.


Produk Nasa Palsu
Blog, Updated at: 21.58

0 komentar:

Posting Komentar

Blog Archive