Cara Order

Posted by

Harga Crystal X Rp 200.000,-

 Format Order 



Ketik : Nama # Jumlah # Alamat # Bank Channel



Kirim ke :  0821 3636 3111


Pin BB : 535EAADA

Setelah Anda SMS / BBm / Telp pemesanan Natural Crystal X dari Anda, Kami akan segera merespon pesanan Anda. Kami akan membalas SMS / BBm dengan jumlah yang harus Anda bayar beserta no Rekening kami. Silahkan membayar pada No Rekening yang kami infokan dan lakukan konfirmasi jika telah melakukan pembayaran.

Silahkan tunggu balasan tentang rincian harga dan ongkos kirim dari jasa kirim POS, jika menginginkan untuk menggunakan jasa kirim JNE atau TIKI silahkan request ke kami.

Apabila dalam 30 menit tidak ada sms balasan, segera kirim ulang baik ke nomor sebelumnya maupun ke nomor kami yang lainnya untuk menghindari gangguan pada operator.Silahkan tunggu balasan tentang rincian harga dan ongkos kirim dari jasa kirim POS, jika menginginkan untuk menggunakan jasa kirim JNE atau TIKI silahkan request ke kami.

Selanjutnya kami akan mengirimkan pesanan Anda sesuai alamat yang telah Anda infokan kepada kami. Setelah paketan kami kirim Anda berhak mendapatkan no Resi sebagai status bahwa barang telah dikirim.

Bagi Anda yang ingin COD ( Cash on Delivery) atau datang ke Alamat kami : Dk Paten RT 05 Srihardono, Pundong, Bantul, DI Yogyakarta 55771. Atau lebih jelasnya Anda menghubungi kami ke 085729967891 / 082136363111 dengan ibu Sri Sugiyarti, untuk membuat janji terlebih dahulu.

Sekedar informasi, terdapat beberapa permintaan dari pelanggan kami untuk bertemu di suatu tempat atau mengantarkan barang ke Rumah pelanggan (jika jarak memungkinkan) atau tanpa melalui jasa courier / cargo kami akan mengenakan biaya tambahan sebagai biaya ganti transportasi. Hali ini berlaku untuk wilayah Bantul , Yogyakarta dan sekitarnya.

Keterangan :

  • Sebelum sms, harap cek ulang untuk menghindari kesalahan penulisan alamat. Kesalahan penulisan alamat yang anda tulis di luar tanggung jawab kami.
  • Semakin jelas alamat (mudah ditemukan) maka besar kemungkinan paket akan lebih cepat sampai ke tujuan. 
  • Lamanya (estimasi) paket sampai ke alamat tujuan tergantung dari jasa pengiriman yang dipilih dan kondisi cuaca di Indonesia. 

Jika ada hal-hal yang belum jelas atau ingin ditanyakan, silahkan hubungi saya :

SRI SUGIYARTI (GIARTY)

Nomor Phonsel :
+62821 3636 3111
+62857 2996 7891

Alamat :

Paten Rt 05 Srihardono, Pundong, Bantul, Yogyakarta 55771


Produk Nasa Palsu
Blog, Updated at: 00.12

0 komentar:

Posting Komentar