Cream Siang Ayla Lightening Day Cream

Posted by

Rp 75.000
FREE ONGKIR*
Cream Siang Ayla Lightening Day Cream merupakan cream siang atau cream pagi yang memiliki fungsi untuk menjaga kelembaban kulit wajah saat beraktivitas di siang hari, cream siang ayla ini dilengkap dengan ekstrak gamat dan royal jelly yang membantu regenerasi sel-sel kulit dan mencegah timbulnya flek hitam sehingga dengan penggunaan teratur akan membuat kulit wajah tampak lebih muda, cerah, dan bercahaya.

Cream siang atau cream pagi Ayla Lightening Day Cream ini diperkaya dengan antioksidan yang berfungsi sebagai anti aging atau anti penuaan untuk mencegah pengaruh buruk sinar matahari seperti pigmentasi berlebihan. Antioksidan juga berfungsi mencegah garis-garis halus dan keriput pada kulit wajah, menjaga elastisitasnya dan membuatnya nampak kencang.

cream ayla, krim ayla, krim siang ayla, krim siang ayla murah, cream siang ayla berkualitas, kasimura herbal, toko kasimura, grosir cream siang ayla

Cream siang atau cream pagi Ayla Lightening Day Cream ini mengandung SPF dan vitamin C atau E yang berfungsi untuk melindungi kulit dan menangkal radikal bebas yang bisa menyebabkan penuaan dini. Komposisinya yang melembabkan akan menjaga kelembaban kulit saat beraktivitas di siang hari. Selain itu dengan menggunakan cream pagi atau cream siang Ayla Lightening Day Cream, kulit wajah akan terlindungi dari debu atau kotoran yang biasanya akan menempel pada kulit secara langsung ketika Anda tidak menggunakan cream siang.

Perlu untuk diperhatikan. Hindari menggunakan cream malam pada pagi atau siang hari. Walaupun kandungan nutrisi antara keduanya sama namun ada perbedaan dalam segi komposisinya. Komposisi cream siang cenderung lebih banyak mengandung air yang akan membuat kulit lebih lembab, selain itu kandungan SPF nya juga menangkal dari efek buruk sinar matahari. Adapun cream malam lebih cenderung berminyak dan berat namun kaya akan nutrisi yang dibutuhkan oleh kulit.

Manfaat Cream Siang Ayla Lightening Day Cream

  • Membantu melindungi kulit dari pengaruh buruk sinar matahari
  • Meregenerasi sel-sel kulit dan membantu mencerahkan kulit
  • Menjaga kelembaban kulit wajah ketika beraktivitas di siang hari
  • Menyamarkan dan mencegah timbulnya flek hitam

Cara Pemakaian Ayla Lightening Day Cream

Untuk Pengobatan : Oleskan secara tipis pada tempat yang dikehendaki secara merata. Lakukan maksimal dua kali dalam sehari, rutin selama seminggu. Hasil dari pemakaian obat Cream Ayla Lightening Day Cream insyaaAllah akan terlihat dalam 2-3 hari (mulai menipis).
Gunakan pada siang hari, sebelum anda bepergian ke luar rumah.

Untuk Perawatan : Oleskan secara tipis pada tempat yang dikehendaki secara merata. Lakukan sebelum anda pergi beraktifitas di luar rumah. Hasil dari pemakaian obat Cream Ayla Lightening Day Cream insyaaAllah akan terlihat dalam 2-3 hari (mulai menipis).

Spesifikasi Cream Siang Ayla Lightening Day Cream

Volume : 125 Gram
BPOM NA 1813.0103.027


Produk Nasa Palsu
Blog, Updated at: 01.02

0 komentar:

Posting Komentar