Minuman Kesehatan Alami Sirih Wangi

Posted by

Rp 5.400,00

sirih wangi, daun sirih, minuman herbal, minuman kesehatan, herbal alami, herbal sirih wangi, herbal daun sirih, kasimura, khasiat daun sirih, manfaat daun sirih
Minuman kesehatan sirih wangi adalah minuman herbal yang memiliki khasiat yang sangat bagus terutama bagi para kaum hawa. Daun sirih sangat bermanfaat untuk menjaga kerapatan organ kewanitaan sehingga akan membuat suami anda semakin lengket serta sayang dengan anda. Minuman herbal sirih wangi ini juga bisa digunakan sebagai antiseptik dan juga obat sariawan.

Minuman kesehatan sirih wangi telaga rasa ini dibuat dari bahan-bahan berkualitas dan juga diracik oleh orang-orang yang paham sehingga diharapkan bisa menghasilkan rasa yang nikmat tanpa mengurangi esensi dari manfaat atau khasiat yang dikandungnya. Bahna-bahan yang digunakan dalam memproduksi minuman herbal sirih wangi ini 100% dari bahan alami tanpa adanya campuran bahan kimia berbahaya yang bisa jadi membahayakan tubuh anda dalam jangka panjang.

Komposisi Minuman Kesehatan Sirih Wangi
- Daun Sirih
- Gula
- Rempah-rempah
Anda tidak perlu khawatir ketika mengkonsumsi minuman herbal sirih wangi ini setiap hari, sebab semua bahan yang digunakan dalam proses pembuatannya adalah 100% alami, sehingga aman untuk anda konsumsi.

Khasiat Minuman Herbal Sirih Wangi
Beberapa khasiat yang terkandung di dalam minuman kesehatan sirih wangi yang bisa anda rasakan adalah sebagai berikut:
- Sebagai antiseptik
- Mengatasi sariawan
- Mengurangi bau keringat & bau mulut
- Merapatkan organ kewanitaan
- Menjaga kesehatan gigi
- Mengobati batuk

Spesifikasi Produk Minuman Kesehatan Sirih Wangi
Kemasan yang kami gunakan untuk packing minuman herbal sirih wangi ini adalah kemasan plastik. Di dalam setiap kemasan berisi 5 sachet yang siap untuk anda seduh kapan saja tanpa harus menambahkan pemanis lagi. Racikan yang anda dapatkan di dalam kemasan adalah racikan yang ideal.

Reseller/Grosir Welcome
Selain pembelian dalam bentuk ecer, kami juga melayani pembelian dalam bentuk grosir. Jika anda hendak membeli minuman herbal sirih wangi secara grosir, maka anda akan mendapatkan potangan harga khusus.

Potongan harga grosir untuk pembelian minuman kesehatan sirih wangi adalah sebagai berikut:

Pembelian 1 - 23 plastik = harga per plastik Rp 5.400,00
Pembelian 2 lusin = 24 plastik = harga per plastik Rp 4.950,00
Pembelian 4 lusin = 48 plastik = harga per plastik Rp 4.910,00
Pembelian 6 lusin = 72 plastik = harga per plastik Rp 4.870,00
Pembelian 8 lusin = 96 plastik = harga per plastik Rp 4.830,00
Pembelian diatas 8 lusin = harga per plastik Rp 4.830,00


Produk Nasa Palsu
Blog, Updated at: 22.52

0 komentar:

Posting Komentar

Blog Archive