Minuman Kesehatan Alami Kunir Putih Box

Posted by

Rp 5.400,00

minuman kesehatan, minuman herbal, herbal alami, herbal kunir putih, telaga rasa, kasimura, ekstrak kunir putih, khasiat kunir putih, manfaat kunir putih
Minuman kesehatan alami kunir putih yang kami kemas dalam bentuk box adalah salah satu dari beberapa minuman herbal yang sangat berkhasiat untuk membantu menjaga kesehatan anda. Seperti yang kita tahu, bahwa kunir putih memiliki khasiat untuk mencegah perkembangan sel kanker. Sehingga dengan mengkonsumsi minuman kesehatan kunir putih ini, maka anda bisa terhindar dari penyakit kanker yang sangat mematikan itu. Tak hanya itu, masih banyak khasiat dari kunir putih yang bisa menjadi obat dari berbagai jenis penyakit.

Minuman herbal kunir putih produksi Telaga Rasa ini dibuat khusus menggunakan bahan-bahan pilihan dan tanpa tambahan bahan kimia berbahaya. Oleh karena itu, anda tidak perlu cemas dan khawatir walaupun anda mengkonsumsi minuman kesehatan kunir putih ini secara rutin. Justru yang terjadi adalah tubuh anda semakin kebal terhadap penyakit dan juga merasa lebih sehat.

Komposisi Minuman Kesehatan Kunir Putih
- Ekstrak Kunir Putih
- Gula
- Rempah-rempah
Komposisi yang kami gunakan adalah 100% bahan alami dan juga bahan pilihan dengan harapan bisa menghasilkan minuam herbal yang berkhasiat dengan rasa yang nikmat pula.Namun kami tetap mengutamakan ke-alami-an dari produk kami ini.

Khasiat Minuman Herbal Kunir Putih
- Menghambat perkembangan sel kanker
- Membantu mengobati rasa gatal pada daerah kewanitaan
- Sebagai antitoksin (penangkal racun)
- Mengobati demam, masuk angin, kembung, dll
- Sebagai antipiretik (penurun panas)
- Mengobati sakit sesak napas (asma)
- Mengatasi jerawat, bisul, dll
Ada banyak sekali khasiat dari minuman kesehatan alami kunir putih ini yang tentunya akan sangat bermanfaat untuk menjaga tubuh anda tetap sehat dan lebih tahan terhadap serangan berbagai macam penyakit.

Spesifikasi Produk Minuman Kesehatan Kunir Putih
Kemasan yang kami gunakan untuk packing minuam herbal kunir putih ini adalah kemasan berbentuk box, yang tentunya akan lebih aman. Di dalam setiap box, berisikan 5 sachet minuam herbal kunir putih yang siap anda minum kapan saja. Kisaran berat per boxnya adalah 127 gram.

Reseller/Grosir Welcome
Selain anda bisa merasakan efek positif dari minuman kesehatan kunir putih ini, anda juga memiliki peluang untuk bisa mendapatkan pundi-pundi rezeki dari minuman herbal kunir putih ini. Anda bisa menjualnya kembali kepada teman, atau saudara anda untuk mendapatkan tambahan penghasilan.

Anda akan mendapatkan harga khusus untuk pembelian minuman herbal kunir putih dalam jumlah tertentu.

Pembelian 1 - 23 box = harga per box Rp 5.400,00
Pembelian 2 lusin = 24 box = harga per box Rp 4.950,00
Pembelian 4 lusin = 48 box = harga per box Rp 4.910,00
Pembelian 6 lusin = 72 box = harga per box Rp 4.870,00
Pembelian 8 lusin = 96 box = harga per botol Rp 4.830,00
Pembelian diatas 8 lusin = harga per box Rp 4.830,00

Semoga anda selalu sehat dan diberikan kemudahan ketika hendak mengambil peluang emas ini.


Produk Nasa Palsu
Blog, Updated at: 18.21

0 komentar:

Posting Komentar

Blog Archive