Body Slim Herbal (BSH) Original Pelangsing Ampuh Turunkan Berat Badan

Posted by

Rp 100.000
FREE ONGKIR*
Body Slim Herbal (BSH) adalah obat pelangsing yang banyak dikonsumsi wanita atau pria yang ingin langsing dengan cepat dan aman. Cara kerjanya adalah dengan menekan nafsu makan, mempercepat metabolisme, detoksifikasi racun dalam tubuh, membakar lemak terutama di paha, lengan dan perut. Uji klinis telah menunjukkan bahwa Body Slim Herbal ini aman dan tidak memiliki efek samping.

body slim herbal, body slim herbal murah, body slim herbal jogja, grosir body slim herbal, kasimura herbal, toko kasimura, body slim herbal asli, body slim herbal original
Memang tidak bisa dipungkiri bahwa bentuk tubuh yang ideal merupakan dambaan setiap kaum hawa. Mereka tidak ragu untuk mencoba berbagai cara untuk membuat tubuh mereka terlihat lebih indah, terutama untuk masalah berat badan. Diet ketat pun mereka sanggup melakukannya. Namun tidak mereka sadari bahwa diet ketat hanya akan membuat rasa lapar semakin tinggi dan membuat stabilitas tubuh berkurang karena asupan gizi tidak seimbang. Salah satu solusi yang bisa diambil adalah mengkonsumsi herbal pelangsing Body Slim Herbal (BSH), yang aman dan efektif untuk menurunkan berat badan secara cepat tanpa efek samping.

Uji Sertifikasi Body Slim Herbal

  • Body Slim Herbal sudah lulus sertfikasi dan akreditasi dari beberapa standar dunia:
  • Standard GMP (Good Manufacturing Practice) : Standard Internasional ini menjamin pengujian produk dari bahan aktif farmasi, diagnostik, makanan produk farmasi dan alat-alat kesehatan.
  • Standard ISO 9001 : ISO 9001 adalah standard internasional dalam bidang sistem manajemen mutu. Jadi dapat disimpulkan jikalau suatu produk sudah mendapatkan sertifikasi ISO, proses dan prosedur kerja akan menghasilkan output yang baik.
  • Akreditasi UKAS (United Kingdom Accreditation Service) : Akreditasi UKAS adalah salah satu faktor yang memastikan bahwa baik konsumen, pemasok serta pembeli dan specifier memiliki kualitas barang yang baik.

Manfaat Body Slim Herbal Pada Tubuh :

  • Mengurangi pembentukan dan penyerapan lemak.
  • Membakar lemak secata efisien dan efektif.
  • Menahan napsu makan dan mengendalikan asupan lemak.
  • Meningkatkan metabolisme tubuh.
  • Membantu mengeluarkan toksin dari tubuh melalui urine dan keringat.
Dengan bahan dasar alami terbaik Body Slim Hebal tidak menimbulkan sakit perut yang berujung diare (buang air besar terus-menerus) atau mencret. Pelangsing ini juga tidak menimbulkan efek rebound pada pengguna dan tidak membuat anda berkeringat dingin, haus. Namun tetap disarankan anda melakukan olah raga walau ringan.

body slim herbal, body slim herbal murah, body slim herbal jogja, grosir body slim herbal, kasimura herbal, toko kasimura, body slim herbal asli, body slim herbal original

Cara Kerja Body Slim Herbal :

  • Menahan nafsu makan.
  • Faktor Multi-lipolitik mengurangi sintesis lemak, mempercepat pembakaran lemak, menghalangi penyerapan lemak dan kontrol berat badan secara efektif.
  • Multi-nutrisi memperbaiki metabolisme, bebas dari diare, sembelit dan rebound.
  • Tanpa diare, tanpa olah raga berat , tanpa rebound.
  • Membantu mengeluarkan toksin dari tubuh melalui urine dan keringat.
Disclaimer: Hasil positif yang dialami oleh pelanggan kami dapat berbeda dengan hasil yang Anda dapatkan. Kami tidak dapat menjamin dan tidak bertanggung jawab apabila hasil yang Anda peroleh berbeda dengan pelanggan kami lainnya.

Cara Penggunaan Body Slim Herbal

body slim herbal, body slim herbal murah, body slim herbal jogja, grosir body slim herbal, kasimura herbal, toko kasimura, body slim herbal asli, body slim herbal original
  1. Diminum 1 kapsul satu kali sehari dengan air hangat, setiap pagi sebelum/ sesudah sarapan. Jangan mengkonsumsi lebih dari yang dianjurkan.(untuk penderita maag dianjurkan minum setengah jam setelah sarapan.)
  2. Dilarang dikonsumsi oleh ibu hamil dan menyusui, penderita diabetes, penyakit ginjal, lever, ketergantungan alkohol, atau yang sedang mengkonsumsi obat dokter.
  3. Aman dikonsumsi untuk usia 18- 60 tahun.
  4. Hindari teh, kopi, susu, minuman bersoda dan minuman beralkohol, karena akan menetralisir pengaruh obat dan mengurangi efektivitas produk.
  5. Bila sedang sakit, penggunaan obat dihentikan sampai sembuh dulu.
  6. Perbanyak konsumsi/ minum air putih dan buah untuk memperlancar sistem metabolisme tubuh dan meningkatkan kerja suplemen ini
Di dalam 1 kemasan botol Body Slim Herbal (BSH) berisikan 30 kapsul untuk satu bulan. 

Saran Diet Sehat dengan Body Slim Herbal

  • Makanlah dengan porsi biasa setiap harinya. Untuk hasil ideal, jika timbunan lemak tubuh terlalu berlebih (obesitas) kami sarankan untuk mengurangi asupan lemak.
  • Banyak meminum air putih dan kurangi minuman bersoda.
  • Walaupun pelangsing ini dapat bekerja tanpa anda melakukan aktivitas fisik. namun sangat disarankan untuk tetap melakukan aktivitas fisik ringan seperti jalan santai, cukup 30 menit setiap harinya.

Tindakan Pencegahan

  • Jangan melebihi dosis harian Body Slim Herbal yang dianjurkan.
  • Pelangsing badan ini tidak dianjurkan bahkan cenderung tidak boleh dikonsumsi oleh wanita hamil dan menyusui.
  • Hentikan penggunaan produk jika telah mencapai berat ideal yang diinginkan.

Reseller / Grosir Welcome

Toko Herbal Kasimura selalu memberikan penawaran yang terbaik bagi anda yang ingin mendapatkan tubuh langsing ideal dengan konsumsi Body Slim Herbal (BSH).

Pembelian 1 pcs = harga per pcs Rp 120.000 Rp 100,000
Pembelian 3 pcs = harga per pcs Rp 90,000
Pembelian 7 pcs = harga per pcs Rp 80,000
Pembelian 10 pcs = harga per pcs Rp 70,000


Produk Nasa Palsu
Blog, Updated at: 06.05

0 komentar:

Posting Komentar