Kenali Ciri Ciri Perbedaan Crystal X Asli Dan Palsu

Posted by

Kenali Ciri Ciri Perbedaan Crystal X Asli Dan Palsu

inilah ciri ciri crystal x yang asli
Gambar Kemasan Crystal X Yang Asli

Ciri Ciri Crystal X Asli Dan Palsu - Salam Sehat bunda dan sista, sebelum memulai artikel ini saya ingin merivisi sedikit mengenai perbedaan antara crystal x asli terbaru dan yang terdahulu yang pernah saya tulis sebelumnya di website resmi saya lainya. Sekaran g ini banyak beredar crystal x yang tidak asli seperti yang sering kita jumpai di sosial media seperti facebook, twiter yang memberi penawaran harga murah, saran saya jangan tergiur modus penipuan semacam itu, karna crystal x yang asli dari pt natural nusantara bukanlah produk murahan semacam itu.


Apa Yang Membedakan Asli Dan Palsu Crystal X ?

Dari hasil survei dan testimoni para wanita yang sudah memakai Crystal X, sudah terbukti bahwa Crystal X yang asli dari pt nasa memang benar-benar ampuh dalam menjaga dan merawat daerah kewanitaan. Dengan begitu Crystal X tersebut menjadi salah satu produk unggulan PT. Natural Nusantara (NASA) seperti sekarang ini sedang booming di kalangan masyarakat Indonesia khususnya kaum hawa. Hal ini menjadikan para oknum-oknum yang tidak bertanggung jawab berkesempatan melakukan pemalsuan secara besar besaran. Dengan beredarnya Crystal X Palsu Tentunya sangat merugikan berbagai pihak, terutama bagi konsumen baik dari segi materi maupun kesehatan. Untuk menjawab pertanyaan di atas maka akan dijelaskan bagaimana cara membedakan antara crystal x yang asli dan palsu, yuk ikuti dan simak kelanjutannya dibawah ini..

Umumnya yang membuat para konsumen tertipu membeli Crystal X yang tidak asli dikarenakan mereka tergiur dengan harga yang lebih murah dibandingkan dengan harga standar yang telah ditetapkan oleh perusahaan, yaitu dengan harga minimal Rp 200.000,00/Pcs, menggunakan produk yang tidak original sama artinya anda tidak menyayangi organ kewanitaan anda, karena tidak ada jaminan akan kualitas dan mutu dari produk tersebut. Perusahaan tidak bertanggung jawab dalam bentuk apapun apabila anda membeli Crystal X dibawah harga standar, klaim garansi berlaku apabila anda membeli langsung dari distributor resmi yang dapat menunjukkan identitas serta ID card dengan harga standar sesuai yang telah ditetapkan oleh perusahaan. Nah, letak perbedaan antara ciri ciri cristal x yang asli dan palsu dapat di lihat dari harga maupun siapa yang terlibat mendistribusikan produk tersebut.

Bagi bunda dan sista yang ingin menggunakan produk yang asli sebaiknya berhati-hati, kenali dulu Ciri-ciri Crystal X Asli Atau Palsu seperti apa agar tidak tertipu membeli crystal x palsu. Adapun Ciri-ciri yang membedakan antara crystal x asli dan palsu umumnya pasti dijual murah seperti yang telah saya singgung diatas. Berikut iklan yang menawarkan harga murah dapat anda lihat seperti gambar dibawah ini.
Harga Crystal x palsu yang di jual di salah satu situs jual beli

 

Berapa Harga Crystal X Yang Asli ?

Harga crystal x yang asli adalah Rp.200.000/buah, Ini adalah harga yang sudah di tentukan oleh PT. Natural Nusantara (NASA). Sedangkan yang palsu umumnya dijual dengan harga dibawah standar. Dapat anda lihat pada gambar di atas, harga Crystal X pada salah satu situs jual beli di Indonesia sangat bervariasi (tidak ada patokan), mulai dari Rp.70.500. Ironisnya sebagian besar para konsumen lebih menginnginkan harga murah yang belum terjamin keasliannya, bukannya mempelajari dulu seperti apa ciri-ciri crystal x yang asli tetapi malah bertanya langsung kepada si penjual, Asli apa Palsu ?? Oke..., Ya jika penjualnya benar-benar menjual Crystal X Asli, tapi jika yang di jualnya adalah produk yang tidak asli ?? Modus ini telah lama digunakan, memanfaatkan popularitas perusahaan, dan biasanya modus ini dilakukan oleh oknum liar yang tidak bertanggung jawab, selalu mengatakan bahwa produk yang ia jual adalah asli tanpa berfikir panjang bagaiman akibat penggunaanya. Lalu, apabila diminta untuk menunjukkan id card atau kartu member nasa apakah mereka mempunyai ??

Selain itu, pastikan anda menemukan beberapa ciri-ciri pada kemasan Crystal X yang akan anda beli maupun yang telah anda miliki saat ini. Nah, Harap berhati-hati ya... bunda, dibawah ini akan saya jelaskan bagaimana membedakan antara Crystal X Asli dan Palsu. Gambar berikut akan memberi penjelasan bagaimana membedakan bentuk dan kemasan crystal x yang asli.

Berikut bagian-bagian yang tertera pada badan kemasan Crystal X Asli :

gambar kemasan crystal x asli terbaru
Gambar Kemasan Crystal X Terbaru Yang Asli
  • Nama Produk "CRYSTAL-X for women" yang ditulis dengan huruf berwarna keemasan dan timbul
  • Tulisan "Femine Hygiene"
  • Netto/berat bersih
  • Logo Halal dari MUI
  • Nomor Badan POM dan Nomor Registrasi Produk
  • Nama dan alamat CV. Indoraya Utama sebagai anak perusahaan PT. Natural Nusantara 
  • Nama dan alamat PT. Natural Nusantara (NASA) sebagai distributor tunggal Crystal X
  • Tanggal kadaluarsa dan kode produksi
  • Barcode
  • Kode produksi
  • Komposisi
  • Manfaat dan fungsi
  • Dosis dan cara pemakaian
  • Dua hologram yang berwarna emas dan perak 
      Dengan adanya penjelasan diatas diharapkan sista maupun bunda lebih berhati hati dalam melakukan transaksi pembelian crystal x, karena diluar sana banyak sekali beredar produk yang tidak original, alias palsu dan bukan pruduk dari PT Natural Nusantara (NASA).

      Untuk pemesanan Crystal X yang ASLI, Anda dapat menghubungi kami :
      Distributor Resmi PT. Natural Nusantara (NASA) Dengan Nomor ID : N-378238
      Telp / SMS / Whatsapp : 0857 2680 1001

      Baca Juga Artikel :
      Demikian yang dapat saya sampaikan mengenai tema pada kali ini yang berjudul Kenali Ciri Ciri Perbedaan Antara Crystal X Asli Dan Palsu semoga bermanfaat dan terima kasih sudah mengunjungi website kami.

      Bagi yang sudah order saya ucapkan Terima kasih banyak atas kepercayaan anda pada saya, Nikmatu Sholikah selaku Admin pengelola www.crystalxkita.com Untuk konsultasi dibuka setiap hari senin - sabtu pada jam 08.00 - 20.00 wib.


      Produk Nasa Palsu
      Blog, Updated at: 11.14

      0 komentar:

      Posting Komentar