Minuman Kesehatan Alami Jahe Merah Box

Posted by

Rp 5.400,00

jahe merah, minuman kesehatan, minuman herbal, herbal jahe merah, herbal alami, telaga rasa, khasiat jahe merah, manfaat jahe merah
Minuman kesehatan alami jahe merah dengan kemasan box ini adalah salah satu dari minuman herbal yang memiliki banyak khasiat untuk menjaga kesehatan tubuh anda. Tak bisa dipungkiri bahwa jahe merah adalah salah satu tanaman herbal yang cukup banyak memiliki khasiat yang luar biasa. Dan anda bisa merasakan manfaat itu dengan mengkonsumsi minuman herbal jahe merah ini secara rutin dan konsisten.

Minuman kesehatan jahe merah ini sangat cocok untuk menjadi teman setia anda di kala pagi ataupun sore dan anda tidak perlu khawatir karena bahan yang kami gunakan untuk memproduksi minuman herbal jahe merah ini adalah 100% murni alami dan tidak adanya campuran bahan kimia berbahaya, sehingga tidak akan berbahaya bagi jantung serta ginjal anda.

Minuman herbal jahe merah yang diproduksi oleh Telaga Rasa ini juga menggunakan bahan-bahan pilihan yang berkualitas serta diracik oleh tangan-tangan yang profesional sehingga anda akan bisa merasakan nikmatnya seduhan secangkir minuam kesehatan jahe merah ini dan juga merasakan khasiat jahe merah yang ada di dalamnya.

Komposisi Minuman Kesehatan Jahe Merah
- Ekstrak Jahe Merah
- Gula
- Rempah-rempah
Dalam pembuatannya, kami tidaklah menggunakan bahan kimia yang membahayakan, sehingga minuam herbal jahe merah ini cocok untuk dikonsumsi semua orang dalam segala usia.

Khasiat Minuman Herbal Jahe Merah
- Mengatasi migran, rematik, dan asam urat
- Melancarkan peredaran darah
- Melancarkan asi utk isu yg sedang menyusui
- Meredakan asma
- Meredakan nyeri lambung
- Meredakan sakit tenggorokan
- Menambah stamina
Banyak sekali khasiat serta manfaat yang akan anda peroleh dengan mengkonsumsi minuman kesehatan jahe merah ini secara rutin dan konsisten.

Spesifikasi Produk Minuman Kesehatan Jahe Merah
Minuman herbal jahe merah ini kami produksi dan kami kami kemas dengan rapi dalam bentuk box, yang mana di dalam setiap box memiliki isi 5 sachet dengan kisaran berat sekitar 127 gram. Anda bisa menikmati minuam herbal jahe merah ini kapan saja dan dimana oun anda berada, tinggal seduh saja tanpa menambahkan apapun lagi.



Reseller/Grosir Welcome
Tidak lupa kami juga menerima pembelian dalam jumlah tertentu dengan maksud untuk anda jual kembali. Dengan pembelian sejumlah tertentu, tentunya anda akan mendapatkan potongan harga sehingga anda bisa mendapatkan keuntungan yang lebih banyak.

Berapa potongan harga yang akan anda dapatkan dengan pembelian grosir minuman herbal jahe merah ini?

Pembelian 1 - 23 box = harga per box Rp 5.400,00
Pembelian 2 lusin = 24 box = harga per box Rp 4.950,00
Pembelian 4 lusin = 48 box = harga per box Rp 4.910,00
Pembelian 6 lusin = 72 box = harga per box Rp 4.870,00
Pembelian 8 lusin = 96 box = harga per box Rp 4.830,00
Pembelian diatas 8 lusin = harga per box Rp 4.830,00

Inilah harga grosir yang bisa anda dapatkan untuk pembelian minuman kesehatan jahe merah. Rasakan nikmatnya, rasakan sehatnya, dan rasakan keuntungannya. Salam sukses !!!


Produk Nasa Palsu
Blog, Updated at: 21.06

0 komentar:

Posting Komentar

Blog Archive