SunPro Propolis Suplemen Alami

Posted by

Sunpro Propolis Suplemen Alami


DISTRIBUTOR PT NATURAL NUSANTARA - Salah satu produk herbal yang sedang popular saat ini adalah propolis. Propolis menjadi produk herbal yang sangat populer karena sangat memilik khasiat menjaga sistem kekebalan tubuh serta menjaga kesehatan. Selain itu, propolis juga dikenal sebagai obat herbal yang mampu mencegah dan menekan pertumbuhan sel-sel kanker. Saat ini telah banyak pihak yang memproduksi dan memasarkan propolis. Namun Anda harus berhati-hati karena tidak sedikit produk palsu, tanpa ijin BPOM, serta produk abal-abal yang tidak jelas khasiatnya. Untuk itu, pilihlah produk yang jelas proses produksinya serta telah lolos uji BPOM seperti SUNPRO Super Nano Propolis persembahan PT Natural Nusantara.



Keunggulan SUNPRO Super Nano Propolis:

  • SUNPRO Super Nano Propolis merupakan produk resmi dari PT Natural Nusantara yang berukuran sangat kecil yaitu 3-100 nanometer. Dengan ukuran yang sangat kecil tersebut, SUNPRO Super Nano Propolis dapat dengan mudah diserap oleh tubuh. Dengan demikian, reaksi yang terjadi pada tubuh setelah mengkonsumsi SUNPRO Super Nano Propolis ini sangat cepat, terlebih bila kondisi tubuh sedang tidak sehat.

  • SUNPRO Super Nano Propolis persembahan PT Natural Nusantara merupakan produk propolis yang bebas wax (lilin), tidak seperti produk propolis lain. Perlu diketahui bahwa wax (lilin) yang masuk dalam tubuh manusia dapat menyebabakan gangguan ginjal.

  • SUNPRO Super Nano Propolis persembahan PT Natural Nusantara merupakan produk proplis bebas alkohol. Hal ini dibuktikan dengan uji laboratorium di Balai Pengkajian dan penerapan teknologi (BPPT) dan Pusat penelitian Ilmu Pengetahuan dan Teknologi (PUSPIPTEK) .

  • SUNPRO Super Nano Propolis persembahan PT Natural Nusantara diproduksi dengan mesin semi automatic dan teknik aseptic, yang menjamin bahwa proses produksi bebas dari mikroba dan terjamin kebersihannya.

  • SUNPRO Super Nano Propolis persembahan PT Natural Nusantara dikemas dalam kemasan kaca. Hal ini dimaksudkan agar tidak terjadi reaksi kimia antara produk dan kemasan seperti yang biasa terjadi pada produk dengan kemasan plastik atau metal. Kemasan kaca SUNPRO Super Nano Propolis didesain berwarna gelap dengan tujuan untuk menjaga kandungan flafonoid dan polifenol yang dapat dengan mudah rusak akibat paparan cahaya dan suhu tinggi.

  • SUNPRO Super Nano Propolis persembahan PT Natural Nusantara bersifat sangat pekat sehingga konsumsi produk ini tidak perlu dalam jumlah banyak. Selain itu, karena partikel SUNPRO Super Nano Propolis sangat kecil, konsumsi dalam jumlah kecil sudah dapat memberikan reaksi yang ampuh. Tingkat kepekatan SUNPRO Super Nano Propolis yang tinggi dapat dibuktikan sebelum mencampurnya dengan air putih. Karena SUNPRO Super Nano Propolis sangat pekat, maka bersifat tidak tembus cahaya (tidak seperti produk propolis lain dengan konsentrasi rendah).
SUNPRO Super Nano Propolis dikemas dalam botol kaca berwarna gelap (bukan botol plastik) untuk mencegah terjadinya reaksi yang tidak diinginkan antara propolis dengan plastik serta agar kandungan Flavonoid tetap terjaga karena Flavonoid rentan terhadap cahaya dan suhu tinggi.

Harga resmi SunPro Propolis Super Nano Rp 120.000,-
_____________________________________________________________
info pemesanan:
  1. sms/whatsapp 085643870908
  2. pin BB 51D097BC


Produk Nasa Palsu
Blog, Updated at: 15.24

0 komentar:

Posting Komentar

Blog Archive