Bahaya Keputihan Yang Banyak Wanita Tidak Tahu Tentang Keputihan

Posted by

Konsultasi dan info pemesanan, sms/WA 085643870908 dan pin BB 51D097BC

Apakah Anda wanita yang sedang  merasa tidak nyaman di area “MissV” yang  membuat  sering gatal-gatal , panas dan sakit di seputaran “Miss.V” ?. Apabila ya kemungkinan Anda  sedang mengalami gangguan kewanitaan yang terinfeksi jamur, parasit, bakteri atau virus (keputihan).  Keputihan biasa dialami oleh   wanita di dalam hidupnya.  Bukan hanya Anda yang mengalami keputihan, tetapi kadang-kadang para wanita sering merasa malu dan malas berkonsultasi pada dokter sehingga tahu-tahu sudah parah.  Keputihan yang sudah parah dan abnormal membutuhkan penanggulangan yang serius. Keputihan yang memerlukan penanganan serius (abnormal) dapat diketahui dengan ciri-ciri keluarnya cairan yang disertai dengan bau tidak sedap, cairan berwarna kehijauan atau kecoklatan, rasa gatal yang berlebih, sakit ketika anda akan buang air kencing.

Inilah Bahaya Keputihan Bagi Wanita

Bunda, jangan pernah anggap remeh penyakit keputihan apalagi ketika mengalami keputihan yang cenderung ke arah bahaya (abnormal), segan memeriksakan diri ke dokter.  Harap diketahui para wanita dewasa maupun muda bahwa bahaya keputihan yang dibiarkan tanpa penanggulangan akan mengakibatkan gangguan kesehatan.  Berikut keputihan untuk wanit :
  1. Sakit buang air kencing.  Keputihan yang terinfeksi kuman akan mengakibatkan sakit ketika anda buang air kencing.
  2. Gangguan aktivitas seksual.  Keputihan yang dibiarkan tanpa pengobatan akan mengganggu hubungan seksual karena adanya lendir yang merupakan cairan lubrikasi wanita yang berlebih dan membuat tidak nyaman saat penetrasi.
  3. Perkembangan infeksi.  Keputihan akibat infeksi akan mempuruk keadaan apalagi jika berkembang secara normal dan wanita tidak memiliki ketahanan tubuh yang kuat. Misalnya ketika siklus haid, tingkat pH pada MissV meningkat yang disebabkan aliran darah sehingga sel ragi tidak tumbuh dalam lingkungan pH tinggi.
  4. Infeksi vagina yang tidak dikelola dengan baik dapat menyebar ke sistem reproduksi bagian atas sehingga memicu radang, penyumbatan lubang dan saluran sistem reproduksi. Ini dapat mengakibatkan infertilitas/kemandulan.
Solusi agar  penyakit keputihan Anda tidak berkembang menjadi lebih parah dan abnormal sehingga terhindar dari bahaya keputihan tersebut diatas:
Alami / Tanpa Obat
  • Menjaga  agar tetap bersih dan higienis pada daerah genital
  • Tidak mandi / berendam pada kolam umum
  • Menggunakan celana dalam dari bahan katun, tidak menggunakan celana dalam yang ketat.
  • Hindari stress
Dengan obat
  • Berkonsultasilah dengan dokter karena dokter akan memberikan obat-obatan sesuai dengan penyebab keputihan yang dialami.  Bila setelah pengobatan dari dokter (umumnya dengan antibiotik dan anti jamur) keputihan tidak juga sembuh, maka sebaiknya dicek kembali.  Keputihan yang terus menerus dapat disebabkan karena ada nya penyakit serius seperti kanker leher rahim. Ini biasanya ditandai dengan cairan banyak, bau busuk, sering disertai darah tak segar.
Dengan Alternatif
  • Natural Crystal X, Merupakan herbal berbentuk batang atau Stik yang ajaib yang bermanfaat ganda antara lain, menguras dan mengikis habis jamur yang menempel di dinding vagina, mengurangi bau tidak sedap dan melentur  kembali seperti perawan kembali.  Selengkapnya tentang produk Crystal X bisa klik Crystal-X.
 ________________________
konsultasi dan info pemesanan:
-sms/whatsapp 085643870908
-pin BBM 51D097BC


Produk Nasa Palsu
Blog, Updated at: 12.42

0 komentar:

Posting Komentar

Blog Archive