Miss V Perih dan Gatal Setelah Memakai Crystal-X

Posted by

Miss V perih dan gatal setelah memakai Crystal X bagaimana menghadapinya sist??. Tenang sista dan bunda dimanapun berada, kali ini saya sedikit bercerita tentang pertanyaan dari beberapa konsumen Crystal X yaitu  miss v terasa perih dan gatal  setelah memakai Crystal X saat di gunakan untuk membahagiakan suami atau membasmi keputihan.

Memang moment risih seperti ini tidak akan berlangsung lama, setelah di pakai terus justru akan mengembalikan rasa yang perih pada miss v, Ini diakibatkan karena kandungan crystal x ada yang bisa mengikis bakteri yang menguntungkan bagi miss v (bakteri Phatogen), sehingga miss v jadi sensitif terhadap benda tumpul sekalipun.

Setelah pemakaian crystal x juga di rasakan bagi pemakainya akan keluar gumpalan putih lembut persis seperti tisu basah atau seperti daging ayam, ini akibat dari jamur dan mengikisnya selaput paling luar pada dinding miss v bagian dalam yang perlahan mengelupas setelah kena gesekan dari crystal x.
Pemakaian crystal x selanjutnya bisa menimbulkan gatal-gatal yang sangat hebat di sekitar miss v, penyebabnya adalah saat bakteri parasit ini akan keluar dari sarangnya (miss v) pasti meninggalkan jejaknya pada area yang sangat sensitif itu yang berakibat menimbulkan gatal di sekitarnya, bilas dengan air hangat kuku setelah buang air kecil maupun besar, usahakan celana dalam selalu dalam keadaan kering jangan sampai miss v terjadi lembab.

Pemakaian crystal x juga sering ada yang cerita keluar cairan kental putih kekuningan atau keluar bercak darah yang membuat miss v menjadi bau tak sedap yang sama sekali membuat si empunya sendiri tidak nyaman dengan kondisi ini, apalagi bagi suaminya pasti akan merasa heran dan kaget, ini merupakan proses yang harus di lewati, barangkali sebelumnya sudah ada keputihan yang sudah cukup lama (menahun) yang tidak pernah di rasakan sebelumnya, atau ada gejala lain yang belum sempat terdeteksi, misal myoma, kista dan atau kanker serviks.

Pemakaian crystal x juga bisa mengakibatkan keluarnya kerak-kerak lendir hitam kehijauan dari dalam miss v sehingga menjadi tidak nyaman bagi wanita yang mengalami hal ini karena mesti akan mengganggu saat aktifitas dalam keseharian, kejadian ini bisa terjadi karena keputihan yang di alami wanita seperti ini sudah sering menggunakan produk-produk untuk mencegah keputihan yang sudah gonta-ganti merk yang tidak ada efek untuk menyembuhkan keputihannya, ini karena keputihan yang alami wanita ini membuktikan kalau sudah membandel dengan obat-obatan yang telah dipakai dalam jangka panjang selama belum menggunakan crystal x.

Nah sista dan bunda sekalian, setelah saya menulis cerita tentang Miss V Perih dan Gatal Setelah Memakai Crystal X ini, saya berharap sista dan bunda semua tidak akan merasa kaget, cemas atau khawatir kalau terjadi apa-apa yang tidak inginkan saat sista dan bunda mau mencoba memakai crystal x untuk menyembuhkan keluhan atau menjaga area kewanitaan anda !


CARA ORDER CRYSTAL X

MAU ORDER CRYSTAL X ASLI NASA??? Rp. 200.000 !!! Caranya berikut ini:


CALL / SMS 
+62821 3636 3111  ,    +62857 2996 7891    
 PIN BB 535EAADA

Format SMS : Order Crystal X, Jumlah Order, Nama Lengkap, Alamat Lengkap Untuk Pengiriman, REK BANK (REKENING BANK BCA, BNI, MANDIRI ATAU BRI)

  • Kami akan membalas SMS Anda dengan informasi tentang berapa jumlah rupiah yang harus anda kirim beserta No Rekening Tujuan
  • Bila Anda serius order, segera lakukan transfer sesuai sms kami. Kemudian segera konfirmasikan kepada kami bahwa Anda sudah melakukan transfer.
  • SMS kan Nama dan Alamat pengiriman lengkap berikiut kode pos
  • Pengiriman kami lakukan selambat-lambatnya 24 jam setelah konfirmasi transfer Anda lakukan. Pengiriman dengan menggunakan jasa kurir JNE, TIKI atau POS Indonesia
  • Barang kami kemas dalam keadaan tertutup sehingga tidak ada informasi apapun yang tertera di kemasan kecuali Nama dan Alamat Anda. Ini kami lakukan untuk menjaga privacy Anda!


Produk Nasa Palsu
Blog, Updated at: 07.48

0 komentar:

Posting Komentar

Blog Archive