Minuman Kesehatan Alami Bandrex

Posted by

Rp 5.400,00

herbal bandrex, minuman kesehatan, minuman herbal, herbal alami, kasimura, ecer bandrex, grosir bandrex, grosir minuman herbal, ecer minuman herbal
Minuman kesehatan alami bandrex termasuk ke dalam minuman herbal yang menjadi kesenangan konsumsi khakayak ramai. Minuman herbal ini mengandung banyak sekali komposisi herbal yang membuat rasanya menjadi lebih nikmat dan tentunya khasiat yang diberikan juga lebih banyak. Kabanyakan orang menjadikan minuman herbal bandrex ini menjadi minuman penghangat tubuh ketika cuaca dingin menerpa.Namun sebeanrnya khasiat dari minuman herbal bandrex ini sangatlah banyak.

Minuman herbal bandrex tekaga rasa ini dibuat dengan komposisi herbal pilihan untuk menjadikan minuman kesehatan dengan rasa yang cukup nikmat. Bahan yang kami gunakan untuk memproduksi minuman herbal bandrex ini 100% terbuat dari bahan alami tanpa tambahan bahan kimia yang berbahaya bagi tubuh anda dalam jangka panjang.

Komposisi Minuman Herbal Bandrex
- Ekstrak Jahe
- Bumbu Bandrex
- Gula
- Rempah-rempah
Mengkonsumsi secara rutin minuman kesehatan bandrex ini tidak akan memberikan efek negatif untuk tubuh anda, justru akan menjadikan tubuh anda lebih imun terhadap penyakit.

Khasiat Minuman Kesehatan Bandrex
- Menghangatkan badan
- Meringankan batuk dan masuk angin
- Kandungan jahe mampu meningkatkan imunitas tubuh melawan patogen (penyebab penyakit)
- Daun pandan bisa di gunakan untuk membantu mengatasi pegal linu dan rematik.
- Daun sereh bermanfaat untuk mengeluarkan angin dalam perut, mencegah kembung dan menambah nafsu makan
- Cengkih, bisa mendorong pengeluaran gas dan antimuntah, ia juga bermanfaat sebagai antibakteri, antioksidan, antifungi, antiinflamasi dan anastesi.

Spessifikasi Produk Minuman Herbal Bandrex
Kemasan yang kami gunakan untuk packing minuman kesehatan bandrex ini adalah kemasan box, yang mana di dalam setiap box terdapat 5 sachet minuman herbal bandrex, dengan berat totalnya sekitar 127 gram.

Reseller/Grosir Welcome
Selain penjualan secara ecer, kami juga melayani penjualan secara grosir. Jadi ketika anda berminat ingin membeli minuman herbal bandrex dalam jumlah yang agak banyak, maka anda bisa mendapatkan harga grosir yang notabene lebih mudah daripada harga ecer. Sehingga anda memiliki potensi juga untuk bisa menjualnya kembali dan mendapatkan keuntungan tambahan.

Harga grosir dari minuman kesehatan bandrex adalah sebagai berikut:

Pembelian 1 - 23 box = harga per box Rp 5.400,00
Pembelian 2 lusin = 24 box = harga per box Rp 4.950,00
Pembelian 4 lusin = 48 box = harga per box Rp 4.910,00
Pembelian 6 lusin = 72 box = harga per box Rp 4.870,00
Pembelian 8 lusin = 96 box = harga per box Rp 4.830,00
Pembelian diatas 8 lusin = harga per box Rp 4.830,00


Produk Nasa Palsu
Blog, Updated at: 00.17

0 komentar:

Posting Komentar

Blog Archive