jual crystal x asli nasa

Posted by

Crystal X Asli

JUAL CRYSTAL X ASLI NASA - Crystal x merupakan produk herbal dari sekian banyaknya produk herbal yang diproduksi oleh PT Nasa, produk ini merupakan produk kesehatan di ramu oleh tangan tangan ahli dari Nasa. PT Natural Nusantara merupakan Perusahaan yang sudah bediri lebih dari 10 Tahun lamanya. PT Natural Nusantara yang beralamatkan di JL. Ring Rood Barat No 72 Salakan, Trihanggo, Gamping, Sleman, Yogyakarta. Herbal ini sudah di kenal oleh masyarakat umum saat ini, khususnya kalangan kaum wanita. Dengan alasan mampu merawat daerah kewanitan dengan mudah dan praktis, cocok untuk wanita yang memiliki kesibukan yang padat sehingga tidak punya waktu untuk merawat daerah kewanitaanya. Setiap wanita harus selalu menjaga kesehatannya terutama pada daerah yang paling sensitif, tidak hanya merawat bagian wajahnya yang cantik saja. Daerah kewanitaan juga jangan lupa untuk di jaga. Mengapa demikian harus menjaga daerah kewanitaan? Karena, jika menyepelekan kesehatan atau perawatan pada daerah kewanitaan maka bisa bisa akan terjangkit penyakit seperti keputihan, berkembanganya bakteri kuman dan jamur. Jangan sampai keputihan menghampiri anda, apalagi dengan menyepelakan keputihan bisa bisa anda mengalami kemandulan dan paling parah anda bisa mengalami kanker serviks. Pada dasarnya setiap wanita pasti pernah mengalami yang namanya keputihan bahkan ada yang lebih dari sekali mengalami keputihan. Jika anda telah sedang terjangkit penyakit keputihan maka janganlah panic, kini ada herbal yang mampu mengobati keputihan, herbal ini adalah Crystal X.


Apa Saja Bahan Untuk Membuat Crystal X?

Herbal dari PT Natural Nusantara terbuat dari tumbuhan dan bahan organik yang mengandung Sulfur, Antiseptik, Minyak Vinieill, membunuh kuman dan bakteri, membantu membersihkan kerak atau kotoran di selaput vagina, membantu menghilangkan bau tidak sedap di vagina, membantu Menyembuhan dan mencegah keputihan, membantu mengaktifkan dan melenturkan kembali selaput vagina, membantu menambah kepekaan vagina terhadap daya rangsang, dan membantu pencegahan terjadinya kanker yang berhubungan dengan alat reproduksi wanita. 
 
 

Apakah Crystal X Aman Digunakan?

Herbal ini sebelum diproduksi banyak harus melewati beberapa uji lab secara ketat dan di teliti oleh beberapa ilmuan yang bekerja di PT Nasa hingga layak untuk digunakan secara aman dan layak diproduksi banyak. Crystal X juga sudah mendapatkan ijin dari Pemerintah BPOM dan sudah mendapatkan sertifikat HALAL dari MUI sehingga sudah dipastikan herbal ini berkualitas tinggi dan aman untuk digunakan pada daerah kewanitaan. Dalam penggunan produk ini tidak ada yang namanya efek samping crystal x. Tetapi hanya efek positif pemakaian atau reaksi pemakaian. Untuk lebih jelasnya anda bisa baca Efek Samping Crystal X.


Apa Saja Manfaat Crystal X ini?

Crystal X sudah dipakai oleh jutaan wanita di Indonesia hingga ke Asia, dari sekian banyaknya wanita menggunakan herbal ini, tidak satu pun yang mengeluh setelah memakai crystal x ini. Karena crystal x mampu mengobati atau mampu membantu permasalahan pada daerah kewanitaan. Jadi sudah di pastikan kalau herbal crystal x memiliki banyak manfaat bagi wanita. Berikut ini manfaat crystal x bagi wanita :
1. Efektif untuk membunuh kuman, jamur dan bakteri merugikan.
2. Efektif untuk mengatasi bau tidak sedap.
3. Efektif untuk melenturkan miss V.
4. Efektif untuk mencegah dan menyembuhkan keputihan.
5. Efektif untuk membersihkan kerak dan kotoran di selaput miss V.
6. Efektif untuk menambah kepekaan terhadap daya rangsang.
7. Efektif untuk menyembuhkan iritasi diselaput miss V.
8. Efektif untuk mencegah terjadinya kanker pada reproduksi wanita.
9. Efektif untuk menyembuhkan kista.
10. Efektif untuk menjaga kestabilan pH pada wanita.



Dimana Bisa Mendapatkan Crystal X Asli?

Disini di Distributor resmi PT Nasa, kami merupakan Distributor resmi yang sudah terdaftar secara resmi oleh Perusahaan dan kami sudah memiliki Kartu Anggota Distributor sebagai tanda bahwa kami memang benar benar Distributor resmi Nasa dan menjual Crystal X Asli. Untuk Informasi lengkap cara pembelian herbal ini anda bisa menghubungi kotak di bawah ini :
 
Anda Bisa Mendapatkan Crystal X dengan Menghubungi
 
NOVI DWI ARIANI ATAU PRASETYO
CALL / SMS  : 085729437789 | PIN : 54E09365
 
Hanya sekedar Informasi saja tentang Crystal X Palsu yang beredar di masyarakat. Saat ini telah ada crystal x palsu. Mohon Hati hati dengan produk tiruan yang dijual dengan harga murah, karena efek dari crystal x palsu berbahaya sekali bukannya menyembuhkan yang didapat, tetapi malah sakit yang tambah parah. Jika seandainya anda sengaja atau tidak sengaja dengan membeli crystal x palsu dibawah harga Rp. 200.000,- kemudian mengaku sembuh itu merupakan sifat sementara. Karena itu merupakan crystal x oplosan, bisa jadi zat crystal x yang asli ada dibagian luar, makanya sembuhnya hanya sementara. Sedangkan jika pemakaian jangka panjang sangatlah berbahaya sekali, banyak efek samping dll.. yang kita ketahui. Pilihan ada di tangan anda apakah mau menggunakan crystal x palsu dan mempertaruhkan kesehatan miss v hanya untuk mendapatkan harga murah, padahal berbahaya? atau berpikir cerdas dengan membeli produk crystal x asli dan Legal, jangan lupa selalu tanyakan Nomor Distributor si Penjual untuk memastikan Crystal X Asli dan bergaransi

Masih takut apakah crystal x yang anda gunakan itu merupakan crystal x asli atau palsu, jangan takut kami sekalu Distributor akan memberi tips cara membedakan crystal x asli atau palsu. Agar anda bisa mengetahui apakah crystal x yang anda gunakan itu crystal x asli atau palsu. Untuk mengetahui perbedaan crystal x asli dan palsu anda bisa baca ciri ciri crystal x asli.


Cara order Pengiriman : 

Melakukan SMS/TELP. ke nomor 085729437789 | PIN : 54E09365 dengan format pemesanan seperti berikut: 
Order Crystal X [Jumlah] Nama lengkap, Alamat lengkap [kode pos] Pembayaran Bank.
Contoh : Order Crystal X [3] Dwi Prasetyo Utomo, Perum. Baleasri M18 Perengdawe Balecatur Gamping Sleman Yogyakarta, 55295 BRI.
 
Kami akan balas sms jumlah biaya yang harus dibayar berserta nomor rekening yang digunakan untuk transfer. Setelah melakukan pembayaran segera konfirmasi dengan sms/telpon dan kami akan cek dan melakukan pengiriman melalui jasa pengiriman sesuai perjanjian sebelumnya. 
 
Crystal X akan sampai ke alamat tujuan 2-4 hari tergantung jauh atau dekat alamatnya. Jika pemesanan atau pembayaran melebihi jam 16.00 WIB maka pengiriman akan dilakukan di esok harinya. 
 
 

Cara order COD (Cash On Delivery)

Transaksi dilakukan disekitar wilayah YOGYAKARTA (sesuai dengan perjanjian tempat yang telah disepakati). Melakukan CALL / SMS  : 085729437789 | PIN : 54E09365 dengan format seperti berikut :
Order Crystal X [jumlah] wilayah COD. Pelayanan antar Crystal X dilakukan sebelum jam 21.00 setelah jam tersebut akan dilayani esok harinya. Harga resmi Crystal X kami seharga Rp. 200.000 saja


Produk Nasa Palsu
Blog, Updated at: 06.45

0 komentar:

Posting Komentar