Crystal X Obat Keputihan Ampuh

Posted by

Apa itu Crystal X?
Pernahkah sebelumnya anda mendengar kata Crystal X?
Saya yakin pasti pernah, karena anda telah mencari kata Crystal X saat ini.

Crystal X adalah produk herbal khusus wanita dari PT. Natural Nusantara, sebut saja NASA yang memiliki fungsi dan manfaat besar yaitu untuk merawat daerah organ intim kewanitaan. Ya, saya rasa kata "merawat" ini sudah cukup mewakili banyak manfaat atau khasiat, mulai dari membersihkan, menjada, mencegah penyakit, merapatkan kembali, mengatasi keputihan bahkan yang sudah lama sekalipun dan lain sebagainya.


Karena Crystal X ini memikiki manfaat yang begitu banyak, maka telah banyak wanita Indonesia yang membuktikannya, anda akan mudah menemukan testiomonial tentang kehebatan Crystal X yang bersebaran di internet. Tidak perlu khawatir! Crystal X asli NASA ini bukan produk baru, produk ini sudah ada sejak lama dan terbukti kehebatannya!

Di sini saya tidak akan menakut-nakuti anda seperti distributor Crystal X yang lain dengan fakta seperti:
1. "1 wanita di dunia meninggal setiap 2 menit akibat kanker serviks"
2. "Di Indonesia setiap 1 jam seorang wanita meninggal karena kanker serviks"
Saya rasa tidak perlu seperti itu, saya yakin sekali bahwa anda adalah seorang yang sangat peduli akan kesehatan diri anda sendiri.

"Mengabaikan kebersihan daerah kewanitaan sama halnya dengan membuka lebar-lebar pintu masuknya berbagai macam penyakit ke mahkota milik anda yang paling berharga"

Sampai di sini apa anda tertarik? Jika "YA" lanjutkan membaca.

Perlu anda tau, bahwa seluruh produk PT NASA terbuat dari bahan-bahan alami herbal, termasuk produk Crystal X ini. Jadi dapat kita ambil kesimpulan bahwa Crystal X ini benar-benar aman untuk digunakan bagi wanita disemua umur layaknya produk tradisional meskipun Crystal X diolah dengan teknologi modern.

Sampai di sini masih kah belum cukup puas dengan "merawat"?
Jangan khawatir, baiklah saya akan menjelaskan fungsi Crystal X.

Berikut ini adalah fungsi Crystal X, sedikit diantaranya adalah:

  • Membasmi kuman, jamur dan bakteri,
  • Perlu kita ketahui bahwa Crystal X memiliki fungsi dan manfaat utama yaitu untuk menjaga kebersihan di daerah intim kewanitaan.


  • Mengaktifkan dan melenturkan Miss V,

Ah masa bisa seperti itu? Anda mau percaya atau tidak itu keputusan anda, yang pasti sudah ratusan bahkan ribuan wanita membuktikannya. Hal ini juga yang telah membuat Crystal X dengan sebutan "Kembali Seperti Perawan". Solusi untuk anda yang ingin kembali mengharmoniskan hubungan rumah tangga.

  • Mengatasi bau tak sedap di Miss V,

Bau tak sedap timbul karena banyaknya kuman dan bakteri bahkan radang pada vagina. Solusinya ya dibersihkan. Namun perlu diingat! Jangan membersihkan vagina menggunakan sabun yang mengandung bahan kimia, ini dapat menimbulkan iritasi pada vagina. Jadi, Crystal X adalah pilihan tepat bagi anda karena terbuat dari bahan alami.

  • Mencegah dan terbukti menyembuhkan keputihan,

Kondisi lembab pada daerah kewanitaan merupakan tempat berkembang jamur penyebab keputihan. Sangat disarankan untuk selalu menjaga kebersihan daerah kewanitaan setiap harinya. Perlu diketahui juga, lingkungan vagina merupakan lingkungan yang bersifat asam yang juga merupakan lingkungan normal bagi flora normal (mikro organisme yang dalam jumlah normal tidak menyebabkan terjadinya penyakit) di vagina. Jika terjadi perubahan lingkungan normal tersebut, misalnya dengan pertumbuhan kuman secara abnormal yang salah satu akibatnya adalah keputihan. Jadi, Crystal X sangat cocok untuk kasus ini dibanding sabun dan cairan pembilas vagina.

Selain fungsi yang telah saya paparkan di atas, Crystal X juga memiliki fungsi lain seperti:

  • Membersihkan kerak dan kotoran pada selaput vagina,
  • Menambah kepekaan terhadap daya rangsang,
  • Menyembuhkan iritasi pada vagina,
  • Mencegah timbulnya berbagai macam kanker.

Crystal X sehebat itu, apa komposisinya?

Sama seperti yang saya katakan di awal tulisan tadi bahwa Crystal X terbuat dari bahan alami herbal, diramu dari bahan-bahan organik pilihan dan tumbuhan yang mengandung sulfur, antiseptic, minyak vinieill. Bahan-bahan tersebut dibuat padat segingga dapat digunakan untuk membersihkan daerah kewanitaan dan alat reproduksi wanita hingga ke dalam.

Mineral air Crystal X memiliki fungsi membunuh kuman, jamur dan bakteri merugikan yang menjadi penyebab keputihan, mengeluarkan kotoran yang menempel di selaput dinding vagina, mencegah berkembangnya virus kanker, menghilangkan bau tak sedap dan menetralkan pH.

Fungsi antiseptic Crystal X masih diperkuat dengan zat anti septic yang terkandung pada daun sirih yang dikenal sejak jaman nenek moyang untuk perawatan kewanitaan.

Ekstrak rumput laut dalam Crystal X memberikan nutrisi pada lapisan kulit epital sehingga membuat vagina menjadi lembut dan lebih peka.

Mineral viniell Crystal X berfungsi untuk melenturkan dan merapatkan Miss V.

Crystal X mempunyai panjang 6 cm dengan diameter sekitar 1,5 cm dengan permukaan halus sehingga aman dan nyaman untuk digunakan oleh semua wanita. Kalau dipakai terus akan semakin mengecil tetapi permukaan tetap halus dan selalu nyaman untuk digunakan.

Jika pakai Crystal X, apa efek yang dirasakan?

  • Pemakaian selama 1-7 hari akan terlihat keluarnya kotoran dari vagina (masing-masing orang bentuknya berbeda-beda), ini bukti bahwa ternyata rongga vagina itu kotor dan perlu dibersihkan, jangan hentikan pemakaian, terus gunakan Crystal X. Pasti bersih!
  • Akan keluar cairan bening yang berefek rasa gatal. Hal ini wajar karena cairan bening tersebut mengandung bakteri, tetap terus gunakan Crystal X, maka gatal-gatal akan hilang dengan sendirinya.
  • Vagina akan bersih, tidak bau, kencang dan menyempit sehingga akan memberikan kepuasan anda dan pasangan anda.
  • Pemakaian jangka panjang Crystal X tidak akan memberikan efek samping negatif karena Crystal X dirancang untuk mencegah penyakit dan penggunaanya pada organ luar sehingga tidak berefek pada organ dalam.

Bagaimana cara menggunakannya?

  • Basahi terlebih dulu Crystal X dengan air sebelum digunakan
  • Oleskan ujung Crystal X pada bibir Miss V
  • Oles-oles perlahan selama 10 detik
  • Cuci Crystal X dengan air bersih dan keringkan dengan handuk atau kain bersih
  • Simpan kembali ke dalam kemasan Crystal X
  • Untuk pemakaian teratur dapat digunakan 2x sehari setelah mandi
  • Disarankan untuk menggunakannya 5 menit sebelum berhubungan intim

Saya masih gadis, apa pemakaiannya seperti itu tida apa-apa?

Jangan khawatir, bagi anda yang masih gadis cara pemakaiannya dengan cara merendam Crystal X pada air hangat (suam-suam kuku) selama 3-5 menit pada wadah dengan air secukupnya, maksudnya cukup untuk membilas vagina sampai bersih. Setelah itu keringkan Crystal X dan simpan dalam kotak kemasan. Gunakan air rendaman Crystal X tersebut untuk membasuh bagian luar layaknya membersihkan vagina seperti biasanya.

Pesan sekarang juga juga dan rasakan khasiatnya!

Untuk pemesanan Crystal X silakan klik di sini.


Produk Nasa Palsu
Blog, Updated at: 21.43

0 komentar:

Posting Komentar

Blog Archive