Crystal X ASLI Terbaru 2015

Posted by

Crystal X asli 2015, Secara berkala PT. Natural Nusantara melakukan pembaruan ciri-ciri crystal x asli untuk menjaga keasliannya. Produk Crystal X sangat populer di indonesia di samping harganya terjangkau Crystal x sangat ampuh dan sudah terbukti untuk menjaga dan merawat daerah kewanitaan oleh setiap kaum hawa. Hal ini menjadi kesempatan tersendiri bagi para oknum jahat yang tidak bertanggung jawab melakukan pemalsuan crystal x secara besar-besaran. Menurut humas PT. Natural Nusantara (NASA) bahkan pernah tercatat sekitar 28.000pcs Crystal X palsu yang beredar di masyarakat Indonesia. Tentunya inin sangat membuat para konsumen dan penjual bingung mana yang asli dan yang palsu.


Pada umumnya yang membuat konsumen banyak tertipu membeli Crystal X yang palsu karena disebabkan iming-iming dengan harga yang jauh lebih murah dari Crystal X asli. Pada kesempatan kali ini herbaledia.com akan mencoba menjelaskan perbedaan Crystal X Asli dan Crystal X Palsu, semoga apa yang dijelaskan dari kami dapat membantu anda terhindar dari Crystal X Palsu. Berikut ciri-ciri Crystal X Asli :

1. Terdapat taburan bintang pada seluruh kemasan Crystal X

Jika kita perhatikan dengan seksama maka kita akan melihat gambar taburan bintang di seluruh badan kemasan Crystal X seperti terlihat pada gambar di atas. Hal ini dapat anda dapati ketika melihat kemasan dengan sudut pandang yang berbeda-beda. Taburan bintang berbentuk hologram berkilau, jadi membutuhkan cahaya cukup untuk dapat melihat gambar taburan bintang tersebut.

2. Crystal X asli pasti memiliki 2 buah hologram segel pada kotak crystal X. 1 hologram berbentuk kotak bertuliskan NASA (A1) dan satu lagi hologram berbentuk kotak dan berujung tumpul bertuliskan IRU.

Hologram kotak memiliki ciri-ciri unik yaitu jika hologram dilepas akan meninggalkan bekas seperti sarang lebah pada kotak kemasan maupun pada sticker yang telah dilepas.

3. Crystal X asli memiliki no. kode BPOM NA 18111600004

4. Terdapat no kode registrasi IDM000245253

5. Ada logo Halal MUI di sebelah atas kanan Logo Crystal X Bagian Atas kemasan.

6. Crystal X asli dari PT Nasa ada nomer urut penerbitan. dan nomer urut ini tidak dapat dihapus dengan alat apapun kecuali merobek segel plastik kemasan.

7. Kemasan dalam Crystal X dulunya terbuat dari kain beludru merah dan sekarang telah diperbaharui dengan menggunakan bahan plastik mika berwarna hitam. Hal ini dikarenakan kemasan plastik lebih higienis daripada beludru. Sedangkan secara fisik perbedaan antara Crystal X Asli dan yang Palsu terlihat jelas bahwa yang asli berwarna terang biru terang seperti crystal dan bentuknya lebih besar dibandingkan dengan yang palsu dimana terlihat lebih berwarna pudar.

Crystal X ASLI

Jadilah pembeli yang bijak,di pasaran telah banyak beredar Crystal X palsu dengan harga yang sangat murah. Jangan mudah tergiur dengan harga murah. Crystal X palsu bukan hanya tidak berefek sama sekali, malah dapat membahayakan kesehatan tubuh kewanitaan. Teliti dahulu sebelum membeli, tanyakan dengan jelas kepada penjual Crystal X apakah produk yang mereka jual memiliki semua ciri-ciri di atas. Jangan hanya karena perbedaan harga beberapa puluh ribu saja kesehatan organ intim anda dipertaruhkan.

Di www.crystalxnasa.biz adalah website resmi Distributor Crystal X Nasa, kami secara resmi menjual Crystal X Asli, Untuk informasi lebih lanjut silahkan hubungi :

Sri Sugiyarti Nasa 0821 3636 3111
add Pin BB 535EAADA (Giarty)



Produk Nasa Palsu
Blog, Updated at: 03.06

0 komentar:

Posting Komentar