Kista

Posted by

Kista adalah tumor jinak yang sering ditemui bentuknya kristik , berisi cairan kental dan adapula yang berbentuk seperti anggur. Kista juga ada yang berisi udara, cairan, nanah dll.

Kista tumor jinak yang tidak normal dengan adanya cairan yang tumbuh pada ovarium. Indung telur berbentuk kantong cairan yang terdapat pada jaringan. Ada pula yang menyebut itu merupakan kista fungsional karena akan dibentuk setelah telur dilepaskan ketika ovulasi. Kista jenis ini akan menyusut setelah beberapa waktu. Kista ovarium akan memicu timbulnya gangguan lain kemungkinan kanker ovarium.

Kebanyakan wanita tidak mengetahui bahwa kanker ovarium tidak akan menimbulkan gejala yang berbeda dengan wanita normal lainnya. Biasanya kista dirasakan pada saat haid / menstruasi, sakit kandung kemih dan juga nyeri spontan pada saat berhubungan seksual.

Anda harus mengetahui gejala-gejala kista yang mungkin anda anggap biasa saja, namun ternyata bisa memicu kista  ovarium. Mengingat kista ovarium bisa menyebar dan bersifat ganas. Anda juga harus waspada jika mengalami hal - hal sebagai berikut :

  • Perut terasa kembung, penuh dan berat
  • Merasa kandung kemih anda tertekan sehingga sakit saat buang air kecil
  • Siklus menstruasi tidak teratur
  • Nyeri disekitar panggul, biasanya menetap atau sesekali menyebar ke punggung atau paha
  • Nyeri ketika berhubungan intim
  • Payudara mengeras
  • Mual hingga muntah

Jenis Kista Ovarium
  1. Kista Folikuler
  2. Kista Corpus Luteum
  3. Kista Hemoragik
  4. Kista Dermold

Pencegahan  dan  Pengobatan dengan CRYSTAL X :

Pakailah Crystal X untuk pengobatan dan pencegahan kista pada organ kewanitaan anda, setelah mandi pagi, mandi sore dan 5 menit sebelum berhubungan intim. Dengan pemakaian teratur bagi anda yang sehat maka organ kewanitaan anda akan terjaga dari semua penyakit yang membahayakan seperti kanker serviks, kista, myom dll. Bagi anda yang sudah terkena penyakit kista gunakan Crystal X secara rutin dan teratur agar segera sembuh.



Cara Pemakaian :
Basahi Crystal X, masukkan ke dalam miss v sedalam 4cm, putar perlahan dalam 10 hitungan. Keluarkan dan bersihkan dengan air. Setelah itu dilap dengan kain kering dan bersih.

Dosis : 
1 s.d 2 kali sehari sehabis mandi (untuk perawatan). Untuk yang sudah kronis bisa 3 kali sehari dan putar dalam waktu yang lebih lama. Disarankan dipakai sebelum dan sesudah berhubungan intim.











Produk Nasa Palsu
Blog, Updated at: 08.35

0 komentar:

Posting Komentar