Majakani Kanza Aceh, Solusi Herbal Kewanitaan

Posted by

Rp 90.000,00
FREE ONGKIR*

buah majakani, buah manjakani, majakani kanza aceh, manjakani kanza aceh, grosir majakani kanza aceh, reseller majakani kanza aceh, majakani kanza murah, majakani kanza asli, toko herbal kasimura, grosir herbal kasimura, herbal yogyakarta, herbal alami, majakani kanza original
Jamu Majakani Kanza Aceh merupakan obat tradisional yang berbahan dasar buah majakani / manjakani yang telah lama dikenal sebagai “herbal ajaib” yang mampu menyembuhkan berbagai keluhan organ intim wanita. seperti keputihan, kista/miom, susah hamil, merapatkan vagina dll.

Jamu Majakani Kanza Aceh ini diformulasikan khusus dengan campuran buah majakani, herbal-herbalan serta rempah-rempah pilihan melalui resep rahasia turun temurun, sehingga menghasilkan jamu yang berkualitas tinggi. Oleh karena itu Jamu Majakani asli Aceh buatan turun temurun keluarga Kanza ini lebih ampuh dan memiliki khasiat yang lebih banyak dibandingkan jamu olahan buah majakani lainya.

Majakani Kanza Aceh “Herbal Ajaib”
Majakani Kanza Aceh yang dikenal “herbal ajaib” mengandung kaya akan tannin untuk mengencangkan otot vagina, vitamin A dan C, kalsium, protein, serta mengandung elemen astringent untuk menghilangkan bakteri penyebab keputihan, serta menambah kerapatan. Aman diminum dan bebas efek samping karena alami.

Selama berabad-abad, tanaman Majakani Kanza Aceh ini telah dipakai dalam obat tradisional oleh orang Arab, Iran, Cina, India, dan Melayu. Walaupun banyak tumbuh di Indonesia, tumbuhan manjakani belum banyak dikenal masyarakat.

Menurut pakar herbal dan obat tradisional, Prof. Dr. Hembing Wijayakusuma, seperti daun sirih, majakani kanza aceh juga dapat membersihkan jamur dan bakteri di area vagina. “Majakani kanza aceh sebenarnya lebih bagus karena bisa mengatasi cairan berlebih di vagina,” katanya.

Majakani Kanza Aceh Dambaan Pasutri
Buah Majakani Kanza Aceh sebagai obat-obatan herbal yang dapat membantu elastisitas organ intim kewanitaaan sudah dikenal sejak ribuan tahun lalu. Khasiat Majakani Kanza Aceh bukan saja dapat dirasakan oleh kaum Hawa, tetapi secara tidak langsung juga membantu kepuasan pria dan wanita saat behubungan intim.

Ekstrak Majakani Kanza Aceh tidak hanya dikenal dapat membantu mengencangkan otot vagina, mengurangi keputihan dan mengurangi cairan, namun juga dapat membantu vagina yang kering,” ungkap Prof. Dr. Hembing Wijayakusuma.

Menurut Hembing, penggunaan Majakani Kanza Aceh di zaman dulu biasanya dihaluskan lalu disaring sebelum dioleskan di organ kewanitaan. Ada pula yang meminum jamu majakani kanza aceh untuk meningkatkan elastisitas otot area V. Namun begitu, lanjut Hembing, bahan manjakani tak bisa dipakai begitu saja, karena harus diformulasikan dulu, dicampur dengan bahan ramuan lain sesuai dengan tujuan pengobatannya.

Khasiat Majakani Kanza Aceh :
  1. Memulihkan elastisitas organ intim kewanitaaan (kencangkan otot Miss V)
  2. Menghilangkan gatal-gatal, Keputihan dan bau yang kurang menyenangkan.
  3. Mencegah penuaan dini
  4. Menstabilkan PH asam dan mengurangi cairan (basah) berlebihan (tidak kering).
  5. Meningkatkan hormon estrogen
  6. Mempertingkatkan daya alat kelamin.
  7. Membina rahim dan membersihkan (selepas bersalin / haid)
  8. Melancarkan pencernaan sehingga BAB lancar.
  9. Mencegah Kanker Servix.
  10. Mengeluarkan kotoran dari miss V dan miss V akan terasa menyempit dan anda merasa kembali seperti gadis lagi
  11. Membunuh kuman dan bakteri yang menimbulkan rasa gatal-gatal di miss V
Efek Positif Penggunaan Majakani Kanza Aceh:
Setelah pemakaian akan keluar kotoran dari vagina dan masing-masing orang bentuknya berbeda,ini bukti bahwa ternyata rongga vagina kotor dan perlu dibersihkan,pakai terus pasti bersih.

Sejak pemakaian pertama vagina akan langsung bersih, tidak bau, kencang dan menyempit sehingga akan memberikan kepuasan anda dan pasangan anda.

Pemakaian jangka pajang tidak akan memberikan efek negatif karena majakani diproduksi untuk mencegah penyakit dan penggunaannya pada organ luar sehingga tidak berefek pada organ dalam.

Dosis dan Cara Pakai Majakani Kanza Aceh :
  • Keputihan parah/kista/myom: masukkan ke miss V, seminggu 1-2 kali @ 2 butir sekaligus
  • Keputihan biasa, untuk perawatan rutin, menghilangkan bakteri,infeksi saluran kencing, merapatkan, melancarkan haid, miss v yg bau/gatal: masukkan ke miss V,seminggu 1-2 kali @ 1 butir
  • Tumor dinding rahim: masukkan ke miss V,seminggu 1-2 kali @ 2-3 butir sekaligus, serta minum 2 btr di pagi hari dan 2 butir di mlm hari setelah makan.
  • Program hamil: masukkan ke miss V pada minggu pertama setelah selesai haid (hari ini selesai haid, sekarang boleh pakai majakani kanza aceh) 1-2 kali @ 1 butir. Setelah itu stop, tuggu haid bulan berikutnya, kalau haid lagi, ulang lagi dst. Kalau tidak haid coba test.




Reseller / Grosir Welcome
Selain melayani pembelian secara ecer, Toko Herbal Kasimura juga melayani pembelian Majakani kanza Aceh dalam bentuk grosir. Dengan pembelian lebih dari 1 pcs, anda sudah bisa mendapatkan harga yang lebih murah, sehingga anda memiliki peluang untuk menjualnya kembali.

Harga grosir Majakani Kanza Aceh adalah sebagai berikut:
Pembelian 1 psc = harga per pcs Rp 90.000,00
Pembelian 3 pcs = harga per pcs Rp 80.000,00
Pembelian 7 pcs = harga per pcs Rp 75.000,00
Pembelian 10 pcs = harga per pcs Rp 70.000,00


Produk Nasa Palsu
Blog, Updated at: 02.27

0 komentar:

Posting Komentar