Sunpro Super Nano Propolis NASA

Posted by

Rp 165.000
Rp 145.000

sunpro, nano propolis nasa, sunpro super nano propolis, sunpro super nano propolis nasa, distributor sunpro super nano propolis, sunpro super nano propolis jogja, sunpro super nano propolis asli, toko kasimura, kasimura herbal, toko herbal
Propolis merupakan salah satu produk herbal yang sedang populer saat ini. Popularitas produk tersebut tidak bisa lepas dari khasiat yang ditawarkan. Secara umum, propolis berkhasiat untuk menjaga sistem imun atau sistem kekebalan tubuh dari berbagai serangan bakteri dan virus. Selain itu, propolis juga dipercaya mampu mencegah pertumbuhan sel kanker dalam tubuh. Sunpro Nasa Super Nano Propolis hadir untuk memenuhi kebutuhan tersebut dengan kualitas terbaik untuk Anda.

SUNPRO SUPER NANO PROPOLIS

Sunpro adalah produk kesehatan terbaru dari PT. Natural Nusantara ( NASA ) yang merupakan produk propolis untuk kesehatan dengan kualitas terbaik seperti produk-produk Nasa yang lainnya. Sunpro adalah nama singkat / kependekan dari Super Nano Propolis yang dibuat dengan super nano teknologi dan dikemas dengan sangat baik menggunakan botol kaca dan kemasan berwarna gelap untuk tetap menjaga kualitas dari Sunpro.

Manfaat SUNPRO Super Nano Propolis NASA

  • Sebagai stimulator sistem kekebalan tubuh (Imuno Stimulator)
  • Sebagai anti jamur, bakteri dan virus
  • Anti Oksidan
  • Anti Tumor
  • Membantu Proses Regenerasi Sel Hati
  • Membantu penyembuhan Diabetes Melitus (kencing manis)
  • Membantu mengatasi gangguan pencernaan dan pernafasan
  • Membantu mengatasi Penyakit jantung dan Pembuluh Darah
  • Membantu penyembuhan luka dengan kemampuannya meredakan inflamasi (radang)
sunpro, nano propolis nasa, sunpro super nano propolis, sunpro super nano propolis nasa, distributor sunpro super nano propolis, sunpro super nano propolis jogja, sunpro super nano propolis asli, toko kasimura, kasimura herbal, toko herbal

Keunggulan SUNPRO Super Nano Propolis

  • Berbeda dengan produk propolis lain, SUNPRO Super Nano Propolis merupakan produk resmi dari PT Natural Nusantara yang berukuran sangat kecil yaitu 3-100 nanometer. Dengan ukuran yang sangat kecil tersebut, SUNPRO Super Nano Propolis dapat dengan mudah diserap oleh tubuh. Dengan demikian, reaksi yang terjadi pada tubuh setelah mengkonsumsi SUNPRO Super Nano Propolis ini sangat cepat, terlebih bila kondisi tubuh sedang tidak sehat.

  • SUNPRO Super Nano Propolis persembahan PT Natural Nusantara merupakan produk yang bebas wax (lilin), tidak seperti produk propolis lain. Perlu diketahui bahwa wax (lilin) yang masuk dalam tubuh manusia dapat menyebabakan gangguan ginjal.

  • SUNPRO Super Nano Propolis persembahan PT Natural Nusantara terbukti bebas alkohol. Hal ini dibuktikan dengan uji laboratorium di Balai Pengkajian dan penerapan teknologi (BPPT) dan Pusat penelitian Ilmu Pengetahuan dan Teknologi (PUSPIPTEK).

  • SUNPRO Super Nano Propolis diproduksi dengan mesin semi automatic dan teknik aseptic, yang menjamin bahwa proses produksi bebas dari mikroba dan terjamin kebersihannya.

  • SUNPRO Super Nano Propolis dikemas dalam kemasan botol kaca. Hal ini dimaksudkan agar tidak terjadi reaksi kimia antara produk dan kemasan seperti yang biasa terjadi pada produk dengan kemasan plastik atau metal. Kemasan kaca SUNPRO Super Nano Propolis didesain berwarna gelap dengan tujuan untuk menjaga kandungan flafonoid dan polifenol yang dapat dengan mudah rusak akibat paparan cahaya dan suhu tinggi.

  • SUNPRO Super Nano Propolis bersifat sangat pekat sehingga konsumsi produk ini tidak perlu dalam jumlah banyak. Selain itu, karena partikel SUNPRO Super Nano Propolis sangat kecil, konsumsi dalam jumlah kecil sudah dapat memberikan reaksi yang ampuh. Tingkat kepekatan SUNPRO Super Nano Propolis yang tinggi dapat dibuktikan sebelum mencampur-nya dengan air putih. Karena SUNPRO Super Nano Propolis sangat pekat, maka bersifat tidak tembus cahaya (tidak seperti produk propolis lain dengan konsentrasi rendah).
Sunpro Super Nano Propolis NASA Original hanya dijual melalui 
Distributor Resmi PT NASA & Toko Herbal Kasimura
No Keanggotaan : AB415-00248

+++ Dapatkan resep herbal berbagai macam penyakit DI SINI +++

Dibuka Peluang Seluas-Luasnya untuk Menjadi Agen/Distributor di Kota Anda

*Utk Produk NASA tidak berlaku ketentuan FREE ONGKIR, kecuali ada PROMO :)


Produk Nasa Palsu
Blog, Updated at: 07.55

0 komentar:

Posting Komentar