Tanya Jawab Collaskin

Posted by


Tanya Jawab Collaskin


Apa itu CollaSkin?
CollaSkin adalah produk kecantikan superior yang diformulasikan dari bahan herbal dari collagen sapi asli, bahan bakunya 100% berasal dari dalam negeri kualitas eskpor. Berbahan dasar collagen sapi lokal halal asli dalam negeri Indonesia yang mampu meregenerasi sel dalam 15 hari, di minum dalam bentuk teh dan dari luar dalam bentuk sabun yang mengangkat sel mati, membantu dengan cepat meremajakan kulit, membuat kulit lebih lembut, kenyal, cerah dan awet muda. Sudah ada POM NA 18141205682 dan Halal.

Apa itu Collagen?
Kolagen adalah protein yang terdiri dari beberapa ikatan asam amino. Sekitar 33% protein dalam tubuh manusia terdiri dari kolagen dan sekitar 75% kulit kita terbentuk dari kolagen. Kolagen adalah struktur organik pembangun tulang, gigi, sendi, otot, dan kulit. Kolagen itu ibarat lem yang menyatukan tubuh manusia secara bersamaan. Tanpa lem, suatu komponen benda tidak akan menepel satu sama lain. Jika kita kekurangan kolagen, kulit akan mengalami penurunan aktifitas. Seperti contoh kulit kita tidak kenyal lagi, mulai adanya garis-garis keriput. Dan itu adalah tanda penuan dini. Yang lebih parah adalah osteogenesis imperfecta yang sering disebut dengan penyakit tulang rapuh yang disebabkan karena penurunan kolagen.

CollaSkin isinya apa saja?
CollaSkin terdiri dari 2 pack CollaSkin Collagen Soap, yang bisa di gunakan dalam waktu 2-3 bulan dan 2 x 15 Pcs ColaSkin Collagen Drink, yang bisa di minum dalam waktu 30 hari.

CollaSkin Collagen Soap adalah sabun collagen halal no.1 di Indonesia dan Asia Tenggara. CollaSkin Collagen Soap mengandung 1200 mg collagen/batang dan mengandung Licorize Extract yang akan mencerahkan dan melembutkan kulit secara alami.

CollaSkin Collagen Drink adalah minuman collagen dengan komposisi yang unik, perpaduan antara collagen halal, Santoon leaf dan hisbiscus sabdariffa menghasilkan minuman super antioksidant dengan nutrisi regenerasi sel. CollaSkin Collagen Drink, kombinasi antara collagen, zat super antioksidant "katekin", super natural Vit. C dan zat "undetermined" yang terkandung dalam simplisia santoon dan rosella. Minuman ini bekerja dari dalam untuk meregenerasi sel kulit sehingga awet muda dan cerah serta sekaligus menangkal radikal bebas yang menjadi penyebab beberapa kasus kista, tumor dan kanker pada wanita.

Apa CollaSkin bisa dipakai untuk pria dan wanita?

CollaSkin Collagen Soap dan CollaSkin Collagen Drink bisa dipakai untuk pria dan wanita.

Apa sabun CollaSkin Collagen hanya dipakai untuk wajah?
CollaSkin Soap tidak hanya untuk wajah tapi bisa dipakai untuk seluruh tubuh, bisa dipakai untuk pria dan wanita. Kalau putih tidak hanya wajah saja tetapi seluruh tubuh kulit sehat dan putih.

Apa wanita hamil dan menyusui bisa mengkonsumsi CollaSkin Collagen Drink?
Hamil dan menyusui bisa mengkonsumsi malah bagus. Juga aman memakai sabun atau CollaSkin Collagen Soap.

Apa CollaSkin ada efek sampingnya?

CollaSkin tidak ada efek sampingnya karena bersifat alami dan nutrisi.

Mengapa Wanita Perlu Collaskin?
Pada wanita yang memasuki masa menopause, penurunan jumlah kolagen terjadi semakin cepat karena tubuh berhenti memproduksi estrogen. Hal ini mengakibatkan kulit berkeriput, mata kering, otot mengecil, rambut kusam, kuku menjadi rapuh, gusi mengecil (menyusut). Berkurangnya kolagen juga menyebabkan mundurnya fungsi ujung saraf sehingga menimbulkan rasa gatal pada kulit dan formikasi. Meskipun tak dapat mengembalikan penampilan dan kondisi tubuh seperti semula, banyak cara yang dapat Anda tempuh untuk memperbaiki dampak penurunan jumlah kolagen. Dengan CollaSkin yang mengandung 100% kolagen yang berasal dari tulang sapi dan telah dipastikan kehalalannya, membantu tubuh mencukupi jumlah kolagen dengan lebih baik.

CollaSkin terdiri dari apa saja dan jumlahnya berapa?
CollaSkin terdiri dari 2 pack CollaSkin Collagen Soap, yang bisa di gunakan dalam waktu 2-3 bulan dan 2 x 15 Pcs CollaSkin Collagen Drink, yang bisa di minum dalam waktu 30 hari. CollaSkin Collagen Soap adalah sabun collagen halal no.1 di Indonesia dan Asia Tenggara. CollaSkin Collagen Soap mengandung 1200 mg collagen/batang dan mengandung Licorize Extract yang akan mencerahkan dan melembutkan kulit secara alami. CollaSkin Collagen Drink adalah minuman collagen dengan komposisi yang unik, perpaduan antara collagen halal, Santoon leaf dan hisbiscus sabdariffa menghasilkan minuman super antioksidant dengan nutrisi regenerasi sel. CollaSkin Collagen Drink, kombinasi antara collagen, zat super antioksidant "katekin", super natural Vit C dan zat "undetermined" yang terkandung dalam simplisia santoon dan rosella. Minuman ini bekerja dari dalam untuk meregenerasi sel kulit sehingga awet muda dan cerah serta sekaligus menangkal radikal bebas yang menjadi penyebab beberapa kasus kista, tumor dan kanker pada wanita.

Bahannya apa saja?
CollaSkin Collagen Soap Sabun kecantikan yang diformulasikan dari beberapa bahan alami pilihan dan yang telah diriset, sehingga menghasilkan sabun dengan mutu terbaik. Kandungan zat aktif CollaSkin Collagen Soap adalah sebagai berikut:

  • Collagen
    Jenis collagen yang digunakan bersumber dari tulang sapi lokal indonesia dan telah mendapat sertifikasi halal dari MUI. Kandungan collagen dalam sabun sangat tinggi hingga mencapai 1300 Mg/sabun. Collagen ini berfungsi sebagai nutrisi untuk meregenerasi sel sehingga dalam waktu cepat kulit akan lebih kenyal, padat, dan awet muda secara alami.
  • Ekstrak Glycirrhiza
    Merupakan tanaman herbal yang mempunyai bau harum dan hidup di negara sub tropis, tanaman Glycirrhiza mengandung glabridin yang dapat mengikis noda kulit seperti fleks dan bekas jerawat.
  • Castor Oil
    Castor Oil dalam CollaSkin Soap berperan sebagai antiseptik alami yang dapat menghambat pertumbuhan jamur dan bakteri yang merugikan. Sehingga kulit nampak bersih dan sehat.
  • Vitamin C dan Vitamin E
    Kandungan Vitamin C dan Vitamin E dalam CollaSkin Soap akan mempercepat penyerapan Collagen ke dalam sel kulit. Sehingga kulit akan cepat kenyal, cerah, dan kencang.
CollaSkin Collagen Drink
CollaSkin Collagen Drink adalah minuman collagen dengan komposisi yang unik, perpaduan antara collagen halal, Santoon leaf dan hisbiscus sabdariffa menghasilkan minuman super antioksidant dengan nutrisi regenerasi sel. CollaSkin Collagen Drink, kombinasi antara collagen, zat super antioksidant "katekin", super natural Vit. C dan zat "undetermined" yang terkandung dalam simplisia santoon dan rosella. Minuman ini bekerja dari dalam untuk meregenerasi sel kulit sehingga awet muda dan cerah serta sekaligus menangkal radikal bebas yang menjadi penyebab beberapa kasus kista, tumor dan kanker pada wanita.

Teh Kolagen Halal yang diformulasikan dari bahan alami pilihan yang dapat meregenerasi sel kulit, kuku dan rambut dari dalam dengan komposisi:
  1. Collagen Halal Jenis collagen yang digunakan berasal dari tulang sapi Indonesia dan Halal dari Majelis Ulama Indonesia. Collagen merupakan protein utama penyusun jaringan kulit, jika kandungan collagen dalam kulit rendah maka dapat dipastikan kulit tersebut cepat keriput, kering, dan banyak fleks. Kandungan Collagen dalam Menyusun jaringan kulit dan menutrisi sel kulit dari dalam CollaSkin Collagen Drink cukup tinggi untuk menutrisi sel kulit dari dalam.
  2. Santoon Tea Kandungan “katekin” dalam santoon tea sangat tinggi dan berfungsi sebagai super antioksidan untuk menangkal radikal bebas dalam tubuh. Santoon tea diambil dari perkebunan di lereng Gunung Arjuna.
  3. Rosella Ungu Bunga Rosella mengandung Vitamin C alami dengan kandungan yang tinggi. Vitamin C berperan sebagai Booster penyerapan Collagen dalam kulit.
Apa manfaat dari CollaSkin?
  1. Mencerah kan kulit
  2. Melembabkan kulit
  3. Menghilangkan keriput dan meningkatkan elastisitas kulit
  4. Mengurangi kerutan dan garis-garis halus di wajah
  5. Mengecilkan pori-pori wajah
  6. Menormalkan kadar minyak pada wajah
  7. Menghambat proses penuaan dini
  8. Mengurangi/mencegah timbulnya pengeroposan tulang
  9. Mempercantik kuku, kuku menjadi lebih kuat dan tidak mudah patah
  10. Merangsang pertumbuhan rambut sehat. Rambut tidak kusam
  11. Mencegah penyakit persendian
  12. Mengencangkan payudara
  13. Mencegah osteoporosis
  14. Menyembuhkan arthritis (radang tulang)
Cara pemakaian CollaSkin CollaSkin Collagen Drink?
  1. Celupkan kantung CollaSkin Collagen Drink ke dalam 180 ml air panas, biarkan terendam 5 menit kemudian baru diminum. Bisa ditambahkan pemanis sesuai selera (tanpa pemanis akan lebih baik).
  2. Bila tidak ditambah pemanis dapat diambil 1 sendok makan (secukupnya) untuk dioleskan ke wajah sebagai masker perawatan kulit.
Untuk Perawatan Kulit: 1 s/d 2 kantung CollaSkin Collagen Drink per hari, pagi dan sore.

Untuk Pengobatan Kulit:
4 kantung CollaSkin Collagen Drink per hari.

Cara pemakaian CollaSkin Collagen Soap?
  1. Oleskan CollaSkin Collagen Soap pada bagian tubuhyang diinginkan
  2. Lakukan pijatan halus pada bagian tubuh yang diberi sabun selama minimal 2 menit
  3. Bilas dengan air sampai bersih
Apa ada testimony pemakaian CollaSkin?
Efek penyembuhan mulai 30 hari sampai 2 bulan. ([11:26, 14/08/2014] Iwan Benny) Hasil riset terbaru:
CollaSkin Drink, efektif menyembuhkan penyakit tumor, kista, keloid, dan sejenisnya. Beberapa responden yang menderita kista dan endometriosis secara berangsur selama 2 bulan menunjukan proses penyembuhan.

Rasa sakit pada saat menstruasi, pengeluaran darah yang banyak, dan darah yang bergumpal seperti jaringan daging, berangsur-angsur berkurang.

Stamina tubuh secara perlahan meningkat, tubuh menjadi segar, rasa sakit hilang, darah yang tadinya bergumpal secara perlahan berubah menjadi darah menstruasi yang normal. Demikian juga pada Keloid, secara perlahan sembuh dalam 2 atau 3 bulan. ([7:59 03/09/2014] Pak Iwan Benny).. 

INFO LENGKAP : 085643870908 / pin BBM 51D097BC


Produk Nasa Palsu
Blog, Updated at: 21.54

0 komentar:

Posting Komentar

Blog Archive