Miss V Bau tak Sedap

Posted by

Miss V bau tak sedap ? Mungkin Anda adalah salah satu orang yang mengalami masalah ini. Tentu hal ini menjadi masalah yang harus segera ditangani.

Lalu, bagi Anda sebagai perempuan wajib hukumnya untuk menjaga dan merawat miss v agar selalu sehat dan terawat. Vagina misalnya adalah salah satu organ yang memiliki peran penting dan harus benar-benar dijaga.

Pasalnya bahaya kanker serviks maupun penyakit menular bisa saja mengancam jika organ intim yang satu ini tidak dijaga kebersihan & kesehatannya.

Jika miss v / vagina bau tak sedap , kemungkinan bakteri dan jamur berkembang dan tengah mengincar milik Anda. Sebaiknya mulailah waspada dan mencari cara yang tepat untuk mengatasi masalah ini.

Pertumbuhan bakteri di vagina dipicu oleh beberapa hal yaitu : pemaikaian celana dalam terlalu ketat, kurangnya menjaga kebersihan vagina saat mandi & buang air kecil, memakai pembalut dengan kualitas kurang baik.

Ya...sekalipun vagina memiliki bakteri - bakteri baik yang dapat berfungsi optimal untuk membersihkan dan menjaga keseimbangan pH vagina, namun ada pula bakteri- bakteri jahat yang setiap saat bisa menyerang dan menimbulkan bau tak sedap.

Berikut adalah beberapa cara untuk mengatasi bau tak sedap, yaitu :

1. Konsumsi Sayuran.
Konsumsi sayuran ternyata bukan hanya disarankan baik untuk tubuh. Ternyata selain bisa menjadi sumber vitamin yang dibutuhkan tubuh, konsumsi jenis sayuran tertentu juga dapat membantu menjaga aroma miss v seperi daun kemangi, daun beluntas, seledri dan pepermint dipercaya dapat menjaga aroma miss v tetap sedap.
2. Ganti pembalut secara teratur
Jika anda tengah mengalami menstruasi sebaiknya anda mengganti pembalut secara teratur agar miss v terjaga terjaga kebersihannya dan tidak kotor. Hal ini penting karena pembalut yang diganti secara rutin akan mencegah perkembangan bakteri jahat yang dapat menimbulkan bau tak sedap. Usahakan mengganti pembalut setiap tingga hingga empat jam secara teratur. 
3. Ratus vagina
Ratus adalah sebuah cara kuno yang digunakan oleh orang - orang jaman dahulu untuk menjaga kesehatan dan aroma vagina. Caranya adalah dengan penguapan di area miss v menggunakan rempah - rempah seperti daun sirih, thyme, dan rosemary.
4. Memakai Celana Dalam berbahan katun
Pasalnya celana dalam berbahan katun akan menyerap keringat, membuat miss v nyaman dan merasa sejuk serta terjaga kelembabannya. Hal ini akan meminimalisir kemungkinan bakteri akan berkembang biak dan menimbulkan bau tak sedap.
5. Gunakan Crystal X

Crystal X terbuat dari meneral alam yang berfungsi membantu membunuh bakteri, virus dan kuman penyakit, menghilangkan bau tak sedap, dipadu dengan zat antiseptik dari daun sirih yang berfungsi untuk menyembuhkan infeksi dan iritasai, rumputlau untuk memberikan nutrisi pada jaringan epitel pada rongga miss v dan minyak viniell dari daun sisik naga yang akan melenturkan dan meraptkan miss v.
Bahan Crystal X :



Crystal X Solusi Kesehatan Wanita Modern

Dengan menggunakan Crystal X anda tidak perlu membuat ramuan jamu atau menyeduh jamu yang merepotkan. Crystal X terbuat dari bahan herbal alami yang dipadatkan sesuai anatomi organ kewanitaan.

 Manfaat dan fungsi Crystal X

  1. Membunuh kuman, jamur dan bakteri
  2. Mengaktifkan dan melenturkan miss v
  3. Menghilangkan bau tak sedap
  4. Mencegah dan menyembuhkan keputihan
  5. Membersihkan kerak dan kotoran diselaput miss v
  6. Menambah kepekaan terhadap daya rangsang
  7. Menyembuhkan iritasi siselaput miss v
  8. Mencegah terjadinya kanker alat reproduksi wanita

Cara Pemakaian Crystal X*
  1. Basahi Crystal X dengan air.
  2. Oleskan Crystal X di seputar bibir vagina sehabis mandi.
  3. Bersihkan Crystal X & simpan ditempat kering.
  4. Dosis pakai : 2 kali sehari sehabis mandi (untuk perawatan)
  5. Disarankan untuk dipakai 5 menit sebelum dan sesudah berhubungan intim.
  6. Untuk yang masih gadis, rendam Crystal X ke dalam air +/- 2menit, gunakan air rendman untuk mencuci miss v secara teratur. 
*) Untuk pemakaian lebih efektif, silahkan konsultasi dengan agen yang melayani Anda.


 Efek Positif

  • Akan keluar kotoran dari dalam vagina yang bentuknya berbeda-beda dari tiap orangnya, disarankan lanjutkan pemakaian sampai vagina terasa bersih.
  • Keluar cairan bening yang merupakan bibit penyakit dan terasa gatal, sangat disarankan untuk tetap menggunakannya sampai kumanbibit penyakit tersebut hilang (tidak terasa gatal lagi).
  • Vagina akan teraa menyempit, bersih, kesat dan tidak berbau.
  • Pemakaian dalam waktu jangka panjan tidak akan memberikan efek negatif karena Crystal X dirancang untuk mencegah penyakit dan penggunaannya pada organ luar sehingga tidak berefek pada organ dalam.

Lindungi milik anda yang sangat berharga mulai sekarang juga....
Pesan Crystal X sekarang  

Pemesanan melalui sms 085729967891
pin bb 31220d96




Produk Nasa Palsu
Blog, Updated at: 23.41

0 komentar:

Posting Komentar