Madu Penyubur Pria, Solusi Kesuburan Pria

Posted by

Rp 50.000,00

madu penyubur pria, kesuburan pria, sperma pria, madu buat pria, kasimura herbal, madu pria bin dawood,
Memiliki seorang buah hari adalah dambaan semua pasangan suami istri. Anak merupakan hadiah luar biasa yang diberikan Alloh kepada pasangan suami istri untuk menjadi penyejuk hati, penerus generasi, dan dan juga sebagai penyemangat hidup.

Betapa bahagianya jika saat ini anda sudah memiliki seorang anak. Sebuah rasa yang tak bisa di ungkapkan dengan sepatah kata apapun karena saking bahagianya anda menunggu kehadiran seorang anak yang sudah lama anda nantikan bersama sang istri.

Namun, terkadang tidak semua pasangan suami istri bisa segera mendapatkan buah hati idaman mereka dalam waktu yang cepat. bahkan ada yg sudah menikah menikah lama, tapi tak kunjung juga dikaruniakan seorang anak. Penyebabnya sangat banyak, salah satunya adalah sperma pria yang kurang bisa bertahan, sehingga sudah mati lebih dulu sebelum berhasil membuahi ovum.

Untuk itulah Madu Penyubur Pria Bin Dawood hadir untuk mengatasi masalah kekuatan sperma seorang pria agar memiliki potensi yang lebih besar dalam mencapai ovum sehingga bisa terjadi kehamilan.

Madu Penyubur Pria bin Dawood mengandung tiga bahan herbal aktif yang kombinasi ketiganya dapat membantu untuk meningkatkan kesuburan pria, yaitu: madu, sari kurma, pollen (serbuk sari) kurma.

Madu dan Pollen (serbuk sari) kurma, secara empiris dan klinis terbukti dapat membantu untuk meningkatkan jumlah dan kualitas sperma lelaki, dengan meningkatnya kualitas sperma seseorang, maka proses pembuahan akan semakin besar, adapun sari kurma membantu untuk meningkatkan energi bagi pria supaya dapat melakukan pembuahan dengan lebih baik.

Manfaat Madu Penyubur Pria bin Dawood
  • Menambah jumlah sperma
  • Meningkatkan kualitas sperma
  • Menjaga vitalitas tubuh
  • Meningkatkan daya tahan tubuh
Anjuran / Cara Pemakaian Madu Penyubur Pria Bin Dawood
  • Kocok madu terlebih dahulu sebelum diminum
  • Ambil air putih sekitar 200 ml (1 gelas sedang)
  • Campurkan 1-2 sendok madu dengan air putih kemudian aduk rata
  • Minum 2x sehari, pagi dan malam setengah jam sebelum atau sesudah makan
Spesifikasi Madu Penyubur Pria bin Dawood
Volume (Isi) : 280 gram
Berat dalam kemasan : 350 gram
DEPKES : P-IRT 209327501529
Produksi : CV GAN / Bin Dawood

Reseller /Grosir Welsome
Kasimura Herbal selalu berusaha memberikan harga yang terbaik buat anda. Dengan pembelian lebih dari 1 pcs, maka anda bisa mendapatkan harga grosir yang tentunya lebih murah.

Pembelian 1 pcs = harga per pcs Rp 55,000 Rp 50,000
Pembelian 3 pcs = harga per pcs 45,000
Pembelian 7 pcs = harga per pcs 40,000
Pembelian 10 pcs = harga per pcs 38,000

*untuk produk ini tidak berlaku ketentuan free ongkir


Produk Nasa Palsu
Blog, Updated at: 00.10

0 komentar:

Posting Komentar

Blog Archive