Minuman Kesehatan Alami Jahe Wangi

Posted by

Rp 5.400,00

jahe wangi, ekstrak jahe, minuman herbal, minuman kesehatan, herbal alami, herbal jahe, khasiat jahe, manfaat jahe, kasimura, grosir jahe, ecer jahe, distributor jahe
Minuman kesehatan alami jahe wangi adalah alternatif minuman herbal yang memiliki khasiat tidak jauh berbeda dengan minuman herbal jahe merah ataupun minuman herbal jahe spesial. Minuman herbal jahe wangi ini juga memiliki banyak sekali khasiat yang tentunya sangat bermanfaat untuk menjaga kesehatan anda setiap hari.

Minuman kesehatan jahe wangi ini dibuat dengan bahan-bahan yang berkualitas dan tentunya terbebas dari berbagai macam unsur bahan kimia yang bisa mebahayakan kesehatan tubuh anda, terutama kesehatan jantaung serta kesehatan ginjal anda. Sehingga ketika anda hendak menjadikan minuman herbal jahe wangi ini sebagai konsumsi harian, maka anda tidak perlu risau serta khawatir.

Komposisi Minuman Kesehatan Jahe Wangi
- Ekstrak Jahe
- Gula
- Rempah-rempah
Di dalam memproduksi minuman herbal jah wangi telaga rasa ini, kami 100% menggunakan bahan alami tanpa BKO (Bahan Kimia Obat) sehingga tidak berbahaya bagi tubuh anda. Mengkonsumsi secara rutin juga tidak ada masalah dan sangat cocok untuk dikonsumsi semua orang di segala usia.

Khasiat Minuman Herbal Jahe Wangi
Ada banyak sekali manfaat yang akan anda rasakan ketika anda mengkonsumsi secara rutin minuman kesehatan jahe wangi ini, diantaranya adalah sebagai berikut:
- Mengatasi perut kembung
- Mengatasi masuk angin
- Sebagai antioksidan
- Meningkatkan kekebalan tubuh
- Menghangatkan badan
- Mencegah stroke
- Menurunkan kolesterol

Spesifikasi Produk Minuman Kesehatan Jahe Wangi
Packing yang kami gunakan untuk mengemas minuman herbal jahe wangi ini adalah kemasan plastik yang setiap kemasan berisikan 5 sachet minuman herbal jahe wangi dengan kisaran berat 127 gram Anda bisa menyeduh minuman kesehatan ini kapan saja dan dimanapun anda berada tanpa perlu menambahkan apapun lagi. Racikan yang kami gunakan adalah racikan yang ideal.

Reseller/Grosir Welcome
Jika anda bisa melihat peluang emas dari minuman herbal jahe wangi ini, maka kami membuka jaringan yang seluas-luasnya bagi anda yang berminat untuk menjual kembali produk kami ini. Dengan pembelian nominal tertentu, maka anda bisa mendapatkan diskon yang tentunya harga yang akan anda dapatkan pastilah lebih murah dibandingkan dengan pembelian secara ecer.

Diskon yang akan kami berika untuk pembelian secara grosir minuman kesehatan jahe wangi ini adalah sebagai berikut:

Pembelian 1 - 23 plastik = harga per plastik Rp 5.400,00
Pembelian 2 lusin = 24 plastik = harga per plastik Rp 4.950,00
Pembelian 4 lusin = 48 plastik = harga per plastik Rp 4.910,00
Pembelian 6 lusin = 72 plastik = harga per plastik Rp 4.870,00
Pembelian 8 lusin = 96 plastik = harga per plastik Rp 4.830,00
Pembelian diatas 8 lusin = harga per plastik Rp 4.830,00

Ketika anda sudah merasakan efek positif dari mengkonsumsi minuman herbaljahe wangi ini, kenapa anda tidak membagikan khasiatnya kepada orang lain yang juga barangkali membutuhkan manfaat yang serupa?


Produk Nasa Palsu
Blog, Updated at: 23.13

0 komentar:

Posting Komentar

Blog Archive