Minuman Kesehatan Alami Bajigur Box

Posted by

Rp 5.400,00

herbal bajigur, minuman kesehatan, minuman herbal, herbal alami, grosir bajigur, ecer bajigur, kasimura, ecer minuman herbal, grosir minuman herbal
Minuman kesehatan alami bajigur adalah minuman herbal yang sangat tepat untuk akternatif pengganti kopi. Jika anda tidak ingin mengkonsumsi kafein yang terlalu banyak, maka memilih minuman herbal bajigur adalah sebuah alternatif yang sangat tepat. Minuman herbal bajigur ini semakin nikmat dengan adanya tambahan gula aren atau gula kelapa. Kandungan jahe di dalamnya membuat bajigur memiliki khasiat yang bermanfaat bagi tubuh selain hanya sebagai kopi.

Minuman kesehatan bajigur telaga rasa ini sangat populer dikalangan masyarakat umum. Bahkan sudah merakyat. Seringkali minuman herbal bajigur ini disuguhkan ketika malam ahri atau ketika cuaca sedang dingin, karena bajigur juga memiliki manfaat untuk membantu menghangatkan tubuh anda.

Komposisi Minuman Kesehatan Bajigur
- Ekstrak Jahe
- Gula Kelapa
- Rempah-rempah
Bahan yang kami gunakan untuk memproduksi minuman herbal bajigur telaga rasa ini adalah 100% bahan alami tanpa tambahan bakan kimia yang berbahaya bagi tubuh anda dalam jangka panjang. Dengan komposisi bahan alami, maka anda tidak perlu khawatir ketika hendak menjadikan minuman kesehatan bajigur ini menjadi teman setia dikala sore hari menjelang untuk sekedar menghangatkan tubuh dan relaksasi.

Khasiat Minuman Herbal Bajigur
- Menghangatkan badan saat cuaca dingin
- Menambah energi
- Mengurangi rasa kantuk sebagai pengganti kopi

Spesifikasi Produk Minuman Kesehatan Bajigur
Packing untuk minuman herbal bajigur ini adalah berbentuk box yang memuat 5 sachet minuman kesehatan bajigur setiap boxnya. Berat total setiap box sekitar 127 gram.

Reseller/Grosir Welcome
Minuman herbal bajigur ini yang notabene adalah minuman yang disukai banyak orang akan bisa menjadi alternatif penambah pundi-pundi anda ketika anda mau melihat pelauang emas ini dengan jeli. Oleh karena itu, ketika anda hendak menjual kembali minuman herbal bajigur ini, ada harga khusus bagi anda.

Harga khusus untuk oembelian grosir minuman herbal bajigur adalah sebagai berikut:

Pembelian 1 - 23 box = harga per box Rp 5.400,00
Pembelian 2 lusin = 24 box = harga per box Rp 4.950,00
Pembelian 4 lusin = 48 box = harga per box Rp 4.910,00
Pembelian 6 lusin = 72 box = harga per box Rp 4.870,00
Pembelian 8 lusin = 96 box = harga per box Rp 4.830,00
Pembelian diatas 8 lusin = harga per box Rp 4.830,00


Produk Nasa Palsu
Blog, Updated at: 00.37

0 komentar:

Posting Komentar

Blog Archive