Vakoou, Celana Dalam Pria Eksklusive

Posted by

Rp 95.000,00
FREE ONGKIR*

vakoou, va koou, celana dalam, mr. p, celana hernia, herbal pria, celana pria, memperbesar alat vital, kelamin pria, pembesar penis
Celana Kesehatan Eksklusive bagi Kaum Pria 
Celana Dalam VAKOOU ini adalah salah satu produk alat kesehatan yang sangat di tunggu oleh kaum Adam. Produk As Seen On TV ini bernama 'CAOUKU power up' dan diproduksi kembali dengan merk VAKOOU agar terhindar dari rumitnya birokrasi dan pajak iklan untuk tayang di TV.

BAHAN: 60% ultrared ion fiber, 40% negative ion fiber, 50% magnetic photon fiber, 50% mine medical stone, bamboo carbon, nano silver ion bacteria-proof fiber

Berbagai manfaat yang dapat dirasakan langsung oleh pengguna VAKOOU ini seperti:
Melancarkan Peredaran Darah.
Selain memperkuat sel-sel pada Mr.P, ke-16 biji magnet yangterdapat pada bagian dalam celana VAKOOU ini juga dapat melancarkan peredaran darah yang tersumbat dan dapat membunuh kuman atau bakteri serta telah disempurnakan dengan teknologi dari NASA.

Memperbesar Alat Kelamin.
Dengan lancarnya peredaran darah pada alat vital, dengan berarti sel-sel yang berfungsi utama sebagai pembangun syaraf-syaraf penting yang sudah tua kembali bekerja sehingga dapat memperbesar alat kelamin. Dan kualitas waktu Anda dalam bercinta akan segera Anda nikmati dan lebih bergairah.

Meningkatkan Hasrat pada Pria.
Zat-zat yang berbahaya pada tubuh akan segera dibuang setelah lancarnya peredaran darah, dan pertumbuhan pada Mr.P pun dapat segera kembali menigkat. Hormon akan kembali lebih hidup dan menghindarkan Anda dari masalah utama pria yaitu ejakulasi dini.

Keperkasaan Anda Bangkit Kembali.
Inilah kenapa teknologi dari NASA dibutuhkan untuk menyempurnakan celana dalam VAKOOU ini. Magnet yang teah di sempurnakan akan membuat Mr.P Anda akan secara menjadi lebih besar 15 - 35% secara NATURAL (tidak menimbulkan efek samping dari zat kimia) serta menumbuhkan kepercayaan diri yang sangat .

Cara membersihkan:
Gunakan air dengan suhu dibawah 30.
Tidak perlu menggunakan detergent pada saat mencuci
Hanya perlu di rendam dan kucek, tidak perlu sampai di sikat.

CARA PEMAKAIAN
Kenakan secara perlahan-lahan lalu naikkan batang kelamin keatas sehingga terpisah dari zakar dan kepala alat kelamin
Gunakan setiap hari untuk beraktifitas agar hasilnya lebih maksimal. jadi miliki lebih dari satu, sehingga ketika yg satu masih dicuci, anda tetap bisa memakai yang lain

TERSEDIA DALAM UKURAN L, XL, & XXL
Lingkar pinggang tanpa ditarik karetnya :
L : 63 cm, XL : 68 cm, XXL : 72 cm.
Lingkar Paha :
L : 40 cm, XL : 46 cm, XXL : 52 cm
Jika dalam pemesanan tidak memberikan ukuran, dikasih random

Pertanyaan yang sering muncul
Q : apakah asli?
A : VAKOOU adalah produk AS SEEN AS TV produk aslinya bernama "CAOKU power up" yang iklannya sering kita lihat ditv & hanya bisa dibeli di gogo mall
Q : kok murah?
A : sbg produk AS SEEN AS TV tentu saja harganya jauh dibawah produk aslinya walau secara kwalitas gak beda jauh sebab tanpa biaya riset & iklan.tahu sendiri betapa mahalnya pasang iklan ditv.
Q : kok dilapak sebelah harganya 300rb
A : masalah harga tiap seller punya perhitungan sendiri tapi kalau VAKOOU seharga 300rb menurut aku ya beli produk aslinya yaitu "CAOKU" sb harga nya 250rb an (800rb dapat 3 biji)
Q : bisa sbg penganti CD biasa?
A : bisa bahkan lebih nyaman & vakoou cck bg yg suka sport sb bisa menyangga alat vital lebih baik, u/ menyegah hernia

Reseller/Grosir Welcome
Celana Vakoou adalah produk yang cukup diminati oleh khalayak kaum pria, sehingga anda bisa memanfaatkan peluang ini untuk menjual kembali produk yang sudah anda beli di kasimura.biz.

Harga grosir yang akan anda dapatkan ketika membeli dalam jumlah banyak adalah sebagai berikut:

Pembeli 1 pcs = harga per pcs Rp 95.000,00
Pembelian 3 pcs = harga per pcs Rp 75.000,00
Pembelian 7 pcs = harga per pcs Rp 60.000,00
Pembelian 10 pcs = harga per pcs Rp 55.000,00


Produk Nasa Palsu
Blog, Updated at: 10.06

0 komentar:

Posting Komentar

Blog Archive