Minuman Kesehatan Alami Secang Box

Posted by

Rp 5.400,00

minuman herbal, minuman kesehatan, herbal secang, wedang secang, kasimura, secang box, herbal secang alami, herbal alami, telaga rasa
Minuman kesehatan alami secang atau yang lebih dikenal masyarakat dengan Wedang Secang dalam kemasan box ini merupakan merupakan minuam herbal yang memiliki banyak khasiat untuk menjaga kesehatan anda. Minuman kesehatan secang sudah dikenal sangat akrab oleh masyarakat, dan seringkali menjadi menjadi pelengkap minuman keseharian di dalam rumah tangga. Kandungn jahe yang ada di dalam minuman herbal ini menambah khasiat yang cukup banyak, karena seperti yang kita tahu bahwa jahe begitu banyak manfaatnya bagi kesehatan kita.

Selain nikmat, bau dari minuman kesehatan alami secang ini terasa sangat sedap untuk menjadi teman ketika anda sedang bersantai bersama dengan keluarga. Minuman kesehatan alami secang ini diproduksi Telaga Rasa tanpa menggunakan tambahan bahan kimia yang bisa membahayan jantung serta ginjal anda. Sehingga anda akan merasa nyaman dan sehat, tanpa perlu khawatir ada efek samping negatif yang akan ditimbulkan.

Komposisi yang digunakan dalam pembuatan minuman herbal secang ini 100% alami dan tanpa pengawet, dan bahan kimia berbahaya yang lain. Dengan begitu, anda bisa mengkonsumsi minuam kesehatan secang ini dengan fleksibel, tanpa harus menggunakan aturan atau resep dokter.

Komposisi Minuman Kesehatan Secang
- Ekstrak Jahe
- Kayu Secang
- Gula
- Rempah-rempah
Anda bisa melihat bahwa komposisi yang kami gunakan untuk memproduksi minuman herbal secang ini tidak ada tambahan bahan kimia ataupun pengawet yang bisa membahayakan tubuh anda. Jadi anda tidak perlu khawatir.

Khasiat Minuam Herbal Secang
Banyak sekali khasiat dari minuman kesehatan secang ini yang bisa menunjang pola hidup sehat anda sehari-hari, diantaranya adalah:
- Melancarkan peredaran darah
- Melawan osteoporosis
- Mengatasi asam urat
- Sebagai anti bakteri
- Sebagi pembersih darah
- Mengobati diare
- Mengobati batuk
- Membantu penyembuhan luka

Spesifikasi Produk Minuman Kesehatan Secang
Minuman herbal secang ini kami packing dalam kemasan box yang lebih aman, dimana di dalam satu box berisikan 5 sachet minuamn herbal secang. Kisaran berat 1 box tersebut adalah sekitar 127 gram.



Reseller/Grosir Welcome
Selain menjual kepada konsumen secara langsung, kami juga membuka peluang yang seluas-luasnya bagi anda yang hendak menambah penghasilan dengan cara menjual kembali minuman kesehatan alami secang ini. Dengan penikmat wedang secang yang sudah banyak bertebaran dimana-mana, tentunya bukanlah hal yang sulit ketika anda hendak mendapatkan penghasilan tambahan dari minuman herbalsecang ini.

Harga yang akan anda dapatkan ketika anda membeli dalam jumlah tertentu pastinya akan menjadi lebih murah, sehingga keuntungan yang akan anda peroleh juga semakin besar. Harga diskon untuk anda adalah sebagai berikut:

Pembelian 1 - 23 box = harga per box Rp 5.400,00
Pembelian 2 lusin = 24 box = harga per box Rp 4.950,00
Pembelian 4 lusin = 48 box = harga per box Rp 4.910,00
Pembelian 6 lusin = 72 box = harga per box Rp 4.870,00
Pembelian 8 lusin = 96 box = harga per botol Rp 4.830,00
Pembelian diatas 8 lusin = harga per box Rp 4.830,00

Dengan bergabung menjadi reseller kami, maka anda sudah ikut berperan serta di dalam menjaga kesehatan calon customer anda. Dan ingatlah satu hal bahwa mencegah lebih baik daripada mengobati.


Produk Nasa Palsu
Blog, Updated at: 17.55

0 komentar:

Posting Komentar

Blog Archive