Keajaiban Kulit Lebih Muda Dalam 15 Hari dengan CollaSkin

Posted by

 Keajaiban Kulit Lebih Muda Dalam 15 Hari dengan CollaSkin

Keajaiban Kulit Lebih Muda Dalam 15 Hari dengan CollaSkin
CollaSkin Collagen Nasa, Rahasia Cantik Alami - Kini telah hadir paket produk kecantikan alami dan bermutu tinggi yaitu Colla Skin yang dikeluarkan oleh PT.NASA. Produk ini bekerja secara sinergi dari dalam dan luar tubuh.

CollaSkin Collagen Tea dengan kekuatan alaminya meregenerasi sel kulit dari dalam secara efektif, sedangkan CollaSkin Collagen Soap bekerja dari luar mengikis noda-noda kulit, mengangkat sel-sel kulit mati, mencerahkan kulit dengan cepat dan tepat.

CollaSkin Collagen Soap
Sabun kecantikan yang diformulasikan dari beberapa bahan alami pilihan dan yang telah diriset sehingga menghasilkan sabun dengan mutu terbaik.

Kandungan zat aktif CollaSkin Collagen Soap ialah sebagai berikut:

1. Collagen
Jenis collagen yang digunakan bersumber dari tulang sapi lokal indonesia dan telah mendapat sertifikasi halal MUI (Majelis Ulama Indonesia). Kandungan collagen dalam sabun ini sangat tinggi hingga mencapai 1300 Mg/sabun. Collagen ini berfungsi sebagai nutrisi kulit untuk meregenerasi sel sehingga dalam waktu cepat kulit lebih kenyal, padat dan awet muda secara alami.

2. Ekstrak Glycirrhiza
Glycirrhiza ialah tanaman herbal yang mempunyai bau harum dan hidup di negara sub tropis, tanaman Glycirrhiza mengandung glabridin yang dapat mengikis noda kulit seperti flek dan bekas jerawat.

3. Castor Oil
Castor oil dalam CollaSkin Collagen Soap memilik peran sebagai antiseptik alami yang dapat menghambat pertumbuhan jamur dan bakteri yang merugikan, Sehingga kulit nampak bersih dan sehat.

4. Vitamin C dan Vitamin E
Kandungan Vitamin C dan Vitamin E dalam CollaSkin Collagen Soap akan mempercepat penyerapan Collagen ke dalam sel kulit, Sehingga kulit akan lebih cepat kenyal, cerah dan kencang.

CollaSkin Collagen Tea
Minuman kecantikan CollaSkin Collagen Tea ini diformulasikan dari bahan pilihan yang diperlukan oleh kulit. Colla Skin Collagen Tea ialah minuman Collagen pertama di Indonesia yang halal dan mempunyai khasiat yang cepat.

Kandungan CollaSkin Collagen Tea adalah:

1. Collagen Halal
Jenis collagen yang dipakai berasal dari tulang sapi Indonesia dan halal dari Majelis Ulama Indonesia. Collagen merupakan protein utama penyusun jaringan kulit, jika kandungan collagen dalam kulit rendah maka dapat dipastikan kulit tersebut cepat keriput, kering dan banyak flek. Kandungan collagen dalam Colla Skin Collagen Tea cukup tinggi untuk menutrisi sel kulit dari dalam.

2. Santoon Tea
Kandungan katekin dalam santoon tea sangat tinggi dan berfungsi sebagai super antioksidan untuk menangkal radikal bebas dalam tubuh. Santoon tea diambil dari perkebunan di lereng gunung Arjuna.

3. Roseller
Bunga rosella mengandung vitamin C alami dengan kandungan yang tinggi. Vitamin C memiliki peran sebagai Booster penyerapan Collagen dalam kulit.

Cara Pemakaian:
Celupkan kantung CollaSkin Collagen Tea ke dalam 180 ml air panas, biarkan terndam 5 menit kemudian diminum. Tambahkan pemanis sesuai selera.
Untuk perawatan kulit: 1 s/d 2 kantung tea per hari
Untuk pengobatan kulit: 4 kantung tea perhari

Dengan pemakaian setiap hari CollaSkin Soap dan CollaSkin Tea maka kulit jauh lebih putih dan sehat dalam 15 hari. Buktikan sendiri!
___________________
konsultasi atau pemesanan:
>sms/whatsapp, 085643870908
>pin BB, 51D097BC


Produk Nasa Palsu
Blog, Updated at: 22.38

0 komentar:

Posting Komentar

Blog Archive