Faktor - faktor Perusak Kesehatan Miss V

Posted by

Kesehatan Miss V adalah bagian penting dari kesehatan wanita secara keseluruhan yang mungkin oleh sebagian wanita masih mengabaikannya. Masalah pada miss v bisa mempengaruhi kesuburan, gairah seksual hingga kemampuan untuk mencapai orgasme. Karena itu, penting untuk mengetahui faktor-faktor perusak kesehatan miss v.

Miss V atau vagina adalah saluran berotot tertutup yang memanjang dari vulva (nagian luar area genital perempuan) hingga leher rahim (serviks). Selain berkaitan dengan urusan seksual, masalah pada vagina juga dapat mempengaruhi area lain dari kehidupan wanita, menyebabkan stres, masalah pada hubungan asmara, dan juga dapat berdampak pada rasa percaya diri.

Berbagai faktor dapat mempengaruhi kesehatan vagina, beberapa dapat dimodifikasi, namun beberapa tidak. Berikut beberapa faktor perusak kesehatan vagina, seperti dilansir Mayoclinic :

1. Hubungan seks tanpa kondom
Wanita mungkin akan tertular infeksi menular seksual jika berhubungan seks tanpa menggunakan kondom.

2. Hubungan seks agresif atau fraktur panggul
Hubungan seks yang terlalu agresif atau cedera pada daerah panggul dapat menyebabkan trauma vagina.

3. Kondisi kesehatan tertentu
Diabetes dan sindrom Sjogren (gangguan autoimun) dapat menyebabkan kekeringan pada vagina.

4. Obat-obatan dan produk kewanitaan
Penggunaan antibiotik dalam jangka panjang dapat meningkatkan risiko infeksi jamur vagina. Antihistamin tertentu juga dapat menyebabkan kekeringan pada vagina.
Selain itu, tampon superabsorben juga dapat menyebabkan toxic shock syndrome, komplikasi infeksi bakteri yang langka dan mengancam nyawa.

5. Penggunaan kontrasepsi
Kondom yang mengandung spermisida dan NuvaRing (cincin vagina) dapat menyebabkan iritasi pada vagina. Menggunakan diafragma atau spons kontrasepsi juga mungkin menimbulkan risiko toxic shock syndrome.

6. Kehamilan dan persalinan
Jika hamil, wanita akan berhenti menstruasi sampai setelah bayi dilahirkan. Selama kehamilan, keputihan pun sering meningkat.

Vaginal tear (robeknya vagina) relatif umum saat melahirkan. Dalam beberapa kasus, episiotomi (sayatan yang dibuat dalam jaringan antara pembukaan vagina dan anus saat melahirkan) juga diperlukan. Proses persalinan normal melalui vagina juga dapat menurunkan tonus otot dalam vagina.

7. Masalah psikologis
Kecemasan dan depresi dapat berkontribusi pada rendahnya tingkat gairah seksual dan menghasilkan ketidaknyamanan atau nyeri saat berhubungan seks. Trauma, seperti pelecehan seksual atau pengalaman seksual awal yang menyakitkan, juga dapat menyebabkan rasa sakit yang terkait dengan seks.

8. Penuaan
Vagina akan kehilangan elastisitas setelah menopause, akhir masa menstruasi dan kesuburan.

9. Tingkat hormon
Perubahan kadar hormon wanita dapat mempengaruhi vagina. Sebagai contoh, penurunan produksi estrogen setelah menopause, setelah melahirkan dan selama menyusui. Hilangnya estrogen dapat menyebabkan lapisan vagina menipis (atrofi vagina), membuat seks terasa menyakitkan.

Kini hadir  formula herbal Crystal X yang memberikan nutrisi dan manfaat untuk miss v. Crystal X for Women menjadi pilihan tepat untuk mengatasi masalah kewanitaan yang Anda alami, disamping harganya yang terjangkau, Crystal X ini memiliki fungsi yang begitu besar. Namun pada kenyataannya, banyak ibu-ibu pengguna Crystal X yang tidak tahu sehingga tidak sedikit pula yang menghentikan pemakaian karena mengalami kejadian-kejadian seperti mengeluarkan keputihan yang tambah banyak, kewanitaan terasa panas, gatal, keluar gumpalan-gumpalan seperti tissue basah dan lain-lain. Dengan kita mengetahui efek yang ditimbulkan setelah menggunakan Crystal X, maka jangan kaget dengan reaksi yang timbul setelah pemakaian Crystal X.

Fakta Penting tentang Efek Penggunaan Crystal X
  1. Crystal X adalah 100% produk  yang terbuat dari bahan herbal alami melalui tahapan atau proses yang sangat ketat dan diawasi oleh para ahli, sehingga 0% kemungkinannya Crystal X untuk menimbulkan efek samping negatif.
  2. Crystal X bukanlah obat pereda rasa sakit dengan cara menekan kerja syaraf dimana ketika syaraf kembali normal maka sakit itu akan datang lagi. Crystal X merupakan produk kesehatan yang sangat mujarab untuk perawatan kesehatan vagina, bahkan untuk penyembuhan gangguan pada organ kewanitaan.
  3. Penggunaan Crystal X pada wanita yang mempunyai gangguan pada organ kewanitaannya, akan menimbulkan efek seperti keluarnya cairan keputihan dengan kadar yang cukup banyak, rasa panas, gatal, keluar darah hitam, keluar gumpalan-gumpalan seperti tisu basah dan lain-lain. Itu semua merupakan efek penyembuhan akibat penggunaan Crystal X dan tentunya sesuai dengan gangguan yang diderita. Ada beberapa wanita yang sembuh dalam waktu 1 hari, 2-3 hari, 1 minggu, 2 minggu, bahkan ada yang sampai 2 bulan pemakaian tergantung gangguan yang dialaminya. Jadi apabila anda mengalami hal-hal seperti di atas, sebaiknya tetap lanjutkan pemakaian Crystal X tersebut.
  4. Penggunaan Crystal X pada wanita sehat tidak akan menimbulkan efek penyembuhan seperti di atas. Jadi bagi Anda yang tidak merasakan efek apa-apa setelah menggunakan Crystal X, berarti kondisi organ kewanitaan Anda Sehat. Tapi bukan berarti Anda tidak membutuhkan Crystal X, karena akan ada efek lain yang tentunya tidak kalah penting yaitu akan membuat suami Anda makin betah dirumah. Lho kok bisa?.
  5. Penggunaan Crystal X  akan membersihkan kerak dan kototan yang menghalangi syaraf pada dinding vagina sehingga organ kesayangan Anda akan kembali mempunyai elastisitas dan daya cengkram yang kuat apabila terjadi rangsangan. Inilah yang sering digunakan oleh para pengiklan dengan istilah “Kembali Seperti Perawan“. Nah, Inilah yang akan membuat suami Anda makin betah di rumah dan keluarga Andapun akan kembali harmonis. Hal ini sudah banyak dibuktikan oleh ribuan wanita di Indonesia, bahkan sampai manca negara.
Bagi Anda yang ingin mencobanya, silahkan pesan Crystal X sekarang juga!

Nah itulah Fakta penting yang perlu Anda ketahui tentang efek yang ditimbulkan setelah menggunakan Crystal X. Dengan mengetahui fakta-fakta tersebut, diharapkan Anda sebagai konsumen dapat memahami efek penggunaan Crystal X sehingga proses penyembuhan pada organ kewanitaan Anda bisa berhasil sesuai harapan dan keinginan Anda.



Produk Nasa Palsu
Blog, Updated at: 21.43

0 komentar:

Posting Komentar

Blog Archive