Minuman Kesehatan Alami Bajigur Rentengan

Posted by

Rp 1.125,00

minuman kesehatan, minuman herbal, bajigur, bajigur instan, herbal bajigur, bajigur alami, minuman bajigur, ecer bajigur, grosir bajigur, reseller bajigur
Minuman kesehatan alami bajigur rentengan ini merupakan minuman kesehatan yang terkenal di kalangan masyarakat umum, terutama masyarakat Sunda. Rasanya yang cukup nikmat membuat badan anda akan terasa lebih hangat ketika cuaca sedang dalam kondisi agak dingin.

Biasanya orang ketika mengkonsumsi meniman herbal bajigur ini, selalu ditemani dengan kacang rebus, ubi rebus, dan sejenisnya. Gula aren dan juga santan yang menjadi bahan utama bajigur ini sangat nikmat dan membuat lidah anda menjadi sangat nyaman ketika meminumnya. Apalagi ketika ditambahkan dengan jahe yang kaya akan manfaat. Lengkap sudah minuman kesehatan alami bajigur ini untuk menjadi teman setia anda di kala pagi atau pun sore hari.

Dengan perkembangan zaman yang semakin modern ini, maka anda tidak perlu repot-repot ketika hendak mengkonsumsi minuman kesehatan bajigur ini. Sudah banyak bentuk instan dari minuman herbal bajigur ini yang siap untuk anda nikmati kapan pun dan dimanapun anda berada.

Namun anda perlu bijak di dalam memilih sebuah produk yang instan. Jangan sampai anda memilih produk yang justru akan membahayakan kesehatan pribadi anda sendiri.

Telaga Rasa adalah pilihan yang tepat bagi anda ketika hendak mencari minuman kesehatan bajigur yang alami, tanpa campuran bahan pengawet yang berbahaya bagi tubuh. Komposisi minuman herbal bajigur produksi Telaga Rasa ini 100% terbuat dari bahan alami.

Komposisi Minuman Herbal Bajigur
- Gula Aren / Gula Semut
- Krim
- Rempah-rempah
Sehingga anda tidak perlu khawatir ketika mengkonsumsi minuman kesehatan bajigur ini setiap hari. Anda tidak perlu takut akan adanya efek ketergantungan, karena bahan-bahannya alami.

Khasiat Minuam Kesehatan Bajigur
- Menghangatkan badan saat cuaca dingin
- Menambah energi
- Mengurangi rasa kantuk sebagai pengganti kopi

Jadi ketika anda sedang banyak kerjaan dan harus lembur, daripada anda mengkonsumsi kopi yang yang akan membuat jantung anda berdebar kencang dan tidak baik bagi ginjal, makan aternatif tepat yang bisa anda lakukan adalah dengan mengkonsumsi minuman herbal bajigur ini.

Spesifikasi Produk Minuman Herbal Bajigur
Minuman kesehatan bajigur ini diproduksi dalam bentuk kemasan sachet atau rentengan, yang mana dalam 1 renteng isinya adalah 10 sachet, dengan berat masing masing-masing sachet adalah 27 gram.
Untuk pemesanan dalam karton, maka di dalam 1 karton berisi 12 renteng minuman herbal bajigur artinya dengan 120 sachet, dengan berat 1 karton adalah sekitar 3,24 kg.

Reseller/Grosir Welcome
Selain anda bisa merasakan nikmat dan sehatnya mengkonsumsi minuman kesehatan bajigur ini, anda juga bisa merasakan tambahan penghasilan dengan menjual kembali produk kasimura.biz ini. Anda membeli harga ecer saja, sudah bisa dijual kembali, apalagi ketika anda membeli secara grosir :)

Berapa harga yang akan anda dapatkan dengan menjadi reseller/belanja grosir di kasimura.biz?

Pembelian 1 s/d 119 sachet = harga per sachet Rp 1.125,00
Pembelian 1 karton = harga per sachet Rp 1.040,00 = harga per karton Rp 124.800,00
Pembelian 2 karton = harga per sachet Rp 1.032,00 = harga per karton Rp 123.800,00
Pembelian 3 karton = harga per sachet Rp 1.024,00 = harga per karton Rp 122.880,00
Pembelian 4 karton = harga per sachet Rp 1.016,00 = harga per karton Rp 121.920,00
Pembelian 5 karton lebih, harga per kartonnya adalah Rp 121.920,00

Harga yang cukup menarik bukan? Anda bisa merasakan khasiatnya baik dari segi kesehatan maupun dari segi keuangan. So.. Tunggu apa lagi? Jika anda hendak menambah penghasilan dari menjual minuman herbal alami jahe merah ini, maka ini adalah kesempatan yang sangat baik bagi anda.


Produk Nasa Palsu
Blog, Updated at: 21.45

0 komentar:

Posting Komentar

Blog Archive