Natural Crystal X, Pusaka Wanita Modern

Posted by

Rp 260.000
Rp 225.000

crystal x, crystal x asli, crystal x original, crystal x nasa, manfaat crystal x, crystal x murah, cara pemakaian crystal x, toko herbal kasimura, herbal kasimura, grosir herbal kasimura
Natural Crystal X NASA Asli merupakan produk herbal yang memiliki komposisi alami burupa bahan tumbuhan serta bahan organik yang terdapat unsur Sulfur, Antiseptik, Minyak Vinieill. Herbal-herbal ini kemudian dibuat dalam bentuk padat agar mudah dipakai dan nyaman sehingga proses membersihkan alat reproduksi wanita dapat mudah dilakukan

Natural Crystal X NASA Asli diproduksi memang dikhususkan untuk dipergunakan oleh wanita, karena wanitalah yang acap kali mengalami gangguan pada kewanitaannya, seperti bau tidak sedap, mengalami keputihan, gatal-gatal,  serta infeksi kewanitaan. Hal-hal tersebut dipicu oleh kurangnya pengetahuan wanita dalam menjaga dan memelihara kebersihan kewanitaan,banyak pemakaian pembalit dengan zat dioxin juga memicu gangguan tersebut.

Natural Crystal X NASA Asli telah memperoleh izin edar dari BPOM dengan nomor IDM000245253 / NA 18111600004, sehingga crystal x aman digunakan dalam jangka waktu yang panjang. Crystal X sendiri memiliki panjang 6 cm dan memiliki diameter 1 cm serta kontur yang halus sengaja dibuat agar nyaman serta aman dipakai.

Khasiat Natural Crystal X NASA Asli :
  • Crystal X berfungsi sebagai Herbal Antiseptic yang mampu membunuh bakteri merugikan, jamur, serta menjadikan area kewanitaan tidak cocok untuk virus berkembang.
  • Crystal X merangsang otot-otot organ kewanitaan, menjadikan lebih lentur dan mengembalikan elastisitas organ kewanitaan sehingga rapet kembali seperti ketika gadis ( note : bukan kembali perawan ).
  • Crystal X mengatasi keluhan bau tidak sedap pada organ kewanitaan Anda, menjadikan rasa percaya diri bertambah dihadapan suami.
  • Crystal X sangat efektif untuk mencegah dan mengobati keputihan menahun sekalipun, ribuan testimoni membuktikan manfaat Crystal X Untuk Keputihan ini.
  • Crystal X pada pemakaian rutin secara terus menerus membersihkan rongga kewanitaan dari zat asing dari luar, serta merontokan kerak dan kotoran.
  • Crystal X juga mampu mengembalikan sensitivitas terhadap rangsangan, sehingga Anda akan lebih merasakan kenikmatan saat berhubungan dengan suami.
  • Crystal X mencegah datangnya Kanker Serviks, ramuan Crystal X membuat area kewanitaan Anda menjadi steril dan membuat virus tidak mampu berkembang di dalam nya.
  • Crystal X menyembuhkan iritasi area kewanitaan, mengatasi iritasi akibat infeksi dan jerawat yang sering terjadi akibat penggunaan pakaian yang terlalu ketat.
  • Crystal X untuk iritasi selangkangan, bagi Anda yang over weight sering kali di area selangkangan terjadi iritasi muncul bintik-bintik kecil berisi air, atasi dengan Crystal X
  • Crystal X untuk ambien, mengatasi ambein akut dengan menggunakan produk ini telah teruji khasiatnya, ambein hilang dan tidak kambuh-kambuh lagi.
  • Crystal X membantu proses kehamilan, rongga kewanitaan yang kotor dan berkerak akan menyebabkan seperma susah untuk melakukan perjalanan suci menuju sel telur, dengan crystal x rongga kewanitaan akan bersih dan bisa membantu lancarnya proses pembuahan.
Cara Pakai Natural Crystal X NASA Asli :
  • CARA PAKAI CRYSTAL X DEWASA YANG SUDAH MENIKAH : Basahi Crystal X dengan air bersih, masukan ke dalam kewanitaan sepanjang 4 cm saja, sisanya buat pegangan (jangan dilepas), putar ke kanan dan ke kiri selama kurang lebih 10 detik saja. Keluarkan Crystal X lalu bilas dengan air sampai bersih, keringkan dan kembalikan ke kotaknya, simpan di tempat aman.
    - Gunakan Crystal X 2 x sehari untuk perawatan
    - Gunakan Crystal X 3 X sehari untuk penyembuhan
    - Atau dipakai sebelum berhubungan dengan suami
  • CARA PAKAI CRYSTAL X REMAJA : Siapkan air hangat 200 cc dalam wadah, masukan Crystal X ke dalamnya biarkan selama 2-4 menit, gunakan air rendaman Crystal X ini untuk cebok, lakukan secara rutin. Pada pemakaian untuk remaja memang Crystal X akan cepat habis karena direndam, namun demi kesembuhan saya rasa tidak apa-apa.
      Catatan Konsumen
      • Setiap orang yang menggunakan Crystal X NASA Asli hasilnya berbeda-beda untuk itu sembuh dari keputihan setiap orang berbeda ada yang cepat ada yang lama hingga 1 bulan baru sembuh
      • Untuk efek samping penggunaan crystal x seperti perih, keluar kotoran seperti tisu basah dll itu menandakan crystal x sedang bekerja
      • Jika terjadi iritasi atau rasa perih yang tidak tertahankan sebaikanya di hentikan sementara penggunaan crystal xnya
      Disclaimer : 
      Hasil penggunaan Crystal X akan berbeda-beda pada masing-masing individu,karena kondisi fisik yang berbeda.


      "Berkali-kali ke dokter keputihan istri saya belum sembuh. Setelah 2 hari pemakaian Crystal X, keluar gumpalan-gumpalan putih seperti keju dari kewanitaan istri saya". 
      (Bapak E****n di Yogyakarta)

      "Berhubungan intim semakin nyaman setelah memakai Crystal X"
      (Ibu ** di Yogyakarta)

      "Setelah memakai Crystal X, istri saya setiap malam minta."
      (Suami Ibu R*** di Yogyakarta)

      "Setelah 2 hari memakai Crystal X, keluar kotoran putih-putih dari organ kewanitaan saya. Dan saat berhubungan kata suami saya selaput kewanitaan saya lebih kencang, lebih enak dan lebih mantap."
      (Ibu R*** di Bantul)

      Natural Crystal X Original hanya dijual melalui 
      Distributor Resmi PT NASA & Toko Herbal Kasimura
      No Keanggotaan : AB415-00248

      +++ Dapatkan resep herbal berbagai macam penyakit DI SINI +++

      Dibuka Peluang Seluas-Luasnya untuk Menjadi Agen/Distributor di Kota Anda

      *Utk Produk NASA tidak berlaku ketentuan FREE ONGKIR, kecuali ada PROMO :)


      Produk Nasa Palsu
      Blog, Updated at: 19.53

      0 komentar:

      Posting Komentar