Mengapa Masih Banyak Wanita Tertipu Membeli Crystal X Palsu?

Posted by

Ternyata masih banyak wanita yang tertipu membeli Crystal X Palsu. Apa Ciri-ciri Crystal X Asli dan Crystal X yg palsu? Crystal X Asli seperti apa ciri-cirinya? Saya akan membahasnya dan menjelaskannya disini.

Dengan terbuktinya keampuhan dari Crystal X dalam menjaga dan merawat daerah kewanitaan wanita Indonesia membuat produk unggulan PT. Natural Nusantara (NASA) ini booming di kalangan masyarakat Indonesia khususnya kaum hawa. Hal ini menjadi kesempatan tersendiri bagi para oknum yang tidak bertanggung jawab untuk melakukan pemalsuan Crystal X secara besar-besaran. Bahkan pernah tercatat sekitar 27.000 Crystal X Palsu beredar di masyarakat. Hal ini sungguh meresahkan mengingat Crystal X palsu ini merugikan berbagai pihak, terutama konsumen baik secara materi maupun bagi kesehatan.

Pada dasarnya konsumen tertipu karena tergiur harga Crystal X palsu jauh lebih murah dari Crystal X Asli. Bagi anda yang ingin membeli Crystal X, saya akan coba menjabarkan perbandingan Crystal X Asli dan Crystal X Palsu dari berbagai sisi.

Harga Crystal X Palsu


Crystal X murah yang dijual di situs jual beli tersebut patut dipertanyakan keasliannya

Perbedaan harga merupakan penyebab utama yang menggiurkan mereka sehingga tertipu membeli Crystal X  Palsu. Harga Crystal X Asli adalah Rp. 200.000,- per buah, harga ini sudah ditentukan sebagai harga konsumen oleh PT. Natural Nusantara (NASA). Sedangkan yang Crystal X palsu berkisar antara Rp. 60.000,- sampai Rp. 100.000,- per buah. Dapat anda lihat pada gambar, harga Crystal X pada salah satu situs jual beli di Indonesia sangat bervariasi (tidak ada patokan), mulai dari Rp. 73.500 sampai Rp. 87.000,-.

Anehnya, sebagian besar para konsumen yang akan membeli maupun yang telah ditipu, bukannya mempelajari dulu ciri-ciri keasliannya tapi malah menanyakan keaslian Crystal X yang dibelinya dari sang penjual langsung. Baiklah, jika penjualnya benar-benar menjual Crystal X Asli, tapi jika penjualnya menjual Crystal X abal-abal, mungkinkah mereka ngaku terus terang, bahwa barang yang mereka jual Crystal X Palsu? Mana mungkin!

Masih tergiur beli Crystal X yang murah meriah?

Kemasan

Setelah menentukan harga dengan bijak, yang perlu anda cermati selanjutnya adalah kemasan Crystal X. Perbedaan mendasar Crystal X Asli dan yang Palsu dapat anda temui disini. Saya akan jabarkan kemasan ini dalam beberapa bagian.

Hologram

Perbedaan hologram Crystal X Asli dan yang Palsu
Hologram pada Crystal X itu ibarat "sidik jari" pada manusia. Namun siapa sangka, "sidik jari" pada Crystal X ini masih dapat dipalsukan. Cukup sulit memang membedakan hologram yang asli dan yang palsu bagi kita orang awam. Namun jangan khawatir, belum lama ini PT. Natural Nusantara (NASA) telah meng-upgrade salah satu hologramnya. Hologram lama IRU (Indoraya Utama) yang berbentuk bulat dan berwarna silver di-upgrade menjadi berbentuk persegi berwarna keemasan. Hal ini menjadikan "sidik jari" ini akan semakin sulit dipalsukan oleh oknum tak bertanggung jawab.

Anda pasti dapat membedakan sendiri mana yang Asli dan mana yang Palsu pada gambar di atas. Yap, Crystal X dengan hologram Asli terpasang lebih rapi daripada yang Palsu.

Badan Kemasan

Pastikan anda menemukan beberapa "atribut" penting pada badan kemasan Crystal X yang akan anda beli maupun yang telah anda miliki saat ini. Berikut bagian-bagian yang tertera pada badan kemasan :
Crystal X bagian depan

Bagian Depan :

  1. Nama Produk "CRYSTAL-X for women" yang ditulis dengan huruf berwarna keemasan dan timbul
  2. Tulisan "Femine Hygiene"
  3. Netto/berat bersih
  4. Logo Halal dari MUI
  5. Nomor Badan POM dan Nomor Registrasi Produk

Crystal X bagian atas, kanan, dan kiri

  • Logo NASA pada bagian atas
  • Logo NASA pada bagian kanan
  • Logo NASA pada bagian kiri
Crystal X bagian belakang
Bagian Belakang :

  1. Nama dan alamat CV. Indoraya Utama sebagai anak perusahaan PT. Natural Nusantara 
  2. Nama dan alamat PT. Natural Nusantara (NASA) sebagai distributor tunggal Crystal X
  3. Tanggal kadaluarsa dan kode produksi
  4. Barcode
  5. Kode produksi


Crystal X bagian bawah
Bagian Bawah :

  1. Komposisi
  2. Manfaat dan fungsi
  3. Dosis dan cara pemakaian


  • Logo NASA transparan pada badan kemasan
  • Logo NASA transparan di seluruh badan kemasan.


Maaf ya fotonya ada yang agak blur, soalnya itu saya foto sendiri. hehehe. Saya menggunakan kamera digital biasa dan foto juga saya kompres, jadi logo transparan agak sulit terlihat (karena benar-benar transparan dan halus), tapi saya sudah sertakan ilustrasinya pada gambar di atas. Oh iya, hologram tidak saya masukkan kategori atribut, karena sudah dibahas di atas.

Kemasan Dalam dan Fisik

Kemasan dalam Crystal X Asli
Kemasan dalam Crystal X yang terbaru menggunakan bahan plastik / mika berwarna hitam dan menggantikan kemasan dalam terdahulu yang terbuat dari kain beludru merah. Ini dikarenakan kemasan plastik lebih higienis ketimbang kain beludru.

Kemasan Crystal X Palsu
Perbedaan fisik Crystal X Asli dan Crystal X Palsu dapat anda amati sendiri.

Khasiat Crystal X

Tentu saja khasiat inilah yang menjadi tujuan para konsumen membeli produk unggulan PT. Natural Nusantara (NASA) ini. Jelas perbedaan khasiatnya sangat mencolok antara Crystal X Asli dan Crystal X Palsu. Crystal X  palsu bukan hanya tidak memberikan efek apapun, justru malah dapat membahayakan kesehatan daerah kewanitaan. Tentu saja ini bertolak belakang dengan apa yang anda idam-idamkan dengan membeli Crystal-X PT. Natural Nusantara (NASA). Untuk khasiat dan manfaat serta bahaya dari Crystal X Palsu akan saya bahas di artikel lain. Yang penting saat ini anda lebih tau dan lebih paham dalam membedakan mana Crystal X Asli dan mana Crystal X Palsu.


Untuk pemesanan Crystal X yang 100% ASLI, anda dapat menghubungi kami, Distributor Resmi NASA, Nomor ID Distributor : N-383708. Silahkan Klik Disini!


Produk Nasa Palsu
Blog, Updated at: 09.21

0 komentar:

Posting Komentar

Blog Archive