Minuman Kesehatan Alami Kunir Asem Box

Posted by

Rp 5.400,00

kunir asem, minuman herbal, minuman kesehatan, herbal alami, herbal kunir asem, telaga rasa, manfaat kunir asem, khasait kunir asem
Minuman kesehatan alami kunir asem kemasan box adalah pilihan minuman herbal yang sangat cocok bagi anda para kaun hawa yang kerapkali mengalami gangguan di saat mengalami haid. Minuman herbal kunir asem ini memiliki khasiat satau manfaat untuk mengurangi nyeri haid yang seringkali timbul di saat menjalani proses haid, yang tentunya sangat tidak nyaman ketika hal ini dibiarkan saja.

Tidak hanya itu, minuam kesehatan kunir asem ini juga bisa membantu para kaum hawa di dalam proses melakukan diet dengan lebih sehat. Efek dari minuman herbal kunir asem telaga rasa ini juga membuat kulit anda menjadi lebih halus dan juga akan membuat anda terlihat lebih segar dan cantik.

Begitu banyak manfaat yang akan anda peroleh mengkonsumsi minuam kesehatan kunir asem ini. Minuman herbal kunir asem ini juga sangat aman untuk anda konsumsi setiap hari baik di waktu pagi atau sore, karena memang bahan-bahan yang digunakan dalam proses pembuatannya tidak melibatkan tambahan bahan kimia berbahaya yang bisa membahayakan tubuh, terutama bagi jantung dan ginjal dalam jangka panjang. Sehingga aman untuk dikonsumsi setiap saat, dan tentunya juga menyehatkan.

Komposisi Minuman Herbal Kunir Asem
- Ekstrak Kunir Merah
- Asem
- Gula
- Rempah-rempah
Dalam komposisinya, minuman kesehatan kunir asem ini memakai bahan-bahan yang berkualitas untuk mendapatkan hasil yang maksimal baik dari segi rasa maupun khasiat. Dan kami ingatkan sekali lagi, bahwa minuam kesehatan ini dibuat tanpa adanya tambahan BKO (Bahan Kimia Obat) berbahaya, sehingga sangat aman untuk anda konsumsi.

Khasiat Minuman Kesehatan Kunir Asem
- Melangsingkan tubuh
- Menghaluskan kulit
- Menghilangkan bau badan yang tidak sedap
- Menjaga keharuman orgam intim wanita
- Mengatasi gangguan pencernaan
- Mengatasi nyeri saat haid
- Sebagai anti-kanker
Khasiat yang terkandung di dalam minumanherbal kunir asem ini sangatlah jika kita hendak mengulasnya satu per satu, namun sebagian yang disebutkan di atas, sudah dirasa bisa mewakili khasiat atau manfaat dari minuman herbal kunir asem ini.

Spesifikasi Produk Minuman Herbal Kunir Asem
Dalam pembuatannya, kemasan packing yang kami gunakan adalah kemasan box yang di dalam setiap box berisikan 5 sachet minuman kesehatan kunir  asem siap minum. Anda tidak perlu menambahkan apa-apa lagi ketika hendak menikmati minuam herbal kunir asem ini.

Reseller/Grosir Welcome
Selain menjual minuman kesehatan kunir asem dalam bentuk ecer, kami juga melayani pembelian dalam bentuk grosir dengan maksud untuk anda jual kembali. Modal yang anda butuhkan untuk menjalankan bisnis minuam herbal ini juga tidaklah terlalu banyak, sehingga anda bisa melakukannya kapan saja tanpa terkendala dalam hal modal.

Berapa harga grosir yang akan anda dapatkan untuk pembelian minuman kesehatan kunir asem ini?

Pembelian 1 - 23 box = harga per box Rp 5.400,00
Pembelian 2 lusin = 24 box = harga per box Rp 4.950,00
Pembelian 4 lusin = 48 box = harga per box Rp 4.910,00
Pembelian 6 lusin = 72 box = harga per box Rp 4.870,00
Pembelian 8 lusin = 96 box = harga per box Rp 4.830,00
Pembelian diatas 8 lusin = harga per box Rp 4.830,00

Selain anda akan merasakan nikmat serta khasiatnya minuman herbal kunir asem ini, maka anda juga bisa menikmati keuntungannya dengan membeli dalam bentuk grosiran.


Produk Nasa Palsu
Blog, Updated at: 21.34

0 komentar:

Posting Komentar

Blog Archive