Minuman Kesehatan Alami Beer Plethox

Posted by

Rp 5.400,00

beer plethox, beer pletok, ekstrak temulawak, ekstrak jahe, ekstrak secang, minuman herbal, minuman kesehatan, herbal alami, grosir minuman herbal, ecer minuman kesehatan
Minuman kesehatan alami beer plethox adalah minuman herbal yang berkhasiat untuk membantu mengatasi perut kembung yang sedanga anda rasakan. Walaupun namanya beer plethox, namun minuman herbal ini sama sekali tidak mengandung unsur beer yang diharamkan oleh umat islam. Minuman kesehatan beer plethox ini terbuat dari bahan-bahan rempah pilihan, seperti jahe, temulawak, serta secang yang memiliki khasiat yang cukup banyak bagi kesehatan pribadi kita.

Tak hanya sebagai obat perut kembung, minuman kesehatan beer plethox ini juga memiliki khasiat untuk mennambah nafsu makan karena kandungan temulawak yang ada didalamnya. Jadi ketika anda atau anak anda sedang mengalami susah makan, maka alternatif tepat yang bisa anda berikan adalah minuman herbal beer plethox ini.

Komposisi Minuman Herbal Beer Plethox
- Ekstrak Jahe
- Ekstrak Temulawak
- Kayu Secang
- Gula
- Rempah-rempah
Dalam proses pembuatan minuman kesehatan beer plethox ini bahan yang digunakan adalah 100% bahan alami tanpa danya campuran bahan kimia yang berbahaya bagi tubuh. Sehingga minuamn herbal beer pletox ini sangat aman untuk menjadi teman setia anda di kala pagi atau sore untuk membantu menjaga kesehatan jangka panjang anda.

Khasiat Minuman Kesehatan Beer Plethox
- Mengatasi perut kembung
- Menambah nafsu makan
- Memperlancar aliran darah
- Meredakan nyeri lambung
- Mengatasi masuk angin
Dengan kombinasi jahe, temulawak, serta secang, membuat minuman kesehatan beer plethox ini memiliki khasiat yang cukup banyak. Anda bisa mengkonsumsi minuman herbal beer plethox untuk mendapatkan khasiat yang lebih maksimal.

Spesifikasi Minuman Herbal Beer Plethox
Untuk mengemas minuman kesehatan beer plethox ini, kami memakai kemasan plastik yang aman dan higienis. Di dalam setiap kemasan tersebut, terdapat 5 sachet minuman kesehatan beer plethox, dengan berat totalnya sekitar 127 gram. Anda bisa mengkonsumsi minuman herbal beer plethox ini kapan pun dan dimana pun berada tanpa harus menambahkan pemanis lagi. Racikan yang kami gunakan sudah merupakan racikan yang ideal.

Reseller/Grosir Welcome
Peluang emas dr bisnis minuman herbal sudah anda di depan mata anda. Dengan ketelatenan, anda bisa menjadikan minuman kesehatan beer plethox ini menjadi usaha sampingan yang bisa menghasilkan pemasukan tambahan bagi anda.

Jika anda berminat hendak memulai bisnis dibidang minuman herbal, maka anda bisa membeli minuman herbal beer plethox ini secara grosir untuk mendapatkan selisih harga yang lebih banyak.

Pembelian 1 - 23 plastik = harga per plastik Rp 5.400,00
Pembelian 2 lusin = 24 plastik = harga per plastik Rp 4.950,00
Pembelian 4 lusin = 48 plastik = harga per plastik Rp 4.910,00
Pembelian 6 lusin = 72 plastik = harga per plastik Rp 4.870,00
Pembelian 8 lusin = 96 plastik = harga per plastik Rp 4.830,00
Pembelian diatas 8 lusin = harga per plastik Rp 4.830,00


Produk Nasa Palsu
Blog, Updated at: 23.57

0 komentar:

Posting Komentar

Blog Archive