Reaksi Setelah Pemakaian Crystal X

Posted by


Reaksi setelah pemakaian crystal x, jika anda seorang konsumen crystal x atau pengguna crystal x pasti akan mengalami reaksi dari pada penggunakan crystal x, reaksi ini menandakan adanya gangguan atau terdapat penyakit pada Mss V anda, seperti tidak normalnya Miss V atau penyakit, iritasi atau peradangan pada Miss V, bakteri yang membuat gatal pada Miss V dimana anda merasa ingin selalu menggaruknya. Reaksi pemakaian crystal x setiap kaum wanita pasti sangatlah berbeda-beda, itu dikarenakan beberapa sebab diantarannya factor usia, kesehatan dalam menjaga Miss V, pola hidup sehat merawat Mss V. Setelah pemakaian crystal x yang pasti tidak ada yang namanya efek samping, tetapi yang ada hanyalah reaksi positif dalam penggunaan crystal x. Berikut ini reaksi setelah pemakaian crystal x :


  • Tidak merasa apa pun, tidak perih tidak gatal. Ini menandakan normal
  • Terasa perih, bahkan ada yang perih sekali. Ini berarti Miss V nya tidak normal atau ada penyakitnya atau ada iritasi atau peradangan.
  • Jadi walaupun terasa perih tetap dipakai terus rutin sehari 2 kali. Kurang lebih 3-7 hari akan normal kembali. Seperti orang kalau terluka missal kena pisau kalau dikasih obat atau betadin pasti perih dan nanti akan sembuh kembali, tetapi kalau tangan tidak terluka dikasih betadin tidak terasa apa-apa.
  • Miss V akan keluar cairan bening, dan cairan ini kalau mengenai kulit di sekitar Mss V terasa gatal sekali, seolah pengen di garuk-garuk terus. Cairan bening ini menandakan bahwa Mss V ada bakterinya dan cairan bening tersebut adalah bakteri yang keluar. Setelah 3-5 hari biasanya rasa gatal tersebut akan menghilang.
  • setelah 1-3 hari keluar gumpalan putih, kerak-kerak ini manandakan bahwa kotoran yang bertahun-tahun keluar, Karena Mss V tidak pernah dibersihkan.
  • kalau ada kista dll. Kadang keluar gumpalan darah, dan ini baik-baik saja. Teruslah pakai crystal x ini.
  •  Vagina akan bersih, tidak bau, kencang dan menyempit.  Efeknya akan membersikan kepuasan anda dan pasangan anda. 7 pemakaian jangka panjang tidak akan memberikan efek negatif, karena Natural Crystal X dirancang untuk mencegah penyakit & penggunaannya pada organ luar sehingga tidak berefek pada organ dalam.
Kesaksian Pemakai
Ibu Umi – Yogyakarta.“Saya punya keluhan, kalau berhubungan suami- istri terasa sakit sekali, jadinya berhubungan mungkin cuman 1 bulan sekali. Setelah memakai Crystal X berhubungan suami-istri sudah tidak sakit lagi bahkan saya ingin pengennya lebih lama. Dulu saya dingin dengan suami saya dan sekarang saya mudah terangsang dengan suami dan berhubungan suami-istri bisa seminggu 3 kali”

Ibu Eva Agus – Yogyakarta. “ Crystal X  membuat saya lebih percaya diri, meskipun dikaruniai  3 buah hati. Crystal X sangat membantu saya mempererat hubungan dengan suami. Jangan takut untuk mencoba Crystal X”

Lisa – Mahasiswi PTS Yogyakarta. Awalnya saya takut menggunakan Crystal X, karena produk ini hanya dikhususkan  yang sudah menikah. Ternyata hanya dengan merendam Crystal X kedalam air kurang lebih 2 menit dan digunakan untuk mencuci miss V, secara teratur keputihan yang saya derita menghilang. Terimakasih”


    Produk Nasa Palsu
    Blog, Updated at: 06.11

    0 komentar:

    Posting Komentar