"CRYSTAL-X ORI Hanya Rp 65.000,- Ayo Buruan!!"

Posted by

"CRYSTAL-X ORI Hanya Rp 65.000,- Ayo Buruan !!!"

Dengan boomingnya produk kesehatan herbal untuk organ kewanitaan Crystal X, membuat barang ini sangat diminati dan di buru oleh kaum hawa demi menjaga kesehatan organ intimnya. Namun seiring berjalannya waktu, terdapat sisi lain dari para oknum yang tidak bertanggung jawab meraup keuntungan dengan memalsukan produk Crystal X.

Dengan iming - iming harga yang sangat murah mereka menawarkan Crystal X, dengan klaim Original PT. Natural Nusantara (NASA). Mereka menawarkan dengan harga  Rp 65.000,- hingga Rp 150.000,-. Saat ditanya oleh konsumen "Mengapa harga Crystal X nya murah ?" mereka berdalih mengambil dari pabriknya langsung dan mengambil untung sedikit saja. 



FAKTANYA :
  • Harga resmi Crystal X Original PT. Natural Nusantara (NASA) adalah Rp 200.000,-. Dengan harga CRYSTAL X yang sangat murah dan terlampau jauh dari harga Resmi sudah jelas itu barang PALSU dikarenakan Distributor PT. Natural Nusantara akan RUGI jika menjual dengan harga tersebut.
  • Pabrik Crystal X adalah CV Indo Raya yang merupakan anak perusahaan dari PT. Natural Nusantara (NASA).
Sudah otomatis hak jual dan hak pemasaran resmi CRYSTAL-X hanya dimiliki oleh PT. Natural Nusantara (NASA). Tidak akan mungkin CV Indo Raya akan melakukan aksi "BUNUH DIRI" alias "MERUGI" dengan menjual Crystal X dengan harga begitu murahnya.


APAKAH CRYSTAL X PALSU BERBAHAYA ??
Saya rasa, saya tidak perlu menjawabnya karena Anda pasti tau jawabannya.


Bagaimana CIRI - CIRI CRYSTAL X Original PT. Natural Nusantara ??
Silahkan KLIK DISINI


Artikel diatas merupakan pemaparan tentang fenomena CRYSTAL X yang sangat murah yang diragukan keasliannya. Saya harap Anda lebih bijak dalam menentukan produk yang akan Anda beli, apalagi produk tersebut dikhususkan untuk organ kewanitaan.

Jika Anda membutuhkan produk Crystal X Original PT. Natural Nusantara (NASA) Silahkan menghubungi saya, Distributor Resmi PT. Natural Nusantara dengan harga resmi Rp 200.000,-









Produk Nasa Palsu
Blog, Updated at: 20.43

0 komentar:

Posting Komentar