Minuman Kesehatan Alami Sirih Merah

Posted by

Rp 5.400,00

sirih merah, wulung, ekstrak sirih merah, herbal alami,minuman kesehatan, minuman herbal, grosir minuman herbal, ecer minuman herbal, kasimura, ecer sirih merah, grosir sirih merah
Minuman kesehatan sirih merah merupakan minuman herbal yang sangat cocok untuk konsumsi harian kaum hawa. Sebab seperti yang kita pahami bersama bahwa sirih merah sangat bekhasiat untuk mengatasi berbagai macam keluhan organ kewanitaan, seperti keputihan. Sehingga dengan konsumsi rutin minuman herbal sirih merah ini, maka keluhan para kaum hawa bisa terbantu dan menemukan solusi herbal yang tepat.

Namun, tak hanya kaum hawa saja yang harus mengkonsumsi minuman kesehatan sirih merah merah ini. Sebab khasiat sirih merah tidak sebatas itus saja, namuan ia juga berkhasiat untuk mengatasi sariawan, batuk, jerawat, dan sebagainya. Sehingga para kaum adam juga bisa ikut menikmati rasa dari minuman herbal sirih merah ini.

Komposisi Minuman Herbal Sirih Merah
- Sirih Merah / Wulung
- Gula
- Rempah-rempah
Komposisi dari minuman herbal sirih merah telaga rasa ini 100% terdiri dari bahan-bahan alami yang berkualitas serta diracik oleh tangan-tangan yang profesional. Sehingga anda tidak perlu khawatir ketika hendak mengkonsumsi secara rutin, karena minuman kesehatan sirih merah tidak berbahaya bagi jantung ataupun ginjal anda.

Khasiat Minuman Kesehatan Sirih Merah
- Mengatasi keputihan
- Menghilangkan bau badan
- Mengatasi maag
- Mengobati sariawan
- Mengatsi jerawat
- Mengobati batuk
Banyak sekali khasiat yang akan anda dapatkan dengan mengkonsumsi secara rutin minuman herbal sirih merah ini, diantaranya adalah yang sudah tercantum di atas.

Spesifikasi Produk Minuman Herbal Sirih Merah
Kemasan yang kami gunakan untuk packing minuman kesehatan sirih merah ini adalah kemasan box, dimaan setiap box berisikan 5 sachet minuman herbal sirih merah, degan kisaran berat 127 gram.

Reseller/Grosir Welcome
Kami membuka peluang yang selauas-luasnya bagi anda yang berminat untuk mendapatkan keuntungan tambahan dengan menjual kambali produk minuman herbal sirih merah kami ini. Dengan manfaat yang sudah anda rasakan sendiri, maka kami rasa bukan hal yang sulit untuk anda menawarkan khasait tersebut kepada teman dan saudara anda.

Harga grosir untuk anda yang berminat melirikpeluang emas bisnis minuman herbal sirih merah ini adalah sebagai berikut:

Pembelian 1 - 23 box = harga per box Rp 5.400,00
Pembelian 2 lusin = 24 box = harga per box Rp 4.950,00
Pembelian 4 lusin = 48 box = harga per box Rp 4.910,00
Pembelian 6 lusin = 72 box = harga per box Rp 4.870,00
Pembelian 8 lusin = 96 box = harga per box Rp 4.830,00
Pembelian diatas 8 lusin = harga per box Rp 4.830,00


Produk Nasa Palsu
Blog, Updated at: 00.55

0 komentar:

Posting Komentar

Blog Archive