Natural Calsea Plus, Suplemen Kalsium Alami

Posted by

Rp 170.000
Rp 150.000

natural calsae plus, natural calsae plus nasa, distributor natural calsae plus, natural calsae plus original, natural calsae plus asli, natural calsae plus jogja, toko kasimura, kasimura herbal
CALSEA PLUS Natural High Calcium merupakan suplemen Kalsium alami dari Natural Nusantara yang diformulasikan khusus digunakan untuk memenuhi kebutuhan kalsium dalam tubuh. Produk kesehatan Nasa ini diproses dalam bentuk ion yang berasal dari kalsium kerang laut yang sudah memfosil kurang lebih selama jutaan tahun. Kalsium sering juga disebut dengan sebutan “The King Of Bioelements” karena Kalsium merupakan mineral di dalam tubuh dengan komposisi paling banyak.

Persediaan kalsium yang stabil / konstan sangat penting untuk kebutuhan tubuh dalam hidup kita. Seiring dengan bertambahnya usia, fungsi – fungsi tubuh seorang manusia akan semakin menurun, akan mengalami gangguan dalam proses penyerapan dan juga penyimpanan berbagai zat gizi, salah satunya adalah mineral kalsium. Kekurangan kalsium yang tergolong kronis akan memicu timbulnya berbagai macam penyakit degeneratif seperti: osteoporosis, aterosklerosis, kanker, hipertensi, sakit jantung, dan lain-lain.

Natural Calsea Plus diperkaya dengan tambahan Vitamin D dan E. Seperti kita ketahui bahwa penyerapan kalsium oleh tubuh kita sangat dipengaruhi oleh peranan Vitamin D dan E. Dengan adanya Vitamin D dan E dengan jumlah yang sesuai dengan kebutuhan tubuh, maka “akan mengefektifkan” proses penyerapan serta penggunaan kalsium di dalam tubuh.

natural calsae plus, natural calsae plus nasa, distributor natural calsae plus, natural calsae plus original, natural calsae plus asli, natural calsae plus jogja, toko kasimura, kasimura herbal

Manfaat Natural Calsea Plus Nasa

CALSEA PLUS bermanfaat sebagai zat pembangun, pembentuk tulang dan gigi, serta mencegah terjadinya keropos, mengatur tekanan darah, membantu transport ion – ion tubuh, membantu transmisi syaraf dan melepaskan transmitter syaraf.

CALSEA PLUS membantu menjaga produksi enzim dan hormon yang mengatur pencernaan, membantu pembentukan energi dan metabolisme lemak, menjaga kerja sel dan jaringan tubuh tetap stabil. Sangat baik dikonsumsi sehari – hari sebagai suplemen oleh anak – anak, dewasa, manula, ibu hamil dan menyusui.

CARA PEMAKAIAN NATURAL CALSEA PLUS
Anak – anak s/d 12 th : 1 x ½ sachet dilarutkan dalam 200 ml air/hari
Dewasa : 1 x 1 sachet dilarutkan dalam 200 ml air/hari

Natural Calsea Plus Original hanya dijual melalui 
Distributor Resmi PT NASA & Toko Herbal Kasimura
No Keanggotaan : AB415-00248

+++ Dapatkan resep herbal berbagai macam penyakit DI SINI +++

Dibuka Peluang Seluas-Luasnya untuk Menjadi Agen/Distributor di Kota Anda

*Utk Produk NASA tidak berlaku ketentuan FREE ONGKIR, kecuali ada PROMO :)


Produk Nasa Palsu
Blog, Updated at: 03.16

0 komentar:

Posting Komentar