Testimoni Pemakaian Crystal X Asli

Posted by

Testimoni Pemakaian Crystal X Asli


Ibu Marisa, 40th di Jakarta:
Tiga bulan yang lalu saya papsmear, karena saya merasakan ada keluhan di kewanitaan saya, saya merasakan gatal-gatal dan bau tak sedap di bagian missV. Kemudian saya memakai produk pembersih berbahan dari ekstrak daun sirih yang konon sangat efektif sebagai anti septik, sayangnya jika sering dipakai semua bakteri di vagina ikut mati termasuk bakteri Laktobasilus, sehingga keseimbangan ekosistem menjadi terganggu, dan berdampak pada saat berhubungan intim. Tapi setelah saya memakai Crystal X selama 1 minggu, saya merasa lebih nyaman dan bersih, dan ketika berhubungan dengan suami…Wow luar biasa!

Ibu Yuni, 33th  di Yogyakarta:
Saya tidak ada masalah dengan daerah kewanitaan saya, tetapi saya memakai Crystal X dengan teratur hanya untuk menjaga kebersihan dan kesehatannya. Setelah saya memakainya saya merasa jauh lebih nyaman, jauh lebih segar dari biasanya. Karena sifatnya yang membersihkan bakteri-bakteri yang ada di kewanitaan kita, sehingga tidak merasa basah dan selalu bersih. Hal ini membuat suami saya merasakan sensai yang lebih luar biasa. Dan saya lebih merasakan nikmatnya daripada sebelum memakai Crystal X.

Helga, 22th  Mahasiswi UNY Yogyakarta:
Awalnya takutnya menggunakan Crystal X, karena produk ini hanya dikhususkan bagi wanita yang sudah menikah. Ternyata hanya dengan merendam Crystal X ke dalam air kurang lebih 2 menit dan digunakan untuk mencuci vagina, secara teratur keputihan yang saya derita sembuh. Terima kasih Crystal X.

Ibu Eva Agus, 27th  di Yogyakarta:
Crystal X membuat saya lebih percaya diri, meskipun sudah dikaruniai 3 buah hati yang lucu-lucu. Crystal X sangat membantu saya mempererat hubungan dengan suami. Jangan takut untuk mencoba, Crystal X memang OK!

Ibu Zamzunah di Yogyakarta:
Saya dulu punya keluhan, kalau berhubungan sakit sekali, saya jadi jarang berhubungan mungkin cuma 1 bulan sekali. Setelah memakai Crystal X berhubungan tidak sakit lagi bahkan saya penginnya lebih lama. Dulu saya dingin dengan suami sekarang saya mudah terangsang dengan suami, dan berhubungan bisa seminggu 3 kali.

Ibu Umi, di Yogyakarta:
Saya mengalami gejala menopouse yaitu haid tidak lancar, kadang 2 bulan sekali dan kalau dipakai untuk berhubungan sakit. Seminggu setelah pemakaian Cystal X selaput kewanitaan saya lebih kenyal, lebih legit, aroma menjadi lebih enak, haid saya jadi lancar lagi, dan suami saya puas dan lebih kreatif. Dan kalau berhubungan tidak sakit lagi.

Ibu Darma di Yogyakarta:
Sebagai istri saya puas dapat memberikan servis pada suami, suami tidak punya kesempatan ke lain hati. Saat berhubungan lebih terasa enaknya!

Ibu Yuni di Yogyakarta:
Ibarat mulut, kewanitaan saya seperti tumbuh gigi lagi, jadi bisa menggigit lagi.

Ibu Us di Yogyakarta:
Berhubungan intim semakin nyaman setelah memakai Crystal X

Ibu Rumi di Yogyakarta:
Setelah 2 hari memakai Crystal X, keluar kotoran putih-putih dari organ kewanitaan saya. Dan saat berhubungan kata suami saya selaput kewanitaan saya lebih kencang, lebih enak dan lebih mantap.

Ibu no name di Gorontalo:
Saya adalah salah satu wanita yang mempunyai suami yang doyan sex, mungkin karena saya sudah berumur lebih dari 40 tahun dan mungkin karena organ kewanitaan saya sudah tidak seperti muda lagi sehingga suami saya mempunyai istri siri yang lebih muda, Alhamdulillah setelah saya diam-diam memakai Crystal X, akhimya suami saya betah dirumah saya dan melupakan istri sirinya karena mungkin punya saya lebih sempit dan menjepit.

Ibu Nurmiati di Takalar Sulsel:
Sebelumnya saya mempunyai keluhan keputihan ,tetapi setelah memakai Crystal X keputihan saya menjadi bersih dan suami saya semakin lengket.

Ibu Ira di Takalar Sulsel:
Dua hari memakai cryatal x kerak-kerak di selaput kewanitaan saya keluar. Suami pengen terus ibarat sparing partner biasanya saya selalu kalah, kini saya menang terus.

Ibu Wian di Palangga Gowa, Sulsel:
Setelah pakai crystal x Gatal-gatal di selaput kewanitaan saya menjadi sembuh dan tidak basah lagi. Celana dalam saya tidak bernoda kuning lagi, berhubungan tambah hot.

Ibu Wiwit dan 2 orang temannya di Makasar:
Bertahun-tahun belum punya anak, setelah memakai Crystal X alhamdulillah sekarang sudah hamil.


Produk Nasa Palsu
Blog, Updated at: 09.25

0 komentar:

Posting Komentar