Minuman Kesehatan Alami Temulawak Box

Posted by

Rp 5.400,00

Minuman kesehatan alami kemasan box adalah minuman herbal yang tepat untuk menjaga kesehatan anda sehari-hari. Apalagi ketika anda sedang mengalami kesulitan dalam menyuruh anak anda yang susah makan. Sebab ekstrak herbal temulawak ini memiliki fungsi yang salah satunya adalah untuk menambah nafsu makan. Dengan begitu anak anda akan lebih mudah makan dan tentunya hal ini sangat berpengaruh terhadap suplai serta asupan gizi yang dibutuhkan dalam kebutuhan sehati-hari.

Minuman kesehatan alami temulawak produksi Telaga Rasa ini memiliki rasa yang enak serta nikmat. Ditambah lagi, bahwa bahan-bahan yang digunakan untuk membuat minuman kesehatan ini adalah murni alami 100%, tanpa adanya BKO (Bahan Kimia Obat) yang berbahaya bagi ginjal dan juga jantung anda. Tentunya anda tidak mau kan terlihat sehat secara kasat mata, namun sebenarnya jantung anda sedang mengalami proses kerusakan?

Minuman herbal temulawak ini sangat cocok untuk dikonsumsi secara rutin untuk menjaga kebugaran serta kesehatan keluarga anda. Sebab selain bisa menambah nafsu makan, minuman kesehatan temulawak ini juga memiliki khasiat lain yang juga luar biasa.

Khasiat Minuman Herbal Temulawak
- Mengatsi gangguan pencernaan
- Menambah nafsu makan
- Mengatasi gejala peradangan sendi (rematik) & serangan asam urat
- Mengatasi maag
- Sebagai antiseptik dan antibakteri
- Meningkatkan kualitas jumlah ASI
- Mengatasi Sembelit dan diare
- Mengatasi Ambein

Dengan khasiat temulawak yang cukup banyak, anda bisa menjaga kesehatan anda dengan mengkonsumsi minuman kesehatan temulawak ini.

Dilihat dari komposisinya, anda bisa melihat bahwa minuman herbal temulawak ini terbuat dari 100% bahan alami, dan tentunya sangat aman bagi tubuh anda dalam jangka panjang.

Komposisi Minuman Kesehatan Temulawak
- Ekstrak Temulawak
- Gula
- Rempah-rempah
Komposisi bahan-bahan yang kami gunakan dalam pembuatan minuman herbal temulawak 100% alami tanpa pengawet dan tanpa bahan kimia, sehingga anda tidak perlu khawatir ketika mengkonsumsi minuman herbal ini secara rutin setiap hari.

Spesifikasi Produk Minuman Kesehatan Temulawak
Minuman herbal temulawak ini diproduksi dalam kemasan box, yang mana setiap box berisikan 5 sachet herbal temulawak yang sudah diekstrak, dengan berat sekitar 127 gram.

Reseller/Grosir Welcome
Jika anda berminat untuk menambah penghasilan dengan jualan minuman kesehatan temulawak ini, maka kamipun bisa menjadi partner bisnis anda. Sehingga selain anda merasakan nikmat rasa serta nikmat sehat, anda juga memiliki kesempatan untuk menikmati nikmatnya uang anda.

Anda akan mendapatkan harga yang lebih murah ketika anda membeli produk dalam jumlah tertentu.

Pembelian 1 - 23 box = harga per box Rp 5.400,00
Pembelian 2 lusin = 24 box = harga per box Rp 4.950,00
Pembelian 4 lusin = 48 box = harga per box Rp 4.910,00
Pembelian 6 lusin = 72 box = harga per box Rp 4.870,00
Pembelian 8 lusin = 96 box = harga per botol Rp 4.830,00
Pembelian diatas 8 lusin = harga per box Rp 4.830,00

Konsumsilah minuman herbal temulawak secara rutin agar kesehatan anda juga bisa terjaga dengan lebih maksimal.


Produk Nasa Palsu
Blog, Updated at: 10.10

0 komentar:

Posting Komentar

Blog Archive