Ratu Langsing Herbal Diet Alami

Posted by

Rp 50.000,00
FREE ONGKIR*

ratu langsing, herba slim, herbal diet, obat diet, obat pelangsing, pelangsing herbal, kasimura, grosir pelangsing, ecer pelangsing, turun berat badan
Ratu Langsing adalah salah satu herbal diet yang merupakan ramuan pelangsing herbal tercepat dan teraman. Apabila anda sedang mengalami masalah dengan berat badan, maka mengkonsumsi herbal diet Ratu Langsing mungkin bisa menjadi alternatif yang tepat bagi anda. Dengan mengkonsumsi secara rutin, anda bisa menurunkan berat badan 1-3 kg dalam sebulan.

Ratu Langsing dibuat dengan komposisi bahan-bahan yang 100% alami tanpa adanya bahan kimia yang bisa membahayakan tubuh anda. Semua bahan yang menjadi komposisi penyusun herbal diet ini berasal dari berasal dari ekstrak tumbuh-tumbuhan yang ada di sekitar lingkungan kita.

Komposisi Herbal Diet Ratu Langsing
  • Kemuning, yang sudah dikenal khasiatnya sejak lama oleh masyarakat Indonesia. Bahkan khasiat kemuning ini sempat diteliti oleh Ika Murni Sugiati (Jurusan FMIPA Biologi UNAIR, 1990) yang merupakan pakar tanaman obat. Dari penelitiannya tersebut ia menyatakan bahwa infus dari daun kemuning bisa memberikan efek penurunan berat badan secara signifikan.
  • Lidah Buaya, berfungsi untuk membantu mengatasi susah BAB (buang air besar) serta sembelit. Hal ini disebabkan oleh lendirnya yang pahit serta mengandung laktasit, sehingga bisa berfungsi sebagai obat pencahar yang cukup baik. Selain itu, lidah buaya juga mengandung saponin yang mana bisa membantu membersihkan usus kita dan juga sebagai antiseptik.
  • Daun Senna, bisa membantu merontokkan lemak dalam tubuh anda karena kandungan glikosida antrakinonnya. Tak hanya itu, daun senna juga mengandung antioksidan yang cukup banyak yang bisa membentu peran dalam membersihkan racun yang telah beredar dalam tubuh anda. Berdasarkan penelitian para ahli herbal, daun senna ternyata juga memiliki kemmapuan untuk menurunkan kadar kolesterol orang yang memakannya.
  • Bangle, sudah sejak dahulu kala dikenal oleh masyarakat sebagai obat pelangsing. Cocok bagi ibu-ibu yang sudah mengalami pasca kelahiran. Selain itu, bangle juga mengandung flavonoid serta tanin yang dapat mengaktifkan ataupun mematikan lipase, yang berfungsi mengurangi lemak dalam tubuh.
Khasiat Herbal Diet Ratu Langsing
  • Membersihkan lemak & racun dalam lambung dan usus
  • Mengurangi gelambir pada perut (cocok bagi ibu-ibu setelah melahirkan)
  • Turun 1-3 Kg dalam seminggu, tanpa olahraga dan diet. 
  • Bila diikuti olahraga bisa turun hingga 5 kg seminggu
  • Tidak berbahaya bagi jantung
  • Mengecilkan perut buncit
  • Bisa dikonsumsi laki-laki, terutama laki-laki yang sudah menikah yang umumnya punya perut yang buncit
  • Tidak menyebabkan loyo/lemes
  • 100% herbal alami
Efek Positif Herbal Diet Ratu Langsing
  • Menurunkan Kolesterol & Asam urat
  • Menghilangkan pusing-pusing di kepala
  • Dapat menghilangkan linu di persendian
  • Dapat mengurangi sakit ambeien secara tak langsung
  • Membuat muka anda nampak lebih segar !!!
Reaksi/Cara Kerja Herbal Pelangsing Ratu Langsing:
  • Buang air besar dan air kencing, artinya membuang kotoran dan sisa-sisa kotoran yang tidak bisa dikeluarkan dengan cara biasa, setelah kotoran-kotoran terbuang semua baik yang ada di dinding lambung atau usus, selanjutnya membuang lemak melalui kencing.
  • Minum yang dianjurkan 3 kapsul 3 kali dalam sehari, jadi total 9 kapsul sehari. Minumnya terserah bisa sebelum makan atau sesudah makan, tapi pada umumnya kami anjurkan sesudah makan. Usahakan waktu minumnya menggunakan air hangat 1 gelas penuh, jangan sekali-kali menggunakan air es. Atau bila air biasa 2 gelas penuh, hal ini mencegah terjadinya kesedak dikarenakan sifat dari kapsulnya mudah larut dalam air.
  • Reaksi minum I, II, III biasanya belum terasa, reaksinya biasanya pada malam hari atau esok paginya.
  • Apabila terjadi murus / berak agak encer, TIDAK MASALAH, tidak usah khawatir!!!
  • Nanti minum selanjutnya biasanya biasa seperti sedia kala, namun frekuensi buang air besarnya sering. Tetapi ada konsumen yang terus murus dan takut, dosis bisa dikurangi yang biasanya 3 x 3 menjadi 2 x 3 kapsul per hari.
  • Pada intinya apabila terjadi murus TIDAK USAH TERLALU DIKUATIRKAN, soalnya bila jamunya / sisa-sisa jamu yang bereaksi di perut sudah keluar semua, maka nanti akan BERHENTI dengan sendirinya. Tidak usah bingung mencari obat anti murus untuk menghentikannya!!
Aturan Pakai Herbal Diet Ratu Langsing
Ekstra Cepat : 3 x 3 kapsul sehari
Biasa : 3 x 2 kapsul sehari

Apakah Herbal Diet Ratu Langsing ini Legal & Halal?
Izin Depkes RI : Dep.Kes.RI No.SP.0924/13.06/01
Sertifikat Halal : MUI 00170016360701
Perijinan : POM TR 103214821
CANGKANG KAPSUL NO SD-04/LPPOM MUI/SEK/SKP/VII/08



Ibu Santi Rahayu (Magelang)
Setelah melahirkan anak yang kedua, berat badan naik 10 kg dari sebelum hamil dan perut menjadi besar seperti hamil 5 bulan. Setelah mencoba minum Kapsul RATU Langsing selama 1 bulan, berat badan turun 3 kg. Kemudian Ibu Santi melanjutkan mengkonsumsi Kapsul Putri Langsing secara rutin dan tidak lama kemudian berat badan menjadi ideal.

Sdri. Agustina (Bantul)
Saya mengalami Obesitas sejak umur 15 tahun. Sudah berusaha diet dan minum obat yang disarankan dokter namun tidak ada perubahan. Setiap bulannya, Berat Badan saya naik hampir 2 kg. Hingga waktu saya berusia 20 tahun, berat badan saya menjadi 112 kg. Saya sudah hampir putus asa, tetapi setelah saya mengkonsumsi KAPSUL RATU LANGSING, berat badan saya semakin turun hingga akhirnya saya dapat terbebas dari Obesitas.

Wahyu Astuti, 25 th.
Sejak saya menggunakan KB pil, berat badan terus naik; rata-rata 5 kg sebulan. Saya coba minum kapsul RATU LANGSING dengan dosis 3 kali sehari sekali minum 2 kapsul. Tiga hari pertama saya merasakan sering lapar, namun setelah hari ke empat gantian terasa kenyang dan malas makan. Alhamdulillah, dalam 2 pekan berat badan saya bisa turun sampai 3 kg.

Reseller/Grosir Welcome
Apabila anda sudah merasakan manfaat positif dari Ratu Langsing ini, maka anda bisa memberitahukannya kepada teman-teman anda dan anda pun juga memiliki peluang untuk menjadi perantara antara mereka dengan kasimura.biz. Artinya apa? Anda bisa mendapatkan tambahan uang saku dengan menjual kembali produk dari kami.

Untuk mendapatkan harga grosir yang lebih murah, anda bisa mengambil beberapa pcs dengan harga:

Pembelian 1 pcs = harga per pcs Rp 50.000,00
Pembelian 3 pcs = harga per pcs Rp 40.000,00
Pembelian 7 pcs = harga per pcs Rp 38.000,00
Pembelian 10 pcs = harga per pcs Rp 35.000,00 


Produk Nasa Palsu
Blog, Updated at: 00.24

0 komentar:

Posting Komentar

Blog Archive