PT. NATURAL NUSANTARA

Posted by


Sekilas tentang PT. Natural Nusantara (NASA)

PT. Natural Nusantara (NASA) berdiri sejak 01 Oktober 2002 di Daerah Istimewa Yogyakarta. Cikal bakal berdirinya PT. Natural Nusantara berdasarkan keprihatinan terhadap kondisi ekosistem di muka bumi yang sedang mengalami kerusakan oleh eksploitasi dan rekayasa kimia dasar dengan dosis dan pengaplikasian yang kurang bijaksana terutama pada bidang pertanian. Namun, seiring berjalannya waktu PT. Natural Nusantara menambah variasi produk kesehatan diantaranya adalah Natural Crystal-X, dan produk rumah tangga dan keseluruhan terbuat dari bahan alami dan ramah lingkungan.

  • Natural mengandung arti mengutamakan teknologi alamiah dan ramah lingkungan.
  • Nusantara mengandung arti mengutamakan hasil karya anak bangsa.


PT. Natural Nusantara merupakan perusahaan yang mengusung konsep "Back to Nature" sehingga produk - produk NASA terbuat dari bahan alami (organik / herbal) dan merupakan produk karya anak bangsa. PT. Natural Nusantara memiliki visi dan misi "Menuju Indonesia Makmur Raya Berkeadilan" dengan prinsip K3 yaitu KUANTITAS, KUALITAS dan KELESTARIAN.

PT. Natural Nusantara memiliki jaringan agen untuk memasarkan produknya melalui Distributor - distributor resminya sebagai pusat informasi dan pendistribusian produk hingga ke tangan konsumen.

Alamat PT. Natural Nusantara
Jl. Ring Road Barat No. 72 Salakan, Trihanggo, Sleman, Yogyakarta.



Produk Nasa Palsu
Blog, Updated at: 04.46

0 komentar:

Posting Komentar