Bencalang / Ben Ca Lang Herbal Anti Kanker

Posted by

Rp 160.000,00
FREE ONGKIR*

ben ca lang, bencalang, herbal bancalang, toko herbal kasimura, herbal kasimura, grosir herbal kasimura, herbal kanker bancalang, herbal kanker ben ca lang, herbal alami bencalang, herbamed kasimura, herbal anti kanker, bencalang grosir, bencalang murah,
Penyebab kanker biasanya sulit untuk di ketahui dengan pasti, karena merupakan gabungan dari sekumpulan faktor baik genetik, lingkungan, perilaku, kejiwaan, radikal bebas dan karsinogen.

Kanker merupakan tumor ganas yang tumbuh akibat pembelahan sel yang tidak normal dan tidak terkontrol. Pertumbuhan itu bisa menyebar ke bagian lain dari tubuh melalui sistem limfe atau aliran darah, sehingga pembelahan sel abnormal tersebut berpotensi menyebabkan kanker ganas yang berpengaruh besar pada kesehatan kita.

Dengan menjaga pola makan dan istirahat yang benar, olah raga yang cukup serta menjalani terapi herbal kanker ini dengan di siplin dan benar dapat memberikan manfaat kesehatan yang lebih baik bagi anda dalam mengatasi kanker.

Bencalang / Ben Ca Lang adalah ramuan herbal yang membantu mematikan sel-sel kanker dengan memecah sel-sel kanker, menghambat pertumbuhan dan penyebaran sel kanker, merevitalisasi seluruh jaringan dan organ akibat kanker, memperbaiki sel-sel tubuh, meningkatkan daya tahan tubuh dan stamina.

Bencalang / Ben Ca Lang adalah herbal yang diramu dengan ekstrak herbal sehingga reaksi lebih cepat dan khasiat lebih baik dari herbal biasa (atas izin Allah Subhanahu wa Ta'ala)

Khasiat dan Manfaat Herbal Bencalang / Ben Ca Lang
Bencalang / Ben Ca Lang adalah ramuan herbal yang membantu mematikan sel-sel kanker dengan memecah sel-sel kanker, menghambat pertumbuhan dan penyebaran sel kanker, merevitalisasi seluruh jaringan dan organ akibat kanker, memperbaiki sel-sel tubuh, meningkatkan daya tahan tubuh dan stamina.

Komposisi Herbal Bencalang / Ben Ca Lang :
Tiap kapsul mengandung ekstrak herbal
Thyponium Flagelliforme 50 mg
Centella Asiatica 40 mg
Andrographis Panic 40 mg
Loranthus 35 mg
Merremia Mammosa 30 mg
Curcumae Zedo

Cara Kerja Herbal Bencalang / Ben Ca Lang :

1. Anti Neoplastik/ Sitostatika
Bahan-bahan herbal yang mengandung senyawa aktif yang dapat membungkam atau mengkondensasi pertumbuhan sel kanker dan meghancurkan sel kanker serat memutus pasokan zat-zat makanan dan oksigen ke jaringan kanker dengan cara menghambat aliran darah ke sana sehingga lama kelamaan sel kanker akan mati karena kehilangan pasokan makanan

2. Immunostimulan
Bahan-bahan herbal yang mengandung senyawa aktif yang dapat menguatkan dan meningkatkan mekanisme pertahanan tubuh terhadap virus maupun sel kanker.

3. Revitalisasi Organ
Bahan-bahan herbal yang mengandung senyawa aktif yang berfungsi memperkuat jaringan yang tersarang sel kanker serta memperbaiki kerusakan.

4. Anti Toksik
Bahan-bahan herbal yang mengandung senyawa aktif yang berfungsi menghilangkan racun yang diproduksi oleh sel kanker saat menyerang sel-sel normal termasuk racun yang menyebar bersama aliran darah.

5. Hemostatik
Bahan-bahan herbal yang mengandung senyawa aktif yang berfungsi untuk menghentikan pendarahan (jika terjadi) akibat kanker.

6. Anti Inflamasi
Bahan-bahan herbal yang mengandung senyawa aktif yang berfungsi untuk menhentikan atau menghilangkan peradangan atau pembengkakan akibat kanker.

7. Antipiretik
Bahan-bahanherbal yang mengandung senyawa aktif yang berfungsi menurunkan suhu tubuh/demam akibat peradangan oleh sel kanker.

8. Analgesik
Bahan-bahan herbal yang mengandung senyawa aktif yang berfungsi mengurang/menghilangkan rasa sakit akibat kanker.

9. Eritropoiesis
Bahan-bahan herbal yang mengandung senyawa aktif yang dapat berfungsi membersihkan darah dari sisa-sisa sel jaringan yang rusak oleh kanker dengan meningkatkan sifat fogosit dan makrofog dari sel darah putih.

Aturan Pakai Herbal Bencalang / Ben Ca Lang :
3x3 kapsul/hari, diminum 30 menit sebelum makan

Spesifikasi Produk Herbal Bencalang / Ben Ca Lang :
Berat : 250 gram

1 box berisi 1 paket 2 obat herbal
- Bencalang / Ben Ca Lang Kanker
- Bencalang / Ben Ca Lang Angion

Isi: 2 x 50 kapsul @250 mg
No. Sertifikat Halal MUI: Halal Cangkang Kapsul 00260027540104
Izin Depkes RI: POM TR. 103 310 911
Produsen/Merk: PT Unique Herbamed Indonesia


bencalang, ben ca lang, bencalang jogja, bencalang murah, bencalang asli, grosir bencalang, kasimura, herbal kasimura

Mei 2011, Ibu Sarmadji 55 Tahun Guru SMP Piyungan, Mertosanan Potorono Bantul. Kanker Serviks Stadium 3, Sudah ditangani 3 Rumah Sakit (Bethesda, Hidayatullah, Klinik Dr Rohadi Pleret) harus segera operasi, tapi takut. Konsumsi Ben Ca Lang 8 box (2 bulan) sembuh.

Maret 2011, Bapak Jumari 60 tahun, tani. Jagalan Tegaltirta Berbah Sleman. Kanker/tumor ganas di pantat sebesar telur ayam. Ben Ca Lang 3 box sembuh.

April 2011, Nona Arti 19 tahun, Mahasiswi, Jln PramukaUmbulharjo Jogja. Kanker tenggorokan/leher stadium 3, ditangani klinik Dr Rohadi Pleret 3 bulan tidak ada perkembangan. Minum Ben Ca Lang 3 bulan sembuh.

Reseller / Grosir Welcome
Selain anda bisa mendapatkan manfaat dari Herbal Bencalang / Ben Ca lang ini, anda juga bisa mendapatkan tambahan penghasilan dengan membeli dalam jumlah grosir di Toko Herbal Kasimura. Harga ecer yang kami berikan adaalh sudah lebih murah dibandingkan harga ecer yang ada di toko lain.

Jika anda hendak membeli dengan harga grosir, maka harga yang akan anda dapatkan adalah

Pembelian 1 pcs = harga per pcs Rp 175.000,00 Rp 160.000,00
Pembelian 3 pcs = harga per pcs Rp 150.000,00
Pembelian 7 pcs = harga per pcs Rp 145.000,00
Pembelian 10 pcs = harga per pcs Rp 140.000,00


Produk Nasa Palsu
Blog, Updated at: 00.58

0 komentar:

Posting Komentar