HERBAL PAKET PROGRAM HAMIL PT NASA

Posted by


HERBAL PAKET PROGRAM HAMIL PT NASA – Setelah menikah, pasti setiap pasangan suami istri menginginkan kedatangan sang buah hati didalam keluarga kecilnya, tidak sedikit pasangan yang ingin segera hamil bisa segera hamil di dalam waktu yang singkat, bahkan ada seorang istri yang sudah menikah bertahun tahun tetapi tidak segera mendapatkan momongan untuk kelengkapan dalam kelurga.

Kelengkapan dalam keluarga merupakan hal yang di idam idamkan oleh semua pasangan suami istri, apa lagi dengan kelahiran sang buah hati dalam keluarga akan menambah kelengkapan dan kebahagian yang tak ternilai harganya. Seorang anak merupakan anugerah yang terindah dari Allah. Tidak sedikit pasangan suami istri yang sudah lama menikah namun juga belum dikaruniai seorang anak. Padahal sudah berbagai macam cara usaha yang dilakukan agar cepat hamil, seperti melakukan hubungan intim secara teratur, menerapkan pola hidup sehat seperti makan makanan yang bergizi dan tak jarang untuk berolahraga.

Bagi pasangan suami istri yang menanti nanti kehadiran sang buang hati, namun masih tetap saja belum ada tanda tanda akan datangnya sang buah hati, tidak perlu cemas dan jangan putus asa. Ini semua adalah kekuasaan Allah, Allah tidak akan memberi cobaan melebihi kemampuan hambanya, untuk itu anda harus tetap berdoa dan Ikhtiar.

ADA BEBERAPA FAKTOR PENYEBAB KENAPA WANITA BISA SULIT HAMIL

Faktor yang menyebabkan pada wanita sulit hamil karena masalah yang beragaram diantarnya :

1. TERLALU LAMA UNTUK MENUNDA NUNDA KEHAMILAN

Menunda kehamilan merupakan bukan solusi yang tepat ketika seorang wanita sedang sibuk untuk berkarir atau sedang melanjutkan ke jenjang Pendidikan yang lebih tinggi. Di usia datas 30 Tahun merupakan usia yang sangat rawan bagi wanita yang belum sama sekali hamil, pada umumnya di usia itu merupakan usia yang cenderung usia yang susah hamil jika dibandingkan dengan usia yang masih 20 an. Jumlah sel telur yang di miliki wanita akan terus berkurang dengan seiring bertambahnya usia, kualitas sel telur pun juga akan semakin berkurang atau semakin menurun jika dibanding dengan kualitas sel telur pada wanita yang memiliki usia yang masih muda.

2. GAYA HIDUP

Kebiasaan dengan bergaya hidup wanita yang tidak sehat dapat mempengaruhi kesuburan pada wanita. Kerutama bagi wanita yang sudah kecandu rokok, sering mengkonsumsi minuman keras, sering makan makanan yang mengandung lemak, kurang mengkonsumsi makanan yang mengandung sehat dan kurang buah buahan, serta jarang untuk berolah raga.

3. MENOUPAUSE DINI

Wanita yang dapat dikatakan telah mengalami sindrom menoupause dini ketika mengalami menstruasi yang telah berhenti di usia yang tergolong usia muda. Biasanya wanita mengalami kekurangan atau hilangnya menstrusi pada usia yang memasuki usia 40 Tahun.

4. RUSAKNNYA PADA SALURAN TELUR (TUBA)

Terjadinya penyumbatan pada jaringan perut terjadi karena peradangan pada saluran tuba sehingga sangat memperngaruhi kesuburan pada wanita.

5. SINDROM OVARIUM POLIKISTIK ( PCOS )

sindrom ovarium Polikistik merupakan gangguan keseimbangan pada kadar hormonal, pada sindrom ini wanita memproduksi hormon androgen secara berlebihan sehingga mengganggu kesuburan dan bisa mengakibatkan sulit untuk hamil. Gejala yang di alami saat mengalami PCOS adalah ganggunan saat haid, wanita yang mengalami sindrom ini tidak mengalami jadwal haid yang normal saat remaja.

6. KUALITAS SPERMA

Disini kualitas sperma berperan penting dalam memperngaruhi pembuahan pada reproduksi wanita. Masalah kesuburan tidak hanya ada pada wanita saja, melainkan pria juga terutama pada kesuburan sperma. Untuk mencapai kehamilan keduanya harus memiliki kesuburan yang bagus karena kecil kemungkinan harapan untuk hamil, jika cuman salah satu pihak yang subur saja.

Ada beberapa faktor yang lain sebagai penyebab wanita sulit untuk hamil. Mamun 6 faktor diatas juga merupakan penyebab mengapa wanita telah mengalami kesulitan untuk hamil dan sulit untuk segera mendapatkan momongan. Lalu bagaimana caranya agar bisa segera hamil?

Pasti ada solusi untuk bisa segera hamil yaitu dengan cara berdoa kepada Allah dan diringi dengan Ikhtiar. Ikhtiar merupakan usaha seorang hamba yang ingin memperoleh apa yang dikehendakinya. Anda bisa berusaha dengan menggunakan HERBAL PAKET HAMIL PT NATURAL NUSANTARA, herbal paket hamil berupa Crystal x dan Herbastamin merupakan herbal yang dapat membantu anda dalam program hamil.

HERBAL PAKET PROGRAM HAMIL NASA

Paket program hamil nasa yang terdiri dari Crystal x dan Herbastamin, herbal ini merupakan produk yang sering digunakan oleh masyarakat umum untuk merencanakan program hamil, yang setelah menikah dan ingin segera di karunia seorang anak. Kedua produk ini di produksi oleh PT Natural Nusantara. Crystal X digunakan untuk Istri dan Herbastamin digunakan untuk Suami.

MARI KITA SIMAK MANFAAT DARI MASING MASING HERBAL PAKET HAMIL

PT Natural Nusantara membuat produk herbal paket hamil yang terdiri dari Crystal x dan Herbastamin ini untuk membantu anda yang ingin segera mendapatkan anak setelah menikah, dan bagi Pasangan Suami Istri yang sudah lama menikah tetapi belum juga memiliki momongan agar segera bisa mendapatkan sang buah hati. Crystal x dan herbastamin memiliki manfaat untuk kesuburan. Manfaat dari masing masing herbal paket hamil sebagai berikut :

Cystal X Asli PT Natural Nusantara

Crystal X dari PT Nasa diramu dari mineral alam paduan zat antiseptik dari daun sirih yang mempunyai peran penting untuk memberikan nutrisi pada jaringan epitel di dalam rongga miss v, serta paduan vinieil yang diekstrak dari daun sisik naga. Jadi crystal x aman untuk digunakan untuk menjaga dan merawat daerah sensitif kewanitaan. Kurangnya menjaga daerah kewanitaan bisa jadi anda sulit untuk hamil, karena kondisi saluran reproduksi yang kotor, pH yang terlalu masam, terdapat bakteri kuman dan jamur yang menimbulkan keputihan sehingga membuat perjalanan Sperma ke ovum menjadi terhambat, bahkan belum sampai ke ovum saja sudah teller duluan atau mati sehingga tidak terjadi pembuahan dan segera hamil. Saran kami agar menggunakan crystal x untuk membersihkan daerah kewanitaan anda terutama pada saluran reproduksi. Manfaat crystal x adalah merawat dan mengobati keputihan, membunuh kuman bakteri dan jamur, menghilangkan bau tidak sedap pada miss v, menjaga kesetabilan pH pada wanita, mencegah terjadinya kaner serviks pada organ reproduksi wanita.

Herbastamin

Keseuburan itu tidak hanya pada wanita semata saja, akan tetapi pada pasangan prianya juga. Kesuburan pada pria adalah kesuburan pada sperma. kesuburan pada pasangan suami istri tersebut sangatlah penting untuk mendapatkan hasil positif hamil. Karena kalau hanya satu pihak saja yang subur maka kecil harapan kemungkinan untuk hamil. Untuk mengetahui apakah seorang pria telah memiliki kualitas sperma yang baik adalah dengan cara mengujinya di laboratorium. Kualitas sperma yang baik dapat dilihat dari banyaknya jumlah sperma, keaktifan pergerakkan sperma, kekentalan sperma.

Untuk mendapatkan kualitas sperma yang bagus, seorang pria sebaiknya mengkonsumsi Herbastamin dari PT Natural Nusantara. Herbastamin merupakan herbal yang digunakan khusus pria untuk meningkatkan kualitas sperma menjadi bagus dan meningkatkan jumlah sperma. Manfaat herbastamin juga bisa untuk meningkatkan stamina serta vitalitas pria dewasa. Dengan meningkatkan kualitas sperma yang bagus, sperma akan lebih kuat dan tidak lagi teller saat melakukan perjalanan menuju ovum, dan terjadinya pembuahan sel terlur oleh sperma.

CARA PEMAKAIAN PAKET PROGRAM HAMIL CRYSTAL X DAN HERBASTAMIN

1. Herbastamin untuk Suami

Herbastamin berbentuk kapsul, pemakaiannya dengan cara diminum 3 x sehari @ 1 kapsul.

2. Crystal x untuk Istri

Pemakaian crystal x berbeda tidak seperti herbastamin dengan cara diminum, cara pemakaian crystal x ini dipakai diluar, gunakan crystal x 2 kali sehari saat mandi pagi dan sore. Cara pakainya sebagai berikut :

  • Basahi terlebih dahulu vagina menggunakan air bersih
  • Crystal x juga di basahi menggunakan air bersih
  • Masukkan crystal x kedalam vagina kira kira kedalaman 3 – 4 cm, lalu putar 10 kali putaran atau diputar dalam kurun waktu 10 detik.
  • Jika sudah selesai bersihkan crystal x dan lab dengan kain yang bersih dan kering 

Demikianlah informasi mengenai Herbal Paket Program Hamil PT Natural Nusantara agar segera mendapatkan momongan. Bagi anda yang sudah bertahun tahun menikah namun tak segera mendapatkan momongan segeralah order HERBAT PAKET PROGRAM HAMIL PT NASA agar segera hamil dan segera melahirkan sang buah hati ke tengah tengah keluarga anda. Dapatkan produk yang asli dari PT Natural Nusantara dengan menghubungi kontak dibawah ini :


INFORMASI HARGA HERBAL PAKET HAMIL  PT NATURAL NUSANTARA 


HARGA HERBAL PAKET HAMIL : Rp. 350.000,- 
( 1 CRYSTAL X dan 1 HERBASTAMIN )
 


Produk Nasa Palsu
Blog, Updated at: 09.39

0 komentar:

Posting Komentar