Tanya Jawab Seputar Crystal X

Posted by


1.  Apa Itu Crystal-X?
.
Crystal-X  merupakan herbal alami tanpa campuran kimia, khusus untuk perawatan masalah kewanitaan. Aman, tanpa efek samping, manjur, hemat harganya, tidak membuat ketergantungan, sudah ada POM NA 18111600004. NA artinya NOTIFIKASI ASIA dan sertifikat halal MUI. 


2. Bahan Crystal-X?
.
a. Eucheuma spinosum atau sejenis rumput laut, sebagai bahan pangan, rumput laut telah dimanfaatkan bangsa Jepang dan Cina semenjak ribuan tahun yang lalu. Penelitian Harvard School of Public Health di Amerika mengungkap, wanita premenopause di Jepang berpeluang tiga kali lebih kecil terkena kanker payudara dibandingkan wanita Amerika. Hal ini disebabkan pola makan wanita Jepang yang selalu menambahkan rumput laut di dalam menu mereka.
.
b. Piper betle leaf oil atau minyak sirih, masyarakat Nusantara telah lama mengenal manfaat daun sirih untuk mencegah atau membantu mengatasi keputihan.
.
c. Potassium Alum sulfide atau tawas yaitu mineral alami yang bersifat adstringen. Sifat ini memiliki daya menggumpalkan protein. Sifat ini sebagai antiperspiran, dengan mengerutkan pori kelenjar keringat sekaligus bertindak sebagai antiseptik lemah dengan menggumpalkan protein mikroba.
.
d. Aloe vera atau kita biasa menyebutnya lidah buaya, tanaman ini secara signifikan dapat memperpanjang hidup pasien kanker dan bahkan merangsang sistem kekebalan tubuh penderita kanker.


Tanya Jawab Seputar Crystal X3. Bentuk Crystal-X seperti apa?
.
Crystal-X berbentuk kristal dengan panjang 6 cm dengan diameter 1 cm dengan permukaan yang halus sehingga nyaman dan aman untuk digunakan, kurang lebih sebesar ibu jari. (lihat foto)

4. Crystal-X diminum atau apa?
.
Crystal X tidak diminum tetapi dioles di Miss V.
Cara pakai Crystal X tercantum di kemasan.
Dosis & cara pemakaian :
1. Oleskan Crystal X di sekitar bibir vagina 1-2 kali sehari sehabis mandi,
2. Bersihkan Crystal X dan simpan di tempat yang kering.


5.  Apa Crystal-X bisa mengecil? Crystal-X  dipakai berapa lama?
.
Crystal-X lama-lama akan berkurang besarnya dan itu prosesnya lama. Setelah 4
- 6  bulan Crystal-X sebesar jari kelingking dan biasanya kalau dipakai kurang nyaman karena terlalu kecil


6. Crystal-X apa ada efek sampingnya? Apa ada POM dan label HALALnya?
.
- Crystal-X tidak ada efek sampingnya karena sudah ada POM nya bahkan POM  NA, POM NA 18111600004. NA artinya NOTIFIKASI ASIA, bisa berlaku di ASIA juga
- Mulai Desember 2012 ada label HALAL MUI, tertera di plastik pembungkus bagian luar
- Crystal-X sudah  6 tahun lebih tidak ada yang kompalain dan belum ada keluhan apapun
- Itu hanyalah multivitamin kulit/bahan 100% alami
Jadi tidak ada efek negatif.


7.  Apa beda Crystal-X dengan tongkat Madura???
 .
Crystal-X  itu awalnya kasiatnya untuk kesehatan dan kebersihan.  Dan ternyata itu memberi efek positif untuk keharmonisan keluarga. 
.
Crystal-X adalah ramuan yang dikristalkan seperti kaca, permukaan halus. Walaupun dipakai ratusan kali permukaan tetap halus, tidak berpasir dan nyaman dipakai.
 .
Crystal-X sudah ada POM bahkan POM NA artinya NOTIFIKASI ASIA, bisa berlaku di ASIA juga.
 .
Sedang tongkat madura setahu kami hanya untuk seks, bentuk kasar, besar, berpasir, dan mudah hancur.


8.  Apa bahaya keputihan?
.
- Merusak peranakan. Imiahnya : keputihan yang tidak diatasi bisa berbahaya karena kerak-kerak keputihan akan menumpuk di rahim dan akan menghalangi/menyumbat pembuahan dan bisa radang, infeksi, atau kanker. Terbukti banyak yang setelah memakai Crystal X kemudian mengeluarkan kerak-kerak dan gumpalan keputihan banyak sekali. Dan setelah itu terus hamil.
- Menimbulkan bau kurang sedap, gatal, iritasi bahkan pendarahan. 
- Menyebabkan kanker leher rahim dan kanker payudara. Kewanitaan yang tidak terawat juga berdampak masuknya virus penyebab kanker leher rahim dan payudara. Jadi kanker payudara itu virusnya masuknya lewat kewanitaan 
- Menyebabkan hubungan rumah tangga kurang harmonis karena pelayanan istri kurang memuaskan, misal kewanitaan terlalu becek, bau tidak sedap, perih saat berhubungan. dll. Kalau sudah memakai Crystal-X, celana menjadi bersih dan tanpa noda kuning dan tidak berbau
  

9. Merasakan manfaat Crystal-X setelah berapa lama?
.
Berdasarkan testimoni
Biasa 3-7 hari memakai Crystal-X sudah sembuh.
.
Kalau agak parah / sakitnya sudah lama bisa lebih dari 7 hari.
Keputihan yang tidak diatasi bisa berbahaya karena kerak-kerak keputihan akan menumpuk di rahim dan akan menghalangi/menyumbat pembuahan dan bisa radang, infeksi, atau kanker. Kami sarankan memakai produk paket nutrisi pendamping Crystal X : Lesithin dan Royal Jelly, lebih baik ditambahkan Asam Amino dan Chlorophil.


10.  Manfaat Crystal- X
.
Manfaat Crystal-X  yang tercantum di kemasan :
1. Crystal-X  MEMBANTU menghilangkan bau tidak sedap di vagina dan sekitarnya,
2. Crystal-X  MEMBANTU membersihkan kotoran di bibir vagina dan sekitarnya.
Pada kenyataannya Crystal-X dan pengalaman kami selama menjual, manfaatnya banyak sekali. Untuk info lengkap tentang manfaat Crystal-X, silahkan langsung menghubungi kami.
.
Berikut ini adalah beberapa bahan baku kandungan Crystal-X :
a. Eucheuma Spinosum atau sejenis Rumput Laut, sebagai bahan pangan, rumput laut telah dimanfaatkan bangsa Jepang dan Cina semenjak ribuan tahun yang lalu. Penelitian Harvard School of Public Health di Amerika mengungkap, wanita premenopause di Jepang berpeluang tiga kali lebih kecil terkena kanker payudara dibandingkan wanita Amerika. Hal ini disebabkan pola makan wanita Jepang yang selalu menambahkan rumput laut di dalam menu mereka.
b. Piper betle leaf oil atau Minyak Sirih, masyarakat Nusantara telah lama mengenal manfaat daun sirih untuk mencegah atau membantu mengatasi keputihan.
c. Potassium Alum sulfide atau Tawas yaitu mineral alami yang bersifat adstringen. Sifat ini memiliki daya menggumpalkan protein. Sifat ini sebagai antiperspiran, dengan mengerutkan pori kelenjar keringat sekaligus bertindak sebagai antiseptik lemah dengan menggumpalkan protein mikroba.
d. Aloe Vera atau kita biasa menyebutnya lidah buaya, tanaman ini secara signifikan dapat memperpanjang hidup pasien kanker dan bahkan merangsang sistem kekebalan tubuh penderita kanker.
.
Kalau ingin mendapatkan manfaat dari Eucheuma Spinosum atau sejenis Rumput Laut, Piper betle leaf oil atau Minyak Sirih, Mineral Potassium Alum sulfide, dan Aloe Vera atau lidah buaya, kita bisa mendapatkannya di Crystal-X.


11. Bagaimana cara pakai Crystal-X
.
Di kemasan Crystal-X dosis  dab cara pemakaian yaitu :
1. Oleskan Crystal-X di sekitar bibir vagina 1-2 kali sehari sehabis mandi,
2. Bersihkan Crystal-X dan simpan di tempat yang kering.
.
Untuk lebih jelas tentang cara pakai Crystal-X  bisa menghubungi nomor kontak kami
.
Bila ada keluhan bau tidak sedap dan ada keluhan / penyakit Crystal-X dipakai sehari 2 kali pagi dan sore sehabis mandi.  Kalau sudah normal atau sehat untuk perawatan atau menjaga kebersihan dan kesehatan, Crystal-X dipakai 2-3 kali seminggu.
.
Untuk yang gadis cara pakai Crystal-X dengan cara :
1. Rendam Crystal-X ke dalam air +/- 2 menit.
2. Gunakan air rendaman Crystal-X untuk mencuci Miss V secara terartur (seperti petunjuk pemakaian).


12.  Apa ada reaksi setelah pakai Crystal-X
.
Reaksi setelah pemakaian Crystal-X setiap orang berbeda-beda  yaitu:
.
Tidak ada efek samping, cuma ada reaksi positif yang setiap orang berbeda-beda karena kondisi kesehatan kewanitaannya pun berbeda-beda :
.
1. Tidak merasakan apa pun , tidak perih tidak gatal. Ini menandakan normal.
.
2. Terasa perih, bahkan ada yang perih sekali. Ini berarti Miss. V nya tidak normal atau ada penyakitnya atau ada iritasi atau peradangan. Jadi walaupun terasa perih tetap dipakai terus rutin sehari 2 kali. Kurang lebih 3-7 hari normal kembali. Seperti orang kalau terluka misal kena pisau kalau dikasih obat atau betadin pasti perih, tapi kl tangan tidak terluka dikasih betadin tentu tidak terasa apa-apa.
.
3. Miss V akan keluar cairan bening, dan cairan ini kalau mengenai kulit di sekitar Miss V terasa gatal sekali, seolah pengen digaruk-garuk terus. Cairan bening ini menandakan bahwa Miss V ada bakterinya dan cairan bening tersebut adalah bakteri yang keluar. Setelah 3-5 hari biasanya rasa gatal tersebut akan menghilang.
.
4. Setelah 1-3 hari keluar gumpalan putih, kerak-kerak ini menandakan bahwa kotoran yang bertahun-tahun keluar, karena Miss V tidak pernah dibersihkan.
.
5. Kalau ada kista dll. Kadang keluar gumpalan darah, dan ini baik-baik saja. Terus pakai Crystal-X.
.
6. Vagina akan bersih, tidak bau, kencang dan menyempit. Efeknya akan memberikan kepuasan anda dan pasangan Anda.
.
 7. Pemakaian jangka panjang tidak akan memberikan efek negatif, karena Natural Crystal-X dirancang untuk mencegah penyakit dan penggunaannya pada organ luar sehingga tidak berefek pada organ dalam.
.
NB :
Untuk lebih jelas tentang cara pakai Crystal-X bisa menghubungi nomor kontak kami.
Bila ada keluhan misalnya bau tidak sedap dan bibir vagina terasa gatal, kami sarankan Crystal-X dipakai sehari 2 kali pagi dan sore sehabis mandi.  Kalau sudah normal untuk menjaga kebersihan dan kesehatan, kami sarankan Crystal-X dipakai 2-3 kali seminggu.
Bila keluhan atau penyakit belum sembuh dalam waktu 2 minggu, kami sarankan paket nutrisi pendamping crystal x, yaitu Lesithin, Royal Jelly, atau kalau lebih bagus lagi ditambah Chlorophil dan Asama Amino.


13.  Berapa harga Crystal-X?
 .
Agen / distributor resmi PT NATURAL NUSANTARA menjual Crystal-X secara seragam.
Crystal-X ASLI dijual oleh distributor resmi NASA secara seragam minimal Rp. 200.000,-
Kalau ada yang menjual Crystal-X dibawah Rp. 200.000,-diragukan keasliannya dan kemungkinan itu Crystal-X PALSU
 .
Harga MURAH sekali.
Harganya cuma 1000 rupiah sekali pakai, karena ini bisa dipakai lebih dari 200 kali dan 1 stik Crystal-X bisa dipakai 4 – 6 bulan
.
Harga resmi perusahaan minimal Rp. 200.000,- (itu peraturannya tidak boleh kurang) kalau melanggar bisa laporkan ke perusahaan dan bisa dicabut keagenan kami. Kami memberikan 3 pilihan harga :
.

Harga no. 1.
Beli 1 harga Rp. 200.000,-. Harga Crystal X ini murah karena bisa dipakai lebih dari 200 kali / 3-4 bln.  Harga minimal Rp. 200.000,-itu peraturan perusahaan, kalau melanggar bisa dilaporkan ke perusahaan dan bisa dicabut keagenan saya
.
Kami menjualnya Rp. 230.000,- untuk wilayah Jawa dan Rp. 240.000,- untuk luar Jawa,
itu sudah termasuk
- ongkos kirim,
- kotak Crystal-X agar Crystal-X aman dan mudah dibawa kemana-mana,
- info lengkap tentang Crystal-X (cara pakai, reaksi setelah pakai, bukti keaslian, dll.),
- VCD Crystal X,
- info tentang masalah keturunan, kista, dan kanker,
- dan brosur-brosur  produk kami lainnya, yang inshaAllah sangat bermanfaat.

Dan gratis konsultasi ke
PIN BB 524D68C3
SMS + Telpon + WhatsApp (089667222626)

Untuk harga LUAR NEGERI ongkos kirim menyesuaikan.
.

Harga no. 2 (Paket Istri Ceria).
Paket Istri Ceria yaitu Crystal-X dan Grece Body Crystal seharga Rp. 50.000,- (Sabun Anti Bau Badan dan masalah kulit (panu, jerawat, dll.)
Kami menjualnya Rp. 255.000,- untuk wilayah Jawa dan Rp. 260.000,- untuk luar Jawa,
itu sudah termasuk
- ongkos kirim,
- kotak Crystal-X, agar Crystal-X aman dan mudah dibawa kemana-mana,
- info lengkap tentang Crystal-X (cara pakai, reaksi setelah pakai, bukti keaslian, dll.),
- VCD Crystal-X,
- info tentang masalah keturunan, kista, dan kanker,
-dan brosur-brosur  produk kami lainnya, yang inshaAllah sangat bermanfaat.

Dan gratis konsultasi ke
PIN BB 524D68C3
SMS + Telpon + WhatsApp (089667222626)
.

Harga no. 3 (Paket Reseller)
Dapatkan diskon menarik dan bonus dari kami dengan menjadi reseller Crystal-X, info lebih lengkap bisa menghubungi kami di
PIN BB 524D68C3
SMS + Telpon + WhatsApp (089667222626)


14. Apa keuntungan jadi reseller?
.
Keuntungan menjadi reseller kami agen resmi PT NASA:
- gratis 10 brosur
- gratis VCD kesaksian Crystal-X
- gratis info berkaitan tentang Crystal-X.
- gratis konsultasi cara jualan online dan offline.
- ada bimbingan dan materi cara jualan online dan offline
- kartu reseller itu nanti dijadikan bukti ke konsumen kalau Crystal-X kita asli
- Kalau jadi reseller nanti akan mendapat keuntungan langsung kalau kita jual ke konsumen
- Jadi distributor/reseller itu otomatis jadi reseller produk NASA lainnya (ada lebih dari 120 produk yang alami, organik dan buatan anak bangsa) dan mendapat harga distributor atau harga member
.
Untuk selanjutnya gimana, apa ada batasan dalam pembelian, apa ada target setiap bulan?
.
Untuk selanjutnya bebas mau beli berapapun, dan tidak ada target penjualan setiap bulan. Jadi bebas satu tahun lagi baru belanja juga boleh. he he he Intinya itu kartu diskon dan kalau mau dijual lagi kita dapat untung. Kalau menekuni bisnisnya, juga bisa.


15. Harga Crystal-X bisa kurang tidak?
.
Harga memang Rp. 200.000,- dan itu belum termasuk ongkos kirim dan itu peraturan perusahaan. Kalau saya melanggar bisa dicabut keagenan saya.
.
Saya tidak berani menurunkan harga walaupun Rp. 5.000,- karena peraturannya tidak boleh kurang dari Rp.200.000,-. Saya takut kalau menurunkan harga,  rizki yang saya
peroleh tidak barokah, tidak membawa kebaikan untuk keluarga saya, karena menurunkan harga adalah perbuatan CURANG..
.
Dan saya juga ingin pembeli mendapat barokah karena membeli barang yang sesuai dengan aturan atau tidak CURANG, yaitu barokah kesembuhan dan kesehatan. Yang diinginkan pembeli itu adalah manfaat atau kesembuhan dari barang tersebut tujuannya bukan hanya mendapatkan barang tapi manfaat dari barang tersebut, hal itu akan didapatkan dengan cara jual beli yang sesuai aturan (tidak curang).

Tanya Jawab Seputar Keaslian Crystal X
16. Ada apa harga Crystal-X, di pasaran ada yang lebih murah?
.
Memang telah beredar Crystal-X dengan harga murah di bawah Rp. 200.000,- Mirip sekali dengan Crystal-X Asli, bahkan sulit dibedakan.
Crystal-X tersebut palsu (tidak memenuhi standar POM dan berbahaya). Pernah tertangkap pemalsu dan mengaku telah mengedarkan 27000 Crystal X palsu. Dan juga pernah tertangkap pengedar Crystal-X palsu yang telah mengedarkan Crystal-X palsu dan diedarkan ke seluruh Indonesia dan ke luar negeri.


17. Keuntungan memakai Crystal-X daripada ke dokter
.
- Crystal-X lebih murah karena sekali pakai cuma Rp. 1000,-.
- Crystal-X lebih awet / irit karena 1 Crystal-X bisa dipakai lebih dari 200 kali atau sekitar 4-6 bulan (tidak harus bolak balik ke dokter)
- Herbal 100% alami
- Tidak ada efek samping seperti obat kimia
- Telah terbukti mencegah dan mengatasi masalah kewanitaan selama 4 tahun dan ada POM NA (Notifikasi Asia)


18.  Apa perbedaan Crystal-X asli dan palsu
.Ciri Utama Crystal X ASLI :
.
Tanya Jawab Seputar Keaslian Crystal X
- Ciri UTAMA Crystal-X yang ASLI ada NOMOR KODE PRODUK / NOMOR URUT yang setiap Crystal-X mempunyai nomor yang berbeda, tertera di plastik pembungkus bagian luar. Karena ternyata ciri-ciri yang lain juga dipalsu, misal
PT NATURAL NUSANTARA 0113NASA 01057123.
PT NATURAL NUSANTARA 0113NASA 01057124.
PT NATURAL NUSANTARA 0113NASA 01057125
- Mulai Maret 2013 Crystal-X ada WATERMARK logo N putih kecil-kecil yang tersebar di seluruh kemasan
- Mulai pertengahan Agustus 2013 Crystal-X  ada perubahan kemasan di dalam. Yang dulunya alas Crystal-X kain buldru merah, sekarang diganti MIKA HITAM.
- Mulai Agustus 2013 untuk membedakan dengan yang palsu hologram indoraya warnanya diganti dari putih bulat menjadi hologram warna kuning emas dan bentuknya kotak
- Ada lagi tulisan Crystal-X dan lambang NASA kalau diraba dirasakan timbul tulisannya
- Mulai bulan April 2014 warna Crystal-X lebih cerah dan fresh.
- Yang terbaru mulai Mei 2014 di kemasan plastik bagian luar ada bintang-bintangnya.


19.  Ciri-ciri agen / distributor Crystal-X palsu?
.
Hati-hati Crystal-X palsu, karena salah satu ciri Crystal-X palsu adalah semua sama persis, bentuk dan kemasannya, juga ada POM NA nya, juga bilangnya asli. Yang membedakan cuma harganya. Crystal X palsu dijual dengan harga murah bahkan sangat murah.
.

Selain itu ciri-ciri agen Crystal-X palsu yaitu :
.
1. Penjual  Crystal-X PALSU tidak menyebutkan no. Keanggotaan PT NASA.
2. Tidak harus menjadi reseller atau member bisa beli dengan harga murah.
3. Reseller tidak mendapat membership (katalog produk, katalog harga, bonus Grece, bonus pupuk, kartu reseller/kartu member).
4. Crystal-X nya tidak berpoin.
5. Belinya semakin banyak semakin murah.
6. Tidak menjual produk pendamping Crystal-X seperti Lecitin dan Natural Royal Jelly.
7. Tidak melayani produk NASA yang lain seperti produk kesehatan yang lain (contoh: serbuk beras merah, lecitin, clorophyl)
8. Walaupun Crystal-X nya ada tulisannya NASA, tapi mereka tidak mengambil di PT NASA.
9.  Walaupun di iklannya tulisannya Crystal-X ASLI ORIGINAL, tapi kalau tidak sesuai dengan keterangan diatas berarti PALSU.
.
Kami yakin Anda pilih harga Rp. 200.000,- tapi ASLI dan BARAKAH (membawa kebaikan) karena sesuai aturan dan tidak CURANG.  Dan tidak mau membeli MURAH tapi palsu karena berbahaya dan tidak bertanggung jawab.


20.  Apa Crystal-X bisa merobek selaput dara?
.
Pemakaian Crystal-X tidak merusak selaput dara karena menurut anatomi tubuh itu masih organ luar dan tidak mungkin merusak selaput dara. Jadi seperti dioles saja.
.
Tapi untuk yang gadis cara pakai bisa juga dengan cara : rendam Crystal-X ke dalam air +/- 2 menit. Gunakan air rendaman untuk mencuci Miss V secara terartur (seperti petunjuk pemakaian).


21.  Kalau pakai spiral / kontrasepsi IUD, apa boleh pakai Crystal-X?
.
Kalau pakai KB spiral, pakai Crystal-X baik-baik saja.  Malah bagus karena kalau pakai KB spiral kadang ada yang alergi kemudian keputihan, bau kurang sedap dan terlalu becek. Atau kadang ada yang infeksi.


22.  Bila ingin order Crystal-X gimana?
.
Untuk Order Crystal-X (NCX)
Bisa menghubungi kami ke
PIN BB Umair 524D68C3
SMS + Telpon + WhatsApp (089667222626)
dan mohon diisi :
.
Format Order
Tgl order ........
Pesanan ........(nama produk dan jumlah).
Nama.......... ,
d.a. (Alamat) ...........
HP..........
Transfer ke rekening ………(BNI, Mandiri, BRI atau BCA) dan jumlah Rp……………….
.
Nanti kalau jadi, setelah transfer SMS dan langsung bisa saya cek karena kami pakai internet banking. Kalau transfer sebelum jam 2 siang kami kirim hari itu juga pakai pos kilat khusus 2-4 hari sampai, luar jawa lebih dari 4-10 hari dan tergantung wilayah juga. Kalau lebih dari jam 2 siang, dikirim besok. Kalau menghendaki JNE/TIKI juga bisa dan biasanya ongkir lebih mahal.


23. Transfer ke mana? 
.
Bisa transfer ke (By riquest).
Nanti kalau jadi, setelah transfer SMS dan langsung bisa saya cek karena kami pakai internet banking. Kalau transfer sebelum jam 2 siang kami kirim hari itu juga pakai pos kilat khusus 2-4 hari sampai, luar jawa lebih dari 4-10 hari dan tergantung wilayah juga. Kalau lebih dari jam 2 siang, dikirim besok. Kalau menghendaki JNE/TIKI juga bisa dan biasanya ongkir lebih mahal.
.
Setelah barang kami kirim, kami akan SMS no resi/ barkodenya dan nanti bisa dicek di http://www.posindonesia.co.id   atau http://www.jne.co.id . Silahkan nanti pantau kami lewat SMS atau Telpon: misal dengan menanyakan barang sudah dikirim belum,  nomer barkodenya mana dll.


24. Kenapa Anda percaya pada kami?
.
Untuk kepercayaan dan menghilangkan kekhawatiran yang berkaitan dengan transfer uang dan pengiriman barang.
.
.Kalau saya tidak dapat dipercaya dan menipu nanti bisa menulis di dinding 9 facebook dan fanpage kami.  Terutama di facebook Reny Poerwaningsih karena teman SMA, temen kuliah dan saudara ada di situ.


25. Bagaimana tip merawat kewanitaan?
.
Tips merawat / menjaga Miss V :
·   Gunakan celana dalam berbahan katun.
·   Gunakan air bersih untuk membersihkan Miss V.
·   Hindari penggunaan Vaginal Douche / cairan pembersih karena bisa mengubah pH Miss V.
·   Bilas area Miss V dari depan kebelakang ketika cebok agar terhindar dari kontaminasi kuman di anus.
·   Menggganti pembalut sesering mungkin saat menstruasi.
·   Hindari pemakaian celana ketat.
·   Hindari pemakaian parfum atau sabun yang mengandung parfum (termasuk deodorant) agar tidak terjadi iritasi.
·   Gunakan handuk sendiri.
 .  Memakai Crystal-X secara teratur.


26. Mengapa pakai Crystal-X cuma 7 hari sudah sembuh?
.
Itu karena penyakit atau infeksinya ringan, dan dengan makan sehari-hari dan nutrisi dari Crystal-X saja sudah cukup untuk membangun sel yang rusak, dan sel yang dibangun atau diperbaiki lebih cepat daripada sel yang dirusak. Makanya lebih cepat sembuh

Ada apa yang pakai Crystal-X sudah 1 bulan belum sembuh?
.
Itu karena ada generator penyebab hal itu, antara lain karena infeksinya tidak ringan, jadi nutrisi yang ada di Crystal-X dan nutrisi dari konsumsi makanan sehari-hari tidak cukup untuk membangun sel, sehingga sel yang dirusak lebih banyak daripada sel yang dibangun. Makanya wajar kalau 1 bulan belum sembuh.

Trus solusinya gimana?
.
1. Pakai obat kimia dosis tinggi dan dalam waktu yang lama. Dan ini tentu sangat berbahaya karena efek dari obat kimia. Dan ini menurut pengalaman beberapa konsumen belum sembuh juga.
.
2. Pakai nutrisi tinggi biar sel yang dibangun sangat cepat, sehingga sel yang dirusak lebih sedikit dan akhirnya semua sel terbangun dan akhirnya tubuh sudah TIDAK COCOK LAGI UNTUK HIDUP PENYAKIT . Solusinya pakai nutrisi tinggi minimal pakai Crystal-X, Lesithin, dan Royal Jelly minimal 5 paket
Lebih baik lagi kalau nutrisinya lebih lengkap seperti yang tertulis di brosur kanker (Crystal-X, Lesithin, dan Royal Jelly, Chlorophil, dan Asam Amino).

Mengapa Harus 5 Paket?
.
Karena regenerasi sel dibutuhkan waktu kurang lebih 1 – 1,5 bulan. Dan 1 paket nutrisi dipakai untuk 10 hari.

harga Crystal-X Rp 220.000 sudah termasuk ongkos kirim.
______________________________________________
info pemesanan:
  • sms/whatsapp 085643870908
  • pin BB 51D097BC


Produk Nasa Palsu
Blog, Updated at: 14.56

0 komentar:

Posting Komentar

Blog Archive