Kelebihan dan Kekurangan Crystal X

Posted by

Kelebihan dan Kekurangan Crystal X

Kelebihan dan Kekurangan Crystal X


Kelebihan Dari Crystal x

Dalam suatu produk pasti ada yang namanya kelebihan dan kekurangan nya,begitu pula dengan obat keputihan crystal x ini,yang mempunyai khasiat mengatasi keluhan yang berhubungan dengan daerah kewanitaan sista dan bunda semua,seperti keputihan yang sifatnya normal adapun abnormal,menghilangkan bau tak sedap,membantu proses kehamilan,mengaktifkan otot otot organ kewanitaan bunda semua,pasti mempunyai kelebihan dan kekurangannya.

Beberapa Kelebihan dari Crystal x

1.Banyak khasiatnya

Banyak khasiatnya atau multi khasiat,selain mengobati atau mengatasi masalah keputihan ,crystal x juga dapat menghilangkan bau tak sedap,membntu dalam program kehamilan,mengaktifkan dan melenturkan otot otot organ kewanitaan,dapat mencegah terjadinya kista,miyom,kanker serviks,dll

2.Mudah di gunakan

Dengan berbentuk stik mungil berdiameter 1 cm dan panjang 6 cm,memudahkan dalam penggunaanya,apalgi  bagi yang sudah bersuami ,tnggal d masukan ke area miss v nya sedalam 4 cm,lalu putar bolak balik sebanyak 10 kali putaran lalu keluarkan. sedangkan untuk yang masih gadis tinggal rendam crystal-x selama 2 menit di air,kemudian gunakan air tersebut untuk mengguyur di sekitar miss-v.

3.Aman untuk semua usia

Sanagat aman di gunakan untuk semua usia yang mengalami keluhan miss v,baik yang sudah menikah ataupun yang masih gadis,cuma pemakaian nya saja yang berbeda.

4.Hemat

Penggunaan bagi yang sudah bersuami bisa tahan sampai 2-3 bulan pemakaian,dengan demikian anda tidak perlu pergi ke tempat perawatan daerah sensitif anda, cukup dengan menggunakannya di rumah dan bisa di bawa ke manapun anda pergi, hemat waktu dan sangat ekonomis.

Itulah merupakan kelebihan yang di miliki oleh crystal x asli dari PT Nasa (Natural nusantara). Adapun yang menjadi Kekurangan dari crystal x adalah:

1.Mudah pecah, dengan bentuknya yang kecil, crystal x ini mudah pecah bila terjatuh,oleh karena itu harus hati hati dan hindari penyimpanan di tempat yang tinggi

2.Mudah di tiru

Karena kualitas produk ini sudah banyak yang sudah terbukti khasiatnya,maka banyak juga crystal x yang abal-abal beredar di pasaran, oleh karena itu bagi konsumen harus hati hati bila anda ingin order.

Dengan penjelasan di atas, maka jelas lah crystal x merupakan produk yang mampu memberikan  banyak manfaat dan kenyamanan bagi penggunanya.

harga Crystal-X Rp 220.000 sudah termasuk ongkos kirim.
__________________________________
konsultasi atau info pemesanan:
  • sms/whatspp, 085643870908
  • pin BB, 51D097BC


Produk Nasa Palsu
Blog, Updated at: 16.17

0 komentar:

Posting Komentar

Blog Archive