Minuman Kesehatan Alami Beras Kencur

Posted by

Rp 5.400,00

beras kencur, herbal beras kencur, ekstrak kencur, minuman kesehatan, minuman herbal, herbal alami, kasimura, grosir beras kencur, ecer beras kencur, reseller minuman herbal, grosir minuman kesehatan
Minuman kesehatan alami beras kencur adalah minuman herbal yang kerapkali dikonsumsi oleh kaum hawa untuk membantu memutihkan kulit agar terlihat lebih cantik dan lebih putih. Tak hanya memuithkan kulit saja, minuman herbal berasa kencur juga berfungsi mengncangkan kulit yang sudah mulai mengendor, sehingga sangat cocok untuk membantu mencegah penuaan. Jadi sangat cocok untuk konsumsi harian para kaum hawa yang selalu ingin tampil sempurna.

Namun, tak hanya kaum hawa saja yang bisa menikmati manfaat dari minuman kesehatan beras kencur ini. Kaum pria pun juga bisa ikut menikmati khasiat dari minuman herbal beras kencur ini. Salah satu yang sering menjadi kebanggaan seorang pria adalah sesuatu yang berkaitan dengan vitalitas. Ternyata minuman herbal berasa kencur ini juga bisa membantu meningkatkan vitalitas pria secara bertahap, dengan cara menambahkan sedikit mau ketika hendak meminum herbal berasa kencur ini.

Komposisi Minuman Herbal Beras Kencur
- Ekstrak Kencur
- Tepung Beras
- Gula
- Rempah-rempah
Dalam memproduksi minuman kesehatan berasa kencur telaga rasa ini, kami hanya menggunakan bahan-bahan alami yang tidak berbahaya bagi tubuh anda. Sehingga produk minuman kesehatan ini aman untuk anda konsumsi secara rutin tanpa harus mengkhawatirkan terjadinya komplikasi pada jantung ataupun ginjal anda. Kami menggunakan 100% bahan alami tanpa bahan kimia berbahaya.

Khasiat Minuman Kesehatan Beras Kencur
- Memutihkan wajah
- Mengencangkan kulit
- Menambah nafsu makan
- Menghilangkan pegal-pegal dan rasa capek
- Mengobati batuk
- Mengobati sakit maag
- Meningkatkan vitalitas pria (saat minum tambahkan sedikit madu)
Itulah beberapa khaisat yang bisa anda rasakan ketika anda mengkonsumsi minuman herbal beras kencur ini secara rutin dan konsisten.

Spesifikasi Produk Minuman Herbal Beras Kencur
Minuman kesehatan beras kencur ini kami packing dalam kemasan plastik yang aman dan higienis. Di dalam setiap kemasan plastik berisi 5 sachet minuman kesehatan beras kencur, dengan total berat sekitar 127 gram.



Reseller/Grosir Welcome
Peluang emas selalu terbuka dimana saja jika kita bisa melihat dengan lebih jeli, termasuk di sini. Anda bisa menemukan peluang emas dengan berbelanja grosir minuman kesehatan beras kencur untuk mendapatkan potongan harga yang lebih banyak, sehingga anda bisa menjualnya kembali dan mendapatkan keuntungan.

Harga grosir yang berlaku jika anda berbelanja minuman herbal beras kencur adalah:

 Pembelian 1 - 23 plastik = harga per plastik Rp 5.400,00
Pembelian 2 lusin = 24 plastik = harga per plastik Rp 4.950,00
Pembelian 4 lusin = 48 plastik = harga per plastik Rp 4.910,00
Pembelian 6 lusin = 72 plastik = harga per plastik Rp 4.870,00
Pembelian 8 lusin = 96 plastik = harga per plastik Rp 4.830,00
Pembelian diatas 8 lusin = harga per plastik Rp 4.830,00

Dengan melihat peluang yang ada dengan lebih teliti, maka anda tidak akan hanya mendapatkan manfaat dari minuman herbal beras kencur ini untuk diri anda sendiri. Namun anda bisa membagikan manfaatnya kepada orang lain dan diwaktu yang bersamaan, anda juga akan mendapatkan keuntungan secara finansial.


Produk Nasa Palsu
Blog, Updated at: 23.35

0 komentar:

Posting Komentar

Blog Archive