Bahaya Pemakaian Sabun untuk Membersihkan Miss V

Posted by


Organ intim adalah bagian yang cukup rumit. Menjaga kebersihan dan kesehatannya memerlukan perhatian exstra karena letaknya yang tidak terlihat dan sulit dijangkau. Tentu saja anda tidak boleh sembarangan memberi bahan-bahan tertentu ke dalam miss v misalnya sabun atau palumas.

Dilansir dari Dailymail, peneliti dari California University menulis bahwa sabun dan pelumas dapat merusak jaringan di daerah miss v, sehingga organ intim wanita lebih mudah terkena infeksi penyakit yang disebabkan oleh virus herpes, bakteri Chlamydia hingga virus HPV. Menurut Jolle Brown , kepala penelitian pemakaian produk pelumas dan sabun dapat menyebabkan bacterial vaginosis yaitu dimana keseimbangan bakteri baik menjadi terganggu sebab bakteri baik ikut mati karena sabun.

Sabun Mandi Tingkatkan Resiko Infeksi Miss V

Hal yang sama juga terjadi pada sabun mandi dan sabun pembersih miss v. Daerah organ intim wanita tidak boleh terpapar dengan produk yang dapat menurunkan kadar keasaman (pH) karena dapat mengganggu perkembangan bakteri baik yang melindungi miss v. Produk seperti sabun mandi, sabun pembersih organ kewanitaan, bedak, shower gel dan sabun yang mengandung parfum dapat meningkatkan resiko infeksi pada miss v.

Karena itu para ahli menyarankan agar tidak mnggunakan sabun mandi atau pembersih sejenisnya yang mengandung parfum untuk membersihkan organ kewanitaan untuk membersihkan miss v.

Gunakan pembersih yang tepat untuk membersihkan organ intim anda

Crystal X adalah pembersih organ kewanitan yang peling tepat untuk merawat dan menjaga kesehatan miss v Terbuat dari mineral alam yang berfungsi membantu membunuh kuman dan bakteri, virus dan kuman penyakit, menghilangkan bau tak sedap dipadu dengan zat antiseptik dari daun sirih yang berfungsi untuk menyembuhkan infeksi dan iritasi, rumput laut untuk memberikan nutrisi pada jaringan epitel pada rongga miss v dan minyak viniell dari daun sisik naga yang akan melenturkan dan merapatkan miss v.


Lebih lanjut tentang Crystal X klik disini

x


Produk Nasa Palsu
Blog, Updated at: 10.01

0 komentar:

Posting Komentar