Afiafit Hijau, Herbal Beragam Manfaat

Posted by

Rp 55.000,00
FREE ONGKIR*

afiafit hijau, herbal afiafit hijau, grosir afiafit hijau, manfaat afiafit hijau, khasiat afiafit hijau, kasimura herbal, toko herbal kasimura
Afiafit Hijau adalah kapsul formula herbal yang memadukan antara bahan utama Habbatussauda’ dengan ramuan herbal tradisional Indonesisia seperti Sambiloto, Pegagan, Jamur Lingzhi, Temu Putih, Temu Mangga, Madu dan Minyak Zaitun. Herbal Afiafit Hijau ini merupakan ramuan obat yang terbukti empiris dapat digunakan sebagai ikhtiar untuk pengobatan Kanker (Tumor), Stroke, Jantung, Wasir, Ginjal, Infeksi, Lemah, Letih dan Loyo.



Khasiat Afiafit Hijau
  • Meningkatkan stamina dan energi.
  • Memperkuat daya tahan/imunitas tubuh.
  • Anti Oksidan alamiah/Menangkal aneka Radikal Bebas.
  • Menetralisir racun/anti toxin (proses detoksifikasi tubuh).
  • Melancarkan peredaran darah.
  • Menutrisi otak (mengandung suplemen otak).
  • Memperlambat proses penuaan dan kepikunan.
  • Mencegah peradangan/anti inflamasi.
  • Anti Kanker, Tumor dan anti HIV.
  • Mencegah dan memperlambat proses berbagai penyakit kronis.
  • Menyembuhkan masuk angin, flu, pilek, sinusitis, bersin-bersin.
  • Meringankan dan membantu pengobatan aneka penyakit degeneratif seperti : Stroke, Diabetes, Jantung, Darah Tinggi, Asam Urat, Infeksi, Tumor, Kanker, Batu Ginjal, dll.
Komposisi Afiafit Hijau 
afiafit hijau, herbal afiafit hijau, grosir afiafit hijau, manfaat afiafit hijau, khasiat afiafit hijau, kasimura herbal, toko herbal kasimura
  • Nigella Sativa Semen 189 mg
  • Honey 32.5 mg
  • Olive Oil 6.5 mg
  • Curcuma Zedoaria Rhizoma 130 mg
  • Cantella Asiatica Herba 97 mg
  • Ganoderma Lucidum 32.5 mg
  • Andrographis Paniculata Follum 32.5 mg
  • Curcuma Mangga Rhizoma 130 mg
Aturan Pakai Afiafit Hijau 
  1. Mulai dengan dosis ringan 2 x 1 atau 3 x 1 kapsul selama 1 pekan.
  2. Hindari makanan dan minuman yang mengandung 3p (Pemanis, Pengawet, dan Pewarna)
  3. Perbanyak minum air putih (8 gelas @ 200 cc /hari)
  4. Upayakan berolahraga secara teratur.
  5. Yang terpenting, berdo’a dan bertawakal memohon kesembuhan hanya kepada Allah.
Spesifikasi Produk Afiafit Hijau
Isi 50 Kapsul
Berat 80 gram
Produksi : CV. AL MANAR HERBAFIT
POM TR 093 399 691
Halal MUI No 12130001040709

Reseller / Grosir Welcome
Kapsul Herbal Afiafit Hijau ini bisa anda dapatkan dengan harga yang lebih terjangkau dengan berbelanja di Toko Herbal Kasimura. Dengan membeli 3 pcs, anda bisa mendapatkan harga grosir yang lebih murah.

Pembelian 1 pcs = harga per pcs Rp 60,000 Rp 55,000
Pembelian 3 pcs = harga per pcs Rp 50,000
Pembelian 7 pcs = harga per pcs Rp 47,000
Pembelian 10 pcs = harga per pcs Rp 45,000


PEMBEKUAN PEMBULUH DARAH
Bp. Moh. Wahid, 37 th, Asisten Notaris/PPAT, Condet, Jawa Barat
Beliau menderita penyakit pembekuan pembuluh darah selama 2 tahun, kalau kumat rasanya sakit sekali. Pusing luar biasa, seakan-akan kepala seperti mau pecah. Kemudian beliau ditawari oleh Sandoyo untuk minum produk ini (AFIAFIT). Setelah minum rutin dengan dosis 3×3 kapsul/hari, habis 5 botol. Alhamdulillah penyakitnya benar-benar sembuh. Sekarang bisa beraktifitas normal lagi.

ASMA
Ibu Boiyem, 54 tahun, Barak, RT 01 RW 14, Margoluwih, Seyegan, Sleman
Menderita Asma sehingga untuk sholat saja kesulitan, terutama ketika sujud setelah konsumsi (AFIAFIT) 2 botol alhamdulillah sekarang membaik, sudah bisa gendong cucu, ke sawah bikin bata, dan aktifitas lainnya.

KANKER KELENJAR
Suami Ibu Yati, 50 tahun, Suawa, Gorontalo
Suami saya sudah 2 minggu dirawat di rumah sakit menderita kanker kelenjar yang sudah akut, makan dan minum sangat sulit untuk ditelan sehingga harus pakai alat bantu. Keputusan dokter harus operasi 3 hari. Kebetulan ada keponakan saya dari luar daerah telpon dan kasih tahu untuk mencoba obat herbal ini (AFIAFIT) dan alamat agen yang ada di daerah saya. Singkatnya begitu saya dapat herbal ini, suami saya langsung meminumnya dan secara total saya menghentikan obat-obat dari dokter, tentu saja tanpa sepengetahuan suster dan dokter. Alhamdulillah dua hari kemudian, dokter datang ke ruangan kami untuk kontrol kesehatan suami saya buat persiapan operasi besok, tiba-tiba dokter kaget dan heran kok bengkaknya sudah tidak ada lagi malah sudah keluar cairan darah bercampur nanah, kata dokter sudah pecah. Kejadian itu disaksikan oleh pasien-pasien kanker lainnya yang seruang dengan suami saya (kami di ruang ekonomis). Mereka semua pada pesen AFIAFIT lebih yakin lagi setelah baca brosurnya. Maka setelah itu, kalau ada teman, sahabat, dan kerabat yang sakit parah sejenis kanker atau tumor, saya sarankan untuk mengkonsumsi herbal ini karena manfaatnya sudah kami rasakan bahkan oleh pasien-pasien penderita kanker lainnya.

KOLESTEROL DAN HIPERTENSI
Bpk. Najamudin, 43 tahun, Indrajaya Ogan Komring Ilir (OKI)
Beliau konsumsi herbal ini sampai habis 7 botol, alhamdulillah sekarang sudah normal dan tetap konsumsi untuk jaga kondisi.

KISTA
Ummu Rika, 55 tahun, Pontianak
Pasca operasi pengangkatan kista, badan sering sakit, pegal dan mudah lelah. Alhamdulillah setelah mengkonsumsi satu botol (AFIAFIT), badan berangsur pulih membaik, sudah tidak mudah lelah dan pegal lagi.


Produk Nasa Palsu
Blog, Updated at: 19.18

0 komentar:

Posting Komentar