Keputihan Pada Wanita Dapat Disembuhkan Dengan Crystal X

Posted by

 
Apakah itu Keputihan (Flour Albus)?
Keputihan Pada Wanita Dapat Disembuhkan Dengan Crystal X Keputihan merupakan penyakit yang jika tidak diatasi secara dini atau dicegah, maka bisa mengancam hidup mahluk yang lembut dan indah ini. Keputihan atau Flour Albus merupakan sekresi vaginal abnormal pada wanita. Keputihan yang disebabkan oleh infeksi biasanya disertai dengan rasa gatal di dalam vagina dan di sekitar bibir vagina bagian luar, kerap pula disertai bau busuk atau tidak sedap, dan menimbulkan rasa nyeri sewaktu berkemih atau bersenggama.
Setiap wanita sesekali pasti pernah mengalami yang namanya keputihan dalam hidupnya, bahkan banyak yang sering mengalaminya. Dalam keadaan yang normal, vagina yang sehat memproduksi cairan untuk membersihkan vagina dari benda-benda asing yang tidak diinginkan. Cairan tersebut juga berfungsi sebagai pelumas dalam hubungan seksual untuk membantu penetrasi penis, serta membantu fungsi reproduksi. Sekresi alami tersebut bisa cair seperti air atau kadang-kadang agak berlendir, umumnya cairan yang keluar sedikit, jernih dan tidak berbau.
Selama kehamilan, menjelang dan sesudah menstruasi dan pada masa ovulasi atau masa subur ketika sel telur siap dibuahi, vagina cenderung mengeluarkan lebih banyak cairan sehingga timbul keputihan. Begitu juga juga akibat rangsangan seksual dan saat melakukan senggama cairan yang dikeluarkan vagina lebih banyak. Keputihan yang terjadi karena hal tersebut, masih dikataka tergolong normal dan sehat.   NAMUN.......... !!!!!!!! jika cairan yang keluar berlebihan dan sifatnya berubah-ubah, menimbulkan rasa gatal, rasa panas dan perih sewaktu buang air kecil atau rasa nyeri sewaktu bersenggama, serta mengeluarkan bau yang tidak sedap, maka hal tersebut perlu diwaspadai karena merupakan keputihan yang tidak semestinya.


Keputihan dapat disebabkan oleh berbagai hal, seperti infeksi mikroorganisme yaitu bakteri, jamur, virus dan parasit. Juga dapat disebabkan karena gangguan keseimbangan hormon, stres, kelelahan kronis, peradangan alat kelamin, benda asing dalam vagina, dan adanya penyakit dalam organ reproduksi seperti kanker leher rahim. Keputihan akibat infgeksi penularan sebagian besar melalui hubungan seksual. Jumlah, warna dan bau dari cairan keputihan akibat infeksi mikroorganisme tergantung dari jenis mikroorganisme yang menginfeksinya.
Infeksi yang disebabkan oleh Trichomonas encer ciri-cirnya adalah :
  • cairan yang keluar bersifat encer
  • berwarna hijau terang dan berbau tidak sedap
  • disetai dengan rasa gatal 
  • sering buang air kecil sediki-sedikit dan rasanya panas.
Infeksi oleh jamur Candida albicans mempunyai ciri-ciri :
  • cairan vagina yang keluar berwarna putih
  • cairannya kental
  • ada bercak putih yang melekat pada dinding vagina 
  • sering disertai rasa gatal yang intensif
Infeksi oleh bakteri Gardnerella vaginalis mempunyai ciri-ciri :
  • menimbulkan cairan yang berwarna putih keruh keabu-abuan
  • agak lengket
  • berbau tidak sedap
  • serta rasa gatal dan panas pada vagina
Yang sering menimbulkan keputihan antara lain bakteri, virus, jamur atau juga parasit. Infeksi ini dapat menjalar dan menimbulkan peradangan ke saluran kencing, sehingga menimbulkan rasa pedih saat penderita buang air kecil.


"Apakah anda salah satu penderita penyakit keputihan" 
"Segala Penyakit Insya Allah pasti ada Obatnya" 

Apakah anda adalah seorang gadis, wanita remaja atau ibu-ibu yang berprofesi sebagai Pelajar, Mahsiswi, Karyawati atau Ibu rumah tangga, namun kerap dihantui dengan mempunyai masalah kewanitaan seperti berikut ini:
  • Menderita penyakit keputihan yang tak kunjung sembuh?
  • Keputihan berlebih yang berbau busuk hingga suami menjadi jijik dan selalu menjauh ?
  • Sudah gonta ganti merk obat keputihan namun hasilnya tidak memuaskan anda?
  • Malu untuk memeriksakan penyakit keputihan anda  ke dokter untuk berobat atau konsultasi?
Jika jawaban Anda adalah " YA ", berarti anda menemukan solusi yang tepat..!! untuk menyelesaikan masalah keputihan anda.

Sebuah keberuntungan bagi Anda telah menemukan blog ini

KATAKAN STOP.....! PADA KEPUTIHAN 
KEPUTIHAN SIAPA TAKUT  

Perkenalkan produk kami Crystal X dari PT NATURAL NUSANTARA terbuat dari mineral alam yang sangat bermanfaat dalam membunuh kuman penyakit, bakteri merugikan, virus dan menghilangkan bau tidak sedap pada miss V. 
Crystal X diramu dari paduan antara zat-zat antiseptik dari daun sirih yang berperan penting untuk memberikan nutrisi alam pada jaringan epitel di dalam rongga miss V serta zat vinieil  yang diekstrak dari daun sisik naga yang berperan penting untuk melenturkan serta merapatkan miss V, membantu penyembuhan keputihan, membantu mengaktifkan dan melentukan kembali selaput vagina, membantu menambahkan kepekaan vagina terhadap daya rangsang, dan membantu pencegahan terjadinya kanker yang berhubungan dengan alat reproduksi wanita.


Crystal x asli


Jika anda ingin menjadi salah satu wanita yang sehat terbebas dari keputihan dan akan selalu di sayang sama suami? Tunggu apa lagi segera mencoba Crystal X, kalau bukan sekarang kapan lagi. Segeralah memakai Crystal X untuk perawatan oragan intim anda.


Untuk cara penggunaan Crystal X dan manfaat Crystal X anda bisa baca pada link ini SOLUSI KESEHATAN MODERN 


Produk Nasa Palsu
Blog, Updated at: 05.05

0 komentar:

Posting Komentar

Blog Archive