Amankah Crystal X digunakan dalam Jangka Panjang?

Posted by

Amankah Crystal X digunakan dalam Jangka Panjang?

Apakah Crystal X aman digunakan dalam jangka panjang?merupakan pertanyaan yang sering saya temui pada calon pembeli. Menjawab pertanyaan diatas, Anda tak perlu kawatir crystal x aman digunakan untuk jangka panjang. Hal itu telah terbukti karena sudah banyak yang merasakan manfaat dari produk tersebut, jadi Anda tak perlu kawatir akan penggunaan crystal x dalam jangka panjang.

Efek Negatif Penggunaan Crystal X

Apa saja efek negatif pemakaian crystal x? Sebenarnya tidak ada effek negatif dalam penggunaaan crystal x jangka panjang, namun umumnya untuk pengguna baru yang perlu diketahui adalah sebagai berikut :

  • Natural Crystal X umumnya untuk wanita yang menggunakan pertama kali yang dirasa perih, namun jangan kawatir itu bukanlah efek negatif dari crystal x, melainkan itu reaksi pertama seperti halnya pada saat anda mencoba produk pemutih wajah yang sebelumnya anda belum pernah memakai sama sekali katakanlah anda baru sekali menggunakan “pond’s white beauty” apa yang anda rasakan? Sedikit perih bukan yang anda rasakan diwajah? Namun itu itu hanya berlangsung beberapa saat saja bukan? Begitu juga dengan Natural Crystal X atau Crystal X sama saja itu hanya berlangsung beberapa saat saja, setelah terbiasa anda akan merasakan manfaatnya bukan lagi merasakan perihnya.
  • Natural Crystal X umumnya selang satu atau dua hari setelah pemakaian pertama biasanya akan keluar cairan putih yang menggumpal, hal ini juga bukanlah merupakan efek negatif pemakaian Crystal X tetapi memang prosesnya drmikian, Artinya Crystal X bereaksi membersihkan rongga vagina Anda yang kotor.

Selain hal yang telah dijelaskan diatas, ada beberapa point penting yang perlu Anda ketahui terkait penggunaan Crystal X, hal ini tentunya berkaitan dengan efek-efek yang akan dirasakan pada awal-awal penggunaan Crystal X. Berikut yang dapat kami paparkan runtutanya sebagai berikut.

1. Vagina becek 

Perlu Anda ketahui, setiap wanita pasti memiliki pengalaman yang berbeda-beda antara satu dengan yang lainya. Dalam hal ini beberapa wanita dengan karakteristik tubuhnya yang berbeda, maka masing-masing akan mengalami keadaan dimana vagina-nya menjadi becek setelah menggunakan Crystal X, hal ini juga bukan merupakan suatu hal yang perlu anda takuti karena dengan begitu berarti Crystal X sedang dalam proses. Proses ini akan berhenti setelah penggunaan 1 hingga 2 minggu kedepan dan setelah itu Anda akan mersakan kasiatnya vagina terasa segar dan ringan.

2. Vagina terasa lebih rapet 

Setelah menggunakan Crystal X , vagina terasa lebih rapet dan lebih bisa merasakan "gesekan" saat melakukan hubungan intim dengan suami, inilah memang salah satu efek crystal x yang perlu Anda ketahui yaitu mengencangkan kembali rongga vagina anda dan menjadikannya lebih keset serta lebih bersih dan bebas dari keputihan.

4. Tidak merasakan apapun 

Crystal X dengan formula yang tepat dapat mengatasi segala macam jenis keputihan dapat dirasakan hasilnya setelah 1-2 minggu pengguanaan. Jika dalam waktu 1-2 minggu tidak mersakan apa-apa jangan kawatir, bukan berarti Crystal X Nasa tidak bekerja, justru jika Anda tidak merasakan sesuatu, maka hal ini menandakan Anda tidak memiliki gangguan keputihan di rongga vagina anda, sehingga yang Anda lakukan sebelumya tidaklah sia-sia melainkan anda sudah tepat untuk melalukan perawatan yang tujuanya mencegah agar di kemudian hari jangan sampai terjadi keputihan pada rongga vagina Anda. Selain mengobati keputihan Crystal X juga mampu mencegah adanya keputihan dan penyakit berbahya lainya

Menjawab pertanyaan diatas mengenai Amankah Crystal X digunakan dalam jangka panjang sudah terjawab tuntas, dapat di simpulkan bersama, bahwa memang tidak ada Efek samping Pemakaian Crystal X jangka panjang, jadi jangan sampai ragu sebelum Anda mencoba Crystal X dari PT. Natural Nusantara.

Kegunaan Crystal X Bagi Kaum Wanita

Crystal X bekerja menghilangkan keputihan yang sering dialami oleh wanita. Pada wanita sehat, mereka mengeluarkan cairan yang sedikit dan menjadi banyak saat akan berhubungan. Bila Anda setiap hari mengeluarkan cairan yang begitu banyak dan timbul rasa gatal di sekitar daerah intim, Anda harus waspada. Keputihan sedang menghampiri Anda. Untuk Anda yang sudah berpasangan, cairan berlebih ini akan mengganggu. Dan Crystal X dibuat untuk mengatasi hal ini. Setelah menggunakan Crystal X secara rutin, keputihan yang Anda alami akan berangsur-angsur hilang. Rasa gatal yang menghinggapi area intim Anda juga akan ikut pergi. Di sini, bukan hanya Anda saja yang merasakan manfaat Crystal X, tetapi juga suami Anda. Ia akan merasa sensasi yang baru karena area intim akan kencang dan rapet seperti perawan lagi.

Penyakit Lain Apa Saja Yang Bisa Diberantas Oleh Crystal X

Crystal X melakukan seluruh tugas dalam merawat daerah intim wanita. Tugas tersebut antara lain membersihkan dari kuman penyakit, membantu menyeimbangkan pH dan masih banyak lagi. Karena kegunaan Crystal X yang lengkap ini, sangat banyak penyakit yang bisa dibasmi. Yang paling ganas yang dapat disembuhkan adalah kanker serviks. Kanker yang terletak pada pintu rahim ini bisa saja didapat dari keputihan menahun yang tidak diatasi. Sebab lain bisa berasal dari luar seperti pemakaian pembalut wanita yang tidak sehat, ditulari penyakit dari pasangan, dan berkembangnya kuman yang berasal dari air untuk membersihkan vagina.

Berikutnya adalah infeksi yang menyerang area intim wanita. Jika Anda merasakan gejala seperti: perih, panas seperti terbakar, gatal yang tidak kunjung sembuh, cairan kemaluan yan kental bau dan berwarna pekat, maka itu adalah gejala dari infeksi. Infeksi yang biasanya menyerang wanita berjenis perkembangan bakteri yang bersarang di vagina, indung telur yang meradang dan atau penyakit menular seks. Infeksi dapat ditimbukan oleh keteledoran dalam menjaga kebersihan.

Namun, jangan pula memilih pembersih area intim yang salah. Sabun pembersih vagina yang mempunyai bau tajam, terlalu wangi dan 75% mengandalkan bahan kimia beresiko menimbulkan infeksi. Jagalah kebersihan vagina dari kuman maupun dari bahan kimia yang keduanya sama-sama berbahaya. Gunakan Crystal X yang berbahan alami secara rutin sebagai terapi perawatan vagina.
Selanjutnya adalah kista. Kista termasuk ke dalam jenis tumor. Namun, kista tergolong jinak dan sering menyerang para wanita. Karena golongannya yang termasuk jinak, kista tidak terlalu membahayakan. Jalan yang dapat diambil untuk mengatasi kista adalah dengan cara operasi atau pembedahan lalu membuang kista tersebut. Tetapi mencegah tentu lebih baik daripada mengobati. Gunakan Crystal X setiap hari untuk mencegah penyakit-penyakit tersebut dan ucapkan selamat tinggal kepada meja bedah.

Apa Itu Crystal X ?

Untuk menjawab pertanyaan di atas mengenai Apa Itu Crystal X, kita perlu mengetahui sedikit profil dari perusahaan yang memproduksinya. Adalah PT Natural Nusantara (Nasa) yang mempunyai komitmen serta berkompeten dalam bidang Agrokomplek meliputi, kesehatan, pertanian, perikanan kecantikan dan lain sebagainya.. Alamat PT Natural Nusantara terletak di Jl. Ring Road Barat No.72 Salakan, Trihanggo, Gamping, Sleman, Yogyakarta. Crystal X tersebut merupakan salah satu produk andalanya dalam bidang kesehatan yang khusus diproduksi serta dibuat oleh tangan-tangan ahli yang berkompeten dalam bidang kesehatan wanita atau lebih populer dalam bahasa inggris (Women Health) yang aritnya kesehatan wanita. Inilah Alasan mengapa Crystal X Aman untuk digunakan karena bahan-bahan dasarnya terbuat dari tumbuh tumbuhan yang dipadukan dan diracik secara teliti sehingga menghasilkan komposisi yang tepat untuk merawat dan mengatasi semua permasalahan pada organ kewanitaan (miss V). Alasan inilah yang membuat sebagian wanita lebih memilih menggunkan kristal x dari pada produk serupa yang berbahan kimia. Melanjutkan mengenai profil perusahaan yang telah saya singgung sebelumnya diatas, maka pada saat pemasaran produk ASLI yang benar-benar produksi PT Nasa tersebut, sering dikenal dengan produk Crystal X ASLI Nasa yang telah saya bahas lengkap pada artikel sebelumya yang bisa anda baca Selengkapnya Disini!!

Seperti Apa Bentuk Fisik Crystal X Yang Asli ?

Bentuk atau fisik "Crystal X" yang asli menyerupai stik mungil berwarna hijau kebiruan mempunyai ukuran panjang 6 cm dan berdiameter 1 cm dengan permukaan halus berbentuk kristal sehingga aman untuk digunakan kapan saja dimana saja. Berikut bentuk gambar Crystal X yang asli dapat anda lihat dibawah ini :


Apa Saja Manfaat Crystal X Untuk Organ Kewanitaan Anda ?

Selain digunakan untuk perawatan, Crystal X dapat digunakan untuk mengatasi serta menuntaskan segala permasalahan organ kewanitaan, seperti keputihan, bau tak sedap, gatal-gatal, iritasi. Selain itu, crystal X juga berkhasiat untuk merapatkan vagina yang kendor agar dapat kembali rapat, lentur bak seorang perawan. Berikut telah dipaparkan secara tuntas mengenai tips Cara Merapatkan Vagina dan Mengobati Keputihan secara aman menggunakan herbal Crystal X. Selain itu sangat cocok untuk wanita yang sudah menikah ataupun yang masih perawan. Apa saja manfaat serta khasiatnya?? Selain cristal x dapat mengobati keputihan, sangat dianjurkan untuk digunakan jangka panjang tanpa batasan usia yang dapat mencegah wanita terkena penyakit berbahaya seperti kanker mulut Rahim dan myoma. Bagi yang yang sudah menikah dan belum dikaruniai keturunan, Crystal X dapat menjadi solusinya. Baca Selengkapnya mengenai Program Hamil Menggunakan Crystal X dan Herbastamin

Apakah Crystal X Itu Benar-Benar Aman Digunakan ?

Menjawab pertanyaan mengenai "Amankah Crystal X digunakan dalam jangka panjang?" Kata aman itu jelas relatif, dapat tergantung cara penggunaan yang benar atau tidak jadi pengetahuan akan Cara Penggunaan Crystal X menjadi sangat penting. Namun, secara keseluruhan dapat ditekankan bahwa produk ini AMAN, baik digunakan jangka pendek maupun jangka panjang, serta dapat digunakan semua wanita tanpa batasan usia. Inilah mengapa alasan Crystal X Aman digunakan, karena produk ini merupakan produk herbal bukan obat yang berasal dari bahan-bahan alami, serta tidak menyebabkan ketergantungan. Namun, ada beberapa catatan memang, produk ini TIDAK dianjurkan digunakan oleh wanita yang :

1. Sedang mengalami masa menstruasi

2. Sedang hamil (Mengandung)

3. Pada Saat Nifas

Oleh karena itu Bunda dan Sista, agar dapat aman saat penggunaan crystal X ini, patuhi point tersebut ya, agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan. Kesimpulanya Crystal X benar-benar aman digunakan apabila anda mematuhi aturan diatas.

Bagaimana Memanfaatkan Dan Menggunakan Crystal X Yang Benar

Seperti yang telah disebutkan di atas, keamanan penggunaan sangat erat kaitannya dengan cara penggunaan-nya. Oleh karena itu penting dipaparkan cara penggunaan yang benar. Secara umum cara penggunaan dibagi ke dalam tiga kategori yaitu

Cara Penggunaan Crystal X Untuk Wanita Yang Sudah Menikah

  • Basahi terlebih dahulu produk dengan air bersih, masukkan ke dalam lubang vagina sedalam 3-4 cm, putarlah +/- 10 kali, 5 kali ke kiri atau 5 kali ke kanan sekitar 10 detik kemudian keluarkan secara pelan-pelan dari lubang vagina dan crystal x dibersihkan menggunakan air bersih, segera keringkan dengan lap bersih kemudian masukkan ke dalam box asli crystal x dan simpanlah di tempat yang kering jangan terkena paparan sinar matahari secara langsung

Cara Penggunaan Crystal X Untuk Wanita Yang Belum Menikah

  • Rendamlah produk ke dalam air hangat 1-2 menit, kemudian pergunakan air rendaman tersebut untuk membasuh vagina, atau duduk berdiam di dalam air rendaman produk tersebut. Cara ini aman karena tidak akan merusak atau melukai selaput dara yang masih terdapat pada vagina wanita perawan.

Cara Penggunaan Crystal X Patah Yang Benar Dan Aman
Crystal X yang patah atau pecah masih dapat digunakan secara aman menggunakan cara seperti untuk wanita yang masih perawan atau belum menikah, yaitu menggunakan air rendamannya. Cara ini aman karena tidak akan melukai dinding vagina. Terkait Penggunaan Crystal X patah, Baca Selengkapnya Disini

Dosis Pemakaian Crystal X
Crystal X dapat digunakan untuk perawatan 1 sampai 2 kali sehari sehabis mandi. Untuk meningkatkan rangsangan saat berhubungan intim, dianjurkan digunakan 5 menit sebelum dan sesudah berhubungan intim

Berapa lama Crystal X dapat digunakan ?
Penggunaan normal 2x dalam sehari sesudah dan sebelum mandi akan habis dan mengikis selama 2-2,5 bulan, dalam hal ini tentunya berbeda-beda sesuai kebutuhan anda selama penggunaan produk tersebut. Lalu bagaimana ciri-ciri crystal x akan habis?  Sesuai dengan bentuk fisiknya yang bulat berdiameter 1 cm dengan panjang 6 cm berbentuk stik keras menyerupai kristal kurang lebihnya akan habis dan mengikis menjadi kecil karena sifatnya larut apabila terkena air.

Efek Samping Terkait Penggunan Crystal X

Terkait Efek Samping Crystal X bunda maupun sista tak perlu khawatir, secara umum jika Anda pernah mendapati menggunakan obat-obatan, akan timbul efek samping seperti gatal-gatal, ruam, dan lain sebagainya. Namun dikarenakan Crystal X berasal dari bahan-bahan dan mineral alami, maka dapat dipastikan Crystal X AMAN tidak berbahaya untuk digunakan oleh sebab itu Bunda dan Sista dapat dengan tenang menggunaan produk tersebut.

Tapi Bunda dan Sista, setiap produk yang mempengaruhi kesehatan baik yang digunakan secara oral ataupun topical, akan memberikan respon atau efek terhadap tubuh menghasilkan suatu reaksi tertentu, begitu pula dengan Crystal X yang pada awal penggunaannya juga akan menimbulkan beberapa reaksi. Berikut beberapa efek dan reaksi setelah pemakaian Crystal X dijelaskan dibawah ini.

1. Tidak merasakan apapun menandakan miss V normal tidak terdapat infeksi apapun

2. Rasa perih (dapat ringan atau bahkan sangat perih),

dapat terjadi karena miss V tidak normal atau ada iritasi, rasa perih merupakan reaksi crystal x untuk mengobati infeksi atau ititasi tersebut

3. Keluar gumpalan seperti tissue berwarna putih,

terjadi jika miss V kotor. Ini merupakan reaksi ketika gurah vagina oleh crystal x berlangsung. Reaksi ini berlangsung biasanya setelah 1-3 hari pemakaian pertama

4. Keluar cairan bening yang gatal,

terjadi jika miss V mengandung bakteri, sehingga cairan bening merupakan bakteri yang telah dibersihkan dari vagina oleh Crystal x. Setelah 3-5 hari, rasa gatal akan hilang

5. Kadang keluar gumpalan darah

Jika terdapat kista dan lain-lain, maka terkadang keluar gumpalan darah, namun tidak usah khawatir, tetap lanjutkan penggunaan crystal x

6. Vagina menyempit

Merupakan efek dari adanya kandungan yang menyempitkan vagina kendor

Bagaimana Bunda dan Sista setelah membaca penjelasan di atas? Tentu Bunda dan Sista lebih mengerti mengenai produk crystal x ini. Namun, Apa syaratnya agar Anda dapat memperoleh manfaat yang sebegitu banyaknya dengan tanpa efek samping dan efek negatif pada tubuh Anda? Yapz, satu-satunya syarat adalah Anda HARUS membeli produk asli dari Crystal X tersebut. Mengapa harus kristal x asli? Karena menggunakan produk palsu yang tidak diketahui dengan pasti bahan-bahan untuk pembuatnya serta tidak diproduksi oleh ahli-nya, menjadikan penggunaan produk tiruan "Crystal X" sangat berbahaya untuk kesehatan dan akan berdampak buruk terhadap organ kewanitaan Anda.

Pertanyaan selanjutnya, apakah ada produk palsunya? Jelas ada Bunda dan Sista. Lalu bagaimana cara mengenali produk palsunya agar tidak kena tipu? Nah begini Bunda, beberapa Produsen Pengedar Crystal X palsu kini sudah semakin pintar sehingga dapat membuat produk yang akan sangat terlihat mirip dengan produk asli, oleh karena itu, perlu tips-tips tertentu untuk membedakan mana produk yang asli dan palsu.

Cara Mengenali Produk Crystal X Yang Palsu

Adapun ciri-ciri crystal x asli dapat disimpulkan seperti dibawah ini :

1. Harga di bawah Rp 200.000,00

Sesuai aturan yang telah ditetapkan PT Nasa untuk harga pemasaran sampai ke konsumen adalah Rp 200.000,00. Oleh karena itu, Anda patut curiga terhadap produk yang dijual di bawah Rp 200.000,00 atau bahkan diskon besar dengan alasan cuci gudang dsb. Segera katakan TIDAK. Karena produk "Kristal X" tersebut dapat dipastikan PALSU. Baca Keterangan Selengkapnya Disini

2. Distributor liar (Reseller Penipu)

Crystal X yang palsu diedarkan oleh distributor-distributor liar yang mana tidak dapat menunjukkan ID Card dari PT NASA, serta tidak memberikan informasi yang jelas termasuk biodata, alamat rumah, dan nomor telepon yang dapat dihubungi. Berikut modus penipuan distributor Crystal X. Informasi mengenai penipuan yang di lakukan reseller tak bertanggung jawab. Silahkan Baca Selengkapnya Disini!

3. Pada box hitam Crystal X tidak terdapat kode unik dari PT Nasa

Lalu bagaimana cara mengenali produk Crystal X yang benar-benar asli ? Tentunya setelah Anda membaca ciri-ciri produk palsu di atas, akan sangat mudah bagi Anda untuk membedakannya.

Bagaimana Mengetahui Crystal X Yang Asli ?

Untuk mencegah adanya penggunaan produk palsu, PT NASA telah memberikan suatu kode unik pada box hitam Cristal X, yang mana kode unik ini merupakan tanda bahwa produk tersebut adalah produk asli, antara lain berikut kode unik yang terdapat pada box hitam :

1. hologram pelangi dengan tulisan NASA menempel pada bagian dalam dan segel plastic, jika dilepas akan meninggalkan bekas pada plastik dan kemasan

2. hologram pelangi berwarna emas di salah satu ujung kemasan box hitam , yang bila diperhatikan dari sudut yang berbeda akan muncul tulisan IRU dengan garis melengkung di bawahnya.

3. nomor urut penerbitan yang tanpa menggunakan alat apapun tidak akan dapat dihapus,kecuali dengan merobek segel plastik. Nomor ini wajib ada, untuk mengantisipasi pemasaran produk yang tidak sesuai prosedur yang telah ditentukan. Nomor ini akan dicatat oleh stockist sebelum dikeluarkan kepada distributor guna mencocokan apabila terdapat pemalsuan atau produk ilegal.

4. nomor izin Balai POM NA 18111600004

5. nomor registrasi produk Reg. IDM000245253

6. logo “HALAL” yang menandakan kehalalan produk oleh MUI

7. kemasan Crystal X yang terbaru menggunakan plastik mika pada bagian dalamnya

8. logo NASA yang transparan pada seluruh badan kemasan

9. PERHATIAN!!Kemasan lama atau yang palsu salah satu ujung segel berbentuk bulat. Kemasan baru yang asli segel di kedua sisi pada ujung kemasan berbentuk kotak. Dapat anda lihat pada gambar berikut dibawah ini.

bagaimana membedakan crystal x asli dan palsu?
Gambar Crystal X Asli Terbaru Sebelah Kiri

Selain itu, Crystal X akan diedarkan oleh distributor-distributor yang sudah terdaftar secara resmi di PT Nasa melalui stockist-stockist yang tentunya sudah terdaftar pula di PT Nasa. Distributor resmi ini biasanya akan memasarkan baik secara offline maupun melalui metode online atau website, oleh karena itu Bunda dan Sista dapat juga mengeceknya melalui website yang digunakan.
PERHATIAN !! Banyak reseller ilegal yang mengaku distributor resmi serta menjual crystal x dibawah harga standar perlu sista maupun bunda ketahui bahwa crystal x yang dijual dengan harga murah adalah produk tiruan yaitu serupa tetapi tidak sama dengan kualitas aslinya atau bisa dikatakan produk tiruan nasa!! Crystal X palsu berbahan tawas yang dapat membahayakan organ kewanitaan anda.
Ciri-Ciri Distributor Resmi PT.Natural Nusantara

Yaitu dapat disimpulkan bahwa distributor PT Natural Nusantara (Nasa) mempunyai ciri ciri sebagai berikut antara lain :

1. Memiliki ID Card yang dapat ditunjukkan ketika transaksi

2. Mencantumkan biodata lengkap pada profil website yang digunakan termasuk nama, alamat lengkap, nomor telepon yang sewaktu-waktu dapat dihubungi

3. Tidak mengabaikan telepon dari Anda

4. Mencantumkan situs jejaring social pada website yang memungkinkan Anda melacak lebih jauh

Jadi Bunda dan Sista, masih mau menggunakan produk tiruan atau palsu? Tentu tidak bukan? Menggunakan produk yang asli selain memperoleh berbagai manfaat secara aman, merupakan bentuk kepedulian Anda untuk menanggulangi fenomena maraknya pemalsuan oleh pihak-pihak tak bertanggungjawab. Yuk segera pesan di distributor resmi yang menjual produk yang asli, dan tunjukkan kepedulian kita terhadap bangsa..

CARA ORDER CRYSTAL X

SMS / CALL 0821 3636 3111
add PIN BBM 535EAADA

HARGA CRYSTAL X : Rp.200.000,-/Pcs



Kepercayaan anda adalah tanggung jawab besar bagi kami, kami akan selalu berusaha semaksimal mungkin memberikan kenyaman dalam melayani anda demi kemajuan dan kelangsungan website yang telah saya bangun dengan jerih payah dan usaha yang keras. Insa alloh disini saya tidak hanya menjual tetapi kami bertanggung jawab atas apa yang kami jual. Terimakasih Atas Kunjunganya dan Salam sehat dari Giarty Crystal X…


Produk Nasa Palsu
Blog, Updated at: 22.48

0 komentar:

Posting Komentar